Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2007

Bandung... akhir maret

Gambar
Jam 5 pagi alarm handphone gw berbunyi...
Huahhhhhhhh.... cepet banged siy, dah pagi aja.
Mata gw masiy kriyep-kriyep mencari sumber cahaya... ngantuq berat secara baru 4 jam yang lalu sampai rumah
Dah musti brangkat, janjian di rumah farah jam 7 pagi
Yup ke bandung ber5 sama wence, mamapawaw, nengtari dan riri!! :D

**
Sampe bandung papapipin, suaminya farah dah sampai duluan.
langsung check in... bersih2 sambil nungguin wence yang sibuk miting di 2 tempat berbeda.

Maksi hari itu di warung bom-bom di jl.ciliwung, punya temennya riri, jadi diskon :P
makanannya enak banged, ternyata kokinya jebolan nasi timbel istikomah :)
Abis makan langsung ke uptown, belanja dan minum jus stroberi.. (and again, wence sibuk miting di hotel lain lagi) :P
Tujuan selanjutnya Heritage dan terminal tas.... blanja-blanja.

Ga terasa pegel juga secara pada kurang tidur, akhirnya kita lanjut pijat refleksi, creambath dan back massage di anata...
Selesai nyalon udah jam 8..........laper..!
langsung deh lanjut ke the val…