GIA

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Suatu hari gw dipinjemin DVD ini sama temen gw
"lo harus nonton" katanya "keren banget"
secara Jolie fans... gw pikir semua yang diperankan Jolie pasti dia bilang bagus :P

***
"Gia" sebuah film untuk film HBO, dibintangi Angelina Jolie, Faye Dunaway, Elizabeth Mitchell dan Mercedes Ruehl.
Film tentang kisah hidup Gia Carangi, salah satu dari supermodel pertama yang konon kabarnya lebih terkenal dari Cindy Crawford, dijamannya.
Sayangnya selain wajahnya yang terkenal di dunia model, dia juga dikenal sebagai pengguna narkotika yang hidupnya harus berakhir karena penyakit AIDS.

Angelina Jolie BECOMES Gia.
Huuummm…… pastinya menurut gw aktingnya bagus banget.
Benar-benar “dapet” banget emosinya.
Selain karena emang wajahnya Jolie yang unik, gayanya yang “lain” bisa banget membuat penonton yang ga kenal GIA (gw maksudnya :P ) jadi berasa ini karakter hidup banget di Jolie.

Gw jadi penasaran googling wajah asli si Miss Gia ini. Dan emang cantik, anggun-anggun nyebelin gituw.
TAPI…….. kalo menurut gw pribadi GIA dan JOLIE are not the same. Maksud gw… Jolie niy emosional banget, tapi kalo liat foto-fotonya GIA kok yo sepertinya GIA ini kalem-kalem gitu. Setelah liat foto aslinya GIA gw jadi ngerasa Jolie agak “berlebih” terutama di bagian bibir :P hehehehe… ini menurut gw aja siy *menurut kelean yang udah nonton gimana?*

Tapi buat Akting Jolie gw kasih 5 bintang!!!!
It's no surprise that Angelina won a Golden Globe for this amazing performance. It's no surprise that she was nominated for an Emmy either. You're not able to take your eyes off her. As a matter of fact, this is a much awarded film - including a best actress award for Angelina Jolie at the LA Outfest.

Kalo dari jalan ceritanya sendiri, film ini sungguh ironis. Jalan hidup Miss GIA yang ironis. Bercerita tentang drugs, parties, sex (dia lesbian, btw), the pain and the suffering.
Dimulai dari ayah ibu yang berpisah saat GIA kecil, ditemukan agen model, mulai terjun ke dunia model, naksir cewek, laku keras di dunia model, diajarin pake narkotik, parti, mulai nyuntik…. Lalu sembuh……, trus balik lagi….. sampai akhirnya dia positif terkena HIV. Malang bener untuk cewe secantik dan seberuntung dia menyia-nyiakan hidup yang begituw indah *uhuk-uhuk* :P

For the Angelina Jolie fan - it's a MUST SEE, MUST OWN film. Pantesan temen gw ngotot banget minjemin gw :)

Komentar

  1. udah di balikin ke yang punya :P

    BalasHapus
  2. okeh, sepertinya saya tergoda utk menonton jg

    BalasHapus
  3. Boong! Lu cuma ngasih 4 bintang kok. Hihihi =D

    BalasHapus
  4. waiting list sama mbak dian, nat :))

    BalasHapus
  5. buat Jolie 5, buat keseluruhan pilmnya 4 ajah *mulai pelit*

    BalasHapus
  6. Sama Jolie aja peritungan lu yu! Ahahahahaha =D

    BalasHapus
  7. ga akrab siy gw sama jolie :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman