You can (not) find me at google

Saya iseng.

atau lebih tepatnya agak kurang kerjaan.

bermula dari 2 tahun lalu ketika saya baru putus dari pacar saya yang jenius tapi bajingan, karena nyaris putus komunikasi tapi pingin tau perkembangan dia, saya cara bagaimana mendapatkan berita.

Di Friendster gak munkin. Secara Profilenya lock for ex-girlfriend. Akhirnya saya iseng googling. Dan walah... nemu loh. Artikel, kerjaan dll tentang dia. Eh, kok banyak yang gw baru tau yah malahan...hihih.... ternyata dia pernah kerjasama sama si ini si itu, pernah bikin ini ituw.

maka saya pun mempelajarinya, walau sebenarnya ga penting juga gitu. Sekedar obsesi mantan pacar

Semenjak ituw tiap kenal orang baru atau pingin tau tentang seseorang saya selalu googling.

Barusan beberapa menit yang lalu, saya chatting sama temen travelling saya besok.

Kami lagi ngomongin satu cowo misterius yang lagi sliweran tapi belum nampak batang hidungnya. Maka saya pun googling....... dan ketemu. Datanya: Nama legkap, pekerjaan, umur. Saya share lah dengan teman saya ituw.

Her: Se-gw tuh ay

Ay: yo eh

Her: Fotonya ay?

Ay: *****.com (saya kasih linknya)

Her: sebentar gw cek

...............lama baru nongol lagi.............

Her: wah berat ay

Ay: diseret aja kalo berat say xixixixi....

Akhirnya pembicaraan kami pun semakin ngawur karena merasa punya bekal buat bertemu dia besok...xixixi..... jadi gak penasaran lagi

Padahal mungkin saja dia disana juga lagi googling tentang kita *geer*

 

*salam kenal mas* 

foto courtessy of ipe2luv @danau UI 2 years ago

Komentar

  1. adugh aku juga googling..kok gak nemu ya..:DDD

    BalasHapus
  2. sama ay.... sekarang aku juga dikit-dikit googling hehe..
    pernah sekali waktu ngadain acara agak gede, terus keynote speakernya menteri gitu. lah, aku di suruh jaga pintu, buat nyambut tuh bapak menteri, kelabakan dong secara gak hafal beliau yang mana. akhirnya ngumpet bentar buka laptop. googling deh.. (untung ada hot spot hihihi)....

    BalasHapus
  3. bener bnaget sekarang kalo mau cari apa2 tinggal googling aja deh..... dah jadi kecanduan Google... hahaahaha.........

    BalasHapus
  4. sekilas siluetnya mirip gue :D

    BalasHapus
  5. wehehe iya tinggal googling aja ketemu ya

    BalasHapus
  6. wah persiapan travelling nya mateng bener.... coba teman baru yang AJC alias berawalan C**** itu di googling juga... apa jawabannya ? :D

    BalasHapus
  7. hhihiii...bisa-bisaan aku aja mbak :)

    BalasHapus
  8. untung fotonya masih sama yah mbak... coba kalo nemunya foto jadul bisa salah orang :))))

    BalasHapus
  9. gw jg kalo lg iseng ga tau mo ngapain, buka google aja masukin keyword paan kek, ntar dari situ malah menjelajah kemana2 :D

    BalasHapus
  10. iyah....
    *langsung googling yelli dyani :P

    BalasHapus
  11. tadi malam ituw saya gooling bersama oknum AJC :"P

    BalasHapus
  12. sepertinya saya kenal oknum AJC iniy...xixixi:p

    BalasHapus
  13. halah...samaan kita pan :D

    *pasjum apa ambas ntar maksi?*

    BalasHapus
  14. hihihih... tadi pagi dia mampir ke kantor :P

    BalasHapus
  15. pasjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum.......

    *sunglasses ga ketemu*

    BalasHapus
  16. wah,,ternyata kerjaan mantan calon istri sama aja ya,,hehe,,,

    BalasHapus
  17. Ay..........yuk ktm-an ntar siang..lunch bareng sekalian ma Tina sebelum kita liburan yg terpisahhhhhhhhh...mau ga :)))

    BalasHapus
  18. you cannot find me @ google :P

    btw, nama panjang gw ayu permatasari...

    .... eh itu uut deng

    BalasHapus
  19. eh, ini ttg calon temen travelling kitaa???? weeeeeeh :-)

    BalasHapus
  20. iyah yang waktu itu gw ceritain tin
    :))

    BalasHapus
  21. googling......ah........iseng dot com ;D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman