Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2007

aduh.... lupa nih

Baru saja selesai ngobrak-ngabrik tumpukan vcd di meja TV.

Gara-gara liat Nagabonar jadi 2 di SCTV, jadi inget "dimana yah VCD naga bonar gw?"

Hadoooh... ga ketemu!!

Terakhir dipinjem, abis itu udah dibalikin blm yah?

Kayanya udah, trus kalo ga salah ada lagi yang pinjem. Tapi siapa yah?

Grrrrrr...... kesel sendiri, kok bisa lupa. Tau gitu kan gw catet, siapa aja yang minjem, trus balikinnya kapan *emangnya rental pisidi?* :P

Sama aja kejadiannya kaya charger Nokia gw yang hilang entah kemana.
Gw memang sengaja naro charger di kantor biar ga harus pinjem ke orang kalo batere gw abis.

Eh yang ada charger gw malah jadi langganan dipinjem yang lain.

Gw sih ga pernah keberatan asal pas gw butuh itu charger ada di gw.
Nah, secara HP gw yang sekarang baterenya ga cepet abis, jadi jarang ngisi ulang.
Jumat kemarin, pas tiba-tiba habis...... charger gw ga ada di tempatnya.
Gw telfonin oknum-oknum yang biasa pinjem, semuanya ngerasa udah balikin.
Ada yang pake ngotot segala bilang enggak…

The Cure - Just Like Heaven

Gambar
:D


*q, gw posting yah.. :)

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Gambar
I found my doctor by googling

Tanggal 22 December kemarin 1 tahun sudah gw pakai kawat gigi.
Kata dokter sih perkembangannya lumayan pesat. Tapi gigi bawahnya agak lambat menarik dan merapat (alhasil masih ada rongga di gusi gw).
Mungkin karena rahang bawah gw keras banget heheh...*ini sih versi gw*

Keinginan pake kawat gigi sebenernya dah lama, dulu waktu SMP gw sempet pake yang ga permanen, tapi berhenti di tengah jalan karena gw ga telaten.
Dulu gigi gw kaya kelinci. Dua di depan gede banget. Plus ada gingsul di atas kanan kiri. Sedangkan gigi bawahnya berantakan maju mundur. tapi itu setahun lalu.
Sekarang dah mulai rata dan gingsulnya dah hilang.

Kalo diinget-inget proses gw pingin pake kawat gigi lumayan lama. Dari mulai ngumpulin duit sampe cari dokter.
Soal nabung ga usah diceritain kali yah, pastinya lumayan lama secara gw jaman dulu ga bisa pegang duit, bawaannya pingin belanja mlulu. hehe..
Kalo soal dokter pertama gw cari yang prakteknya deket rumah, deket kos gw di depok (w…

Little window

Gambar
kemarin nyokap bawa permainan menyusun bangunan (semacam lego), awalnya sih untuk eksperimen permainan... akhirnya malah di kuasai anaknya *hohoho*

Begitu jadi, gw langsung keluarin miu 725 gw.
Nyobain fitur makro underwater *i know ini di darat* tapi emang fitur makronya cuma itu :P

Yogyes

Gambar
*
09.09.05

Kami berangkat naik senja utama, kelas bisnis dari jatinegara htm 80rb.
Kebetulan gw sendiri ga pernah naik kereta ke luar kota.
Jadi ga ada bayangan sama sekali kereta bisnis kaya apa. Dan ternyata cukup mengejutkan, karena tanpa ac, kaca jendela dapat disesuaikan dengan keinginan dan pedagang bebas berkeliaran sepanjang perjalanan. kopi....kopi.... pop mie...pop mie......haduh!
Belum lagi kejutan dipagi hari, morning call pengamen waria berkebaya dan shocking make up. walah!
thanks God i'm traveling with this three angles jadi kita cuma cekakak cekikik sambil menikmati badan yang masuk angin. Ga kebayang kalo gw pergi sendirian dengan kereta ini. Bisa mati gaya.

Sampai yogya hari masih pagi. Karena sebelumnya sudah booking penginapan dari jakarta, jadi kita tinggal bilang sama mas becak kita mau kemana. Tapi buat yang mo ke yogya tanpa booking dulu, dont worry. Tinggal tanya tukang becaknya, dia bersedia nunjukin penginapan dari mulai tarif 50rb permalam sampe hotel…

Ke Semarang

Gambar
*Judulnya backpacker...

26 – 27 oct 2006

Jalan-jalan berempat di semarang berbekal majalah tamasya edisi Surya Saputra :P
Thanks alot buat tamasya, kita dapet semua informasi dari sini, dari mulai peta lengkap, tempat sewa mobil sampe makanan yang wajib dicobain di semarang :D Tahu gimbal, ayam plenet, lumpia, wingko… , “tehh sipp!” :P
Hampir semua spot yang ada di majalah kita datengin... sayang ada beberapa tempat yang ga siap didatangi wisatawan atau memang ga buka di hari libur...


Kecewa juga, maksud hati mo liat museum nyonya meneer... eh, cuma bisa ketemu sama bapak satpam yang menginformasikan untuk sebaiknya datang lagi pada hari senin. Alias tutup. :(


Trus lain lagi dengan taman budaya raden saleh yang.... terlihat menyedihkan. Gedung yang katanya biasa mengadakan pagelaran wayang dan sendratari ini kotor dan tampak tak terawat. Banyak yang tidur di selasar gedungnya. Sayang banget.


Favorite place.... apa yah? suka semua...hehehe...


*Klenteng sam poo kong... megah abis!*

Klenteng i…

Travelers Tale - Belok Kanan: Barcelona

Gambar
Rating:★★★★Category:BooksGenre: TravelAuthor:Adhitya, Alaya, Ninit, Iman*Adhitya Mulya, Alaya Setya, Ninit Yunita, Iman Hidajat*

Waktu pertama baca novel ini, langsung gw tau yang mana yang ditulis Adhit...... whuih, kangen banget baca gaya tulisannya yang bikin gemes dan kocak.
Tentu saja Alaya Setya, Ninit Yunita, Iman Hidajat ga kalah oke dalam memvisualisasikan tempat-tempat yang jadi latar mereka bercerita.

Asli gw jadi pingin traveling ke luar :D *berdoa dalam hati*

**
Jusuf, Francis, Retno dan Farah bersahabat dari kecil.
Di masa SMA mereka mulai saling jatuh cinta tanpa pernah tersampaikan. Insiden bakpau membuat Francis jatuh cinta pada Retno, namun Retno dua kali menolak Francis. Farah juga memendam cinta pada Francis yang disampaikannya pada Jusuf. Menambah masalah jadi pelik, Jusuf juga sebenarnya menyayangi Farah, semenjak praktikum bedah katak di kelas biologi.


Saat dewasa mereka bekerja di negara yang berbeda.
Suatu hari Francis mengirimkan undangan kepada tiga sahabatnya ba…

Mr. Magorium's Wonder Emporium

Gambar
Rating:★★★Category:MoviesGenre: Kids & Family"Suatu hari saya pergi ke Tuscany dan menemukan sepatu yang paling nyaman yang pernah saya temukan. Lalu saya membeli sepatu tersebut cukup banyak untuk persediaan seumur hidup. And Now I'm leaving, cause these are the only shoes that left."

Itu kalimat yang dikatakan Mr Magorium pada Henry (akuntan yang di sewanya) beberapa hari sebelum dia meninggal.

***

Mr. Magorium’s Wonder Emporium adalah toko mainan yang paling aneh, paling fantastic dan paling indah diseluruh dunia. Bahkan, toko tersebut adalah toko mainan ajaib dimana semua isinya hidup – termasuk toko itu sendiri. Toko mainan serba ada itu hanya punya satu permohonan kepada konsumennya – kalian harus percaya agar dapat melihatnya. :)

Cerita ini dimulai saat Mahony (Natalie Portman) a talented piano player sekaligus tangan kanan Magorium (Dustin Hoffman) di Toko mainan memutuskan ingin keluar dari pekerjaannya di toko untuk serius bermusik.
Namun Mr Magorium justru mem…

Nobra Telkomsel

Gambar
Malam Jumat puji telepon. Ngajakin ikutan acaranya telkomsel hari sabtu.
Acaranya Nobra alias nonton bareng film Mr Magorium's wonder emporium. I know... panjang banged yah itu judul, dan gw juga belom pernah denger sebelumnya. Tapi karena gratisan kenapa enggak, plus dapet goody bag dari telkomsel :D

Acaranya di PIM 2, jam 9 pagi. Sementara malemnya kita abis begadang sampe jam 1 pagi..hihi
Jadinya nonton sambil ngantuk-ngantuk.

Sebelum mulai nonton ada acara games dan bagi-bagi doorprize. Syaratnya yang mo ikutan harus pake kaos nobra. Nah loh!
Puji langsung tlp gw
"djeng, lo udah ada kaosnya kan?"
*gw sibuk ngubek-ngubek goody bag gw* "ada"
"buat temen lo ga ada yah?" *langsung puji keluar studio buat ngambilin kaos 1 lagi..

hehehe... semangat banged, begitu dikasih langsung deh kita satu studio kembaran semua :P

Filmnya lumayan juga, film keluarga. Intertaining, walaupun ringan banged.
*review film menyusul

Melepas Tukik di Pulau 1000

Gambar
Tanggal 25-26 Juni 2005. Persis jam 6 pagi, 13 peserta berkumpul di Jakarta Hilton hotel, menikmati hangatnya teh, kopi dan kue-kue sebelum berangkat bersama ke pelabuhan Marina Ancol.

Perjalanan ke pulau pramuka sekitar 3 jam dari ancol naik kapal Lumba-lumba.
Arusnya biasa saja, ga terlalu bikin mabok. Dengan jiwa narsis membara, rombongan kami naik ke bagian atas kapal dan sibuk berfoto ria. Tapi kami terpaksa turun karena dilarang petugas kapal :P

Sesampainya dipulau pramuka, kami dibagi perkamar. Beristirahat sejenak dan makan siang lalu mendapatkan pengarahan dari tim penjaga hutan Taman Nasional Kepulauan Seribu.

Tujuan pertama hari itu ke tempat penangkaran penyu sisik yang masih berada di pulau Pramuka. Hari itu kami dapat kesempatan melepas tukik (anak penyu), jadi kami bawa beberapa tukik ke kapal kami.

Pemberhentian pertama: Pulau kotok, yaitu tempat konservasi elang bondo, burung yang menjadi maskot propinsi DKI Jakarta.

Setelah mengamati elang, kami menuju pulau semak daun…

Home and Away

Gambar
Rating:★★★Category:MoviesGenre: DramaNakayama Miho sbg Nakamori Kaede

Ini adalah cerita tentang seorang wanita yang mengadakan trip dengan sahabat-sahabatnya 1 bulan sebelum pernikahannya. Tapi kejadian demi kejadian datang yang membuat ia tidak pernah bisa pulang. Dalam perjalanannya berusaha menuju rumah ia bertemu dengan banyak orang yang memperkaya hatinya.

Kaede akan segera menikah dengan kekasihnya, seorang businessman Jepang keturunan Amerika (bayangkan kegantengannya: tinggi besar khas cowo bule, tapi kuning langsat Jepang, sipit tapi berhidung bangir...hohoho, sayang cuma muncul sebentar) *_*

Walaupun bahagia atas rencana pernikahannya tapi Kaede punya masalah. Sudah 10 tahun ia tidak berjumpa dengan ayahnya. Saat itu ibunya sakit dan ayahnya terlalu sibuk bekerja di rumah sakit. Hingga ibunya meninggal, kaede tak pernah peduli lagi tentang ayahnya.Namun menjelang pernikahannya, adik kaede memaksanya untuk memberitahukan pernikahannya kepada ayah mereka.

Kaede beberapa kali terj…

@ last: selesai!

Gambar
selesai.

Akhirnya novel metropop bikinan dewie sekar ini rampung juga.
Padahal ini gw beli awal tahun lalu, barengan sama 'kambing jantan'nya raditya dika,' i beg your prada' sama 'kamar cewek'nya ninit yunita.
Yang lain langsung selesai dibaca, ini doang yang butuh berbulan-bulan.
Tapi dari 4 itu yang paling mantap ya yang ini.
Gw cuma baca buku terakhir dari triloginya zona, zona@last. Dan untuk sementara tidak merasa penasaran untuk membaca 2 buku sebelumnya: zona@tsunami dan perang bintang.

Ada rasa yang tertinggal sehabis membacanya (meminjam kata-kata mbak asma nadia waktu baca cerita gw) hehe.
Mungkin karena novel ini happy ending. I always luv happy ending story. Puas. Seperti berhasil menyelesaikan suatu misi.

Dibagian akhir, ada scene si zona ini akhirnya menanggalkan egonya untuk menyatakan isi hatinya. Ia menuliskan semuanya dalam sebuah surat buat nora -si gadis mirip alicia keys- Menumpahkan semuanya dengan menghalau rasa angkuh, marah sekaligus rend…

95% hormon, 5% rasional

Gambar
Kemarin.


"ayu, behave!" kata2 itu terlontar lagi dari mulut bosku
hehehe... mungkin dia gerah juga melihat aku cekikikan sendiri di depan monitor..
aku online di ym.
and she knows that.
cause she is on my buddy list dan aku tidak invisible

aku sedang chat dengan aa' ..
aa' nanya aku sibuk atau enggak, aku bilang lagi sibuk cekikikan.
trus dia bilang lagi, lagi seneng yah?
aku bilang aku sedang 95% di kontrol hormon dan menyisakan hanya 5% rasional. ..
i'm having my period. Dan untungnya ga pake kram dan bete berat, cuma uring-uringan karena beberapa hari ini kok kangen berat sama si abang ganteng *hadooh i'm gonna regret my self of saying this*..

Jam makan siang aku pergi sendiri cari makan agak jauh, sekalian nabung di bank niaga nugra santana. karena jalan kaki santai dan kebetulan siang itu ga panas, aku menikmati kesendiriankuw. Jalan sambil berfikir apa saja. Mensyukuri apa saja...

Menjelang pulang tiba-tiba pingin ke plaza semanggi. Beli jaket hitam yang aku lih…

Ber-Inul Ria Last Night

Gambar
Minus Tina yang udah pulang duluan



Kalo gw posting duluan, di suruh traktir ga? :P

***
Kamis 6 dec'07
setelah rencana rencani seminggu ini, akhirnya jadi juga kita karaokean
walaupun harap-harap cemas soalnya menjelang jam 5 Jakarta udah diguyur hujan.... dan sudirman sempet banjir (dikit)

hohoho.. kamis malam kami bergoyang, ada dhani, ipul, ical, ipe, herlin, tina, wenny, yeyen dan akuw :D

Diamond Girl

Gambar
Rating:★★★Category:MoviesGenre: RomanceCast: Mizuki Arisa, Kishitani Goro, Tanihara Shosuke
Film serial televisi Fuji TV Jepang (11 Episode - 2003)

Dengan wajah yang cantik dan postur tubuh yang mempesona, Reika Nanjo selalu tampak cling seperti berlian. Bagi Reika, penampilan nomor satu. Di film ini Reika diceritakan kuliah di Australia untuk belajar bahasa Inggris, padahal sebenarnya alasan dia disana adalah mengunjungi salon kecantikan, and get her nails done.

Suatu hari, Reika bertemu pengacara ganteng bernama Shinichiro, yang juga bekerja di Aussie. Lalu jatuh cinta. Tiba-tiba Shinichiro harus balik ke Jepang karena dapet kerja di Maurice-Makihara Law Office, dan harus ke Jepang secepatnya. Shinichiro mengajak Reika balik ke Jepang bersamanya, and of course her answer is yes. He tells her that he'll be back for her, and they will get married.

Saking bahagianya Reika sampai memesan gaun pengantin. Pas lagi fitting, tiba-tiba Shinichiro mengabarkan bahwa dia ga bisa menikahi Reika…

A Moment to Remember

Gambar
Rating:★★★Category:MoviesGenre: DramaDirector: John H. Lee
Cast: Jung Woo-Sung, Son Ye-Jin, Baek Jong-Hak


Waktu selesai nonton film ini saya berusaha memutar otak, sepertinya…pernah menonton film serupa…… tapi apa ya?
Sejenak saya gooling. Mmm… rupanya banyak yang bilang ini versi koreanya film notebook. Beda siy, sama bagusnya, sama touchy-nya, sama gantengnya ( si pemeran utama pria) dan si wanita sama-sama terserang penyakit Alzheimer!.
Sejenak kemudian saya kembali memutar otak, Oh My God... Wulan! Inget ga sinetron Indonesia yang diperankan Dini Aminarti? Hohoho…ternyata banyak adegan yang “super mirip”  kalau mau tau tonton sendiri.

Penyakit Alzheimer ini menyerang seorang gadis cantik Kim Soo-Jin (Son Ye-Jin ) berusia 27 tahun. Bukan Cuma cantik, tapi ia baru saja menikah. Suaminya Choi Chol-Soo (Jung Woo-Sung), seorang kontraktor (or is it mandor?) berusaha setiap hari mempertahankan memori istrinya yang hilang timbul. Anda akan mulai terharu saat sang suami mulai menempel …

sms penting versi mama :P

Gambar
saat menonton TV dimalam hari.

..teeet-teeet...

me: "mah henfon-nya lowbat tuh"
mom: "kok kamu tau?"
me: "itu barusan bunyi"
mom: "masa?"
me:

Kuambil HP di tas mama. Ternyata udah keburu mati. Lansung tancep charger.
Rupanya ada sms masuk, tapi inboxnya dah full... jadinya kedap-kedip mlulu.
Inisiatif anak badung untuk menghapus sms yang sudah basi diiyakan mama. Otomatis aku baca satu-satu isinya, sambil dibaca keras-keras. Takut sms penting macam kerjaan kantor ikut keapus.

eh, ada sms dari aku
isinya cuma: alhamdulillah luluz :) di terima 21 Nov 2006.

Huahahahahaha.... mama beginian ngapain disimpen?
"Heh jangan dihapus, sengaja mama gak delete. Itu pas kamu sidang"
hehehe
"dari budi sama mbak mu juga ada"

Dari budi 05 Juni 2005: "Mah, aku sudah sampai di kaki gunung gede. Doain yah"

hehehe... ini sms waktu adikku pertama naik gunung gede jaman sma.

Sms dari kakakku yang disimpan mama lebih aneh lagi, dikirim waktu mbak aya ber…

(Need Info) Menyalurkan baju bekas layak pakai

Gals, aku butuh bantuan niy
ada yang tau ga kemana bisa menyalurkan baju layak pakai?

Semenjak ber- jilbab banyak baju-baju ku yang dah ga bisa dipakai lagi. Sebagian baju yang ketat dan lengan pendek sih sudah di bagi ke temen. Tapi tadi pas bongkar-bongkar lemari ternyata masih ada beberapa. Seperti polo shirt dan tshirt berlogo kantorku waktu jaga pameran yang cuma dipake 2-3 kali. Trus ada celana jeans dan kaos lengan pendek yang dah ga mungkin lagi aku pake. Ga banyak sih :) tapi kalau ada yang punya info kemana bisa menyalurkan tolong kabari yah. kalau bisa sekalian alamat pengiriman dan no tlpnya. di PM saja.Thanks a lot :)