Rabu, 13 Agustus 2008

Maksi di Mandala Chinese Food




Dari pagi kami udah nongkrong seharian di Pramita buat Anual Medical Check Up. Pas menjelang pulang pas banget jam nya makan siang.... langsung lah rombongan mulai pasang mata cari-cari tempat makan yang enak menuju ke Kantor kita.

Akhirnya pilihan jatuh ke bilangan Wolter Monginsidi: Mandala Chinese Food.
Dari depan siy tempatnya biasa banget kecil gitu mirip resto yang menyediakan masakan babi... *langsung aja bang Zan semangat secara paling doyan babi* :P
Ternyata eh ternyata semua makanan yang di sediakan di sini Halal dan sama sekali gak serve pork *kuciwa deh* Labelnya sih Resto Chinese Muslim.

Konon kabarnya tempat ini selalu penuh karena makanannya yang yahud dan harganya yang ga terlalu mahal. Jadi musti sabar menanti kalo mo makan disini.

Btw, disini ga bisa reserve karena ga ada nomor telefonnya dan bayarnya ga bisa gesek...alias harus cash...hohoho


Makanan yang kita cobain Sop Tahu (isi tahu sutra, baso ikan, oyong, ati ampela, ayam dan daging), nasgor seafood, baso tahu, capcay goreng dan Fu yung hai.
Semuanya mantab dan porsinya gede. Untung kita makan tengah :)

Restaurant Mandala Chinese Food
Jl Woltermonginsidi 80, Blok Q (samping Apotik Santa)
Jaksel

13 komentar:

  1. yup. itu tempat sup tahu yang maknyus banget :D

    BalasHapus
  2. tahu sutra...yang halus itu ya?...
    tapi susah buat digoreng langsung ancurr...:DDDD

    BalasHapus
  3. kayanya emang buat makanan berkuah deh

    kalo digoreng pake tahu biasa aja :)

    BalasHapus
  4. iya pas di goreng aku pernah nyoba...hancur berantakan...akhirnya kau bikin telor orak arik..pake tahu....:DDDDD

    BalasHapus
  5. ayuuuuuuuu makaaaaaaaaan molooooooo hehehe

    BalasHapus
  6. enak tuh apalagi kalo cabenya banyak :P
    *jadi laper

    BalasHapus
  7. yaeyalah ti, kalo ga makan ntar laper :P

    BalasHapus
  8. oooaaalllaaa ternyata ke mandala to?? koq saya gak dibungkusken " sup jagung asparagus " nya yang makkkknyussss

    BalasHapus