Diamond Girl

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Romance
Cast: Mizuki Arisa, Kishitani Goro, Tanihara Shosuke
Film serial televisi Fuji TV Jepang (11 Episode - 2003)

Dengan wajah yang cantik dan postur tubuh yang mempesona, Reika Nanjo selalu tampak cling seperti berlian. Bagi Reika, penampilan nomor satu. Di film ini Reika diceritakan kuliah di Australia untuk belajar bahasa Inggris, padahal sebenarnya alasan dia disana adalah mengunjungi salon kecantikan, and get her nails done.

Suatu hari, Reika bertemu pengacara ganteng bernama Shinichiro, yang juga bekerja di Aussie. Lalu jatuh cinta. Tiba-tiba Shinichiro harus balik ke Jepang karena dapet kerja di Maurice-Makihara Law Office, dan harus ke Jepang secepatnya. Shinichiro mengajak Reika balik ke Jepang bersamanya, and of course her answer is yes. He tells her that he'll be back for her, and they will get married.

Saking bahagianya Reika sampai memesan gaun pengantin. Pas lagi fitting, tiba-tiba Shinichiro mengabarkan bahwa dia ga bisa menikahi Reika. Secepat kilat Reika nekat balik ke Jepang untuk mencari tau.
Di telefon ga angkat, didatangi ke apartemennya ternyata sudah pindah. So, Reika nekat datang ke kantor Shinichiro.
Tentu saja ketemu dengan pengacara ga segampang itu. Setelah ditolak, Reika ga putus asa, ia malah ikutan rombongan gadis-gadis yang sedang ikut wawancara di kantor itu, Tidak disangka ia diterima!
"Now I can finally see Shinichiro," she tells herself.
Tapi ternyata Shinichiro sedang keluar kota.

Dikantor itu Reika bekerja jadi asisten pengacara bernama Kosuke Nabeshima. Pengacara jutek, kaku dan suka marah-marah.
Sementara bertolak belakang dengan Nabesima, Reika yang cantik dan modis selalu jadi pusat perhatian di kantornya.

Lucu, nyebelin dan mengharukan... itu kesan yang ditampilkan dari setiap kasus yang dilalui Reika dan pengacaranya. Ada saat Reika cemburu berat dengan pengacara cantik Shiori Sonada, yang berpacaran dengan Shinichiro.
Reika juga harus berjuang ditengah kebangkrutan keluarganya yang dulu kaya raya, sehingga ia harus tinggal di hotel murahan yang penghuninya "ajaib" semua.

Tapi memang dasar Reika gadis yang ga pernah patah semangat. Dari predikat “gadis modal tampang tapi bodoh”, ia membuktikan kalau ternyata otaknya encer dan ia baik hati, mau membela kaum lemah.

Diakhir cerita, ia mendapatkan yang ia inginkan. Menjadi wanita cantik dengan otak yang berisi dan berjuang bersama orang yang dicintainya. Dicintai melalui proses panjang: Kosuke Nabeshima, si pengacara jutek!
Ternyata kegantengan Shinichiro tidak lagi menarik minatnya. Padahal Shinichiro akhirnya mengakui kalau ia “fall for her”.


Komentar

  1. liat judul postingan kirain lu trlibat MLM ay ..hehe

    BalasHapus
  2. pinjem..pinjem..film-nyaaaaa....(*ngebet mau nonton*)

    BalasHapus
  3. lha..ini kumpulan koleksi picidi dorama miss wence ya djeng?

    BalasHapus
  4. yup..... review selanjutnya ditunggu
    (padahal 2 baru kelar nonton 2 film dari 4)

    BalasHapus
  5. hehehehehe (*pantesan bingung kok tumben dikau resume film korea/dorama*)

    BalasHapus
  6. kalau yang a moment to remember akuw punya dvdnya :)

    BalasHapus
  7. wah bagoes.......pinjem....

    BalasHapus
  8. Waduh, koleksi dorama Jepang akuw laku yah? Bagus kok ini ceritanya, karena kita sebagai perempuan bisa kok untuk sukses walaupun awalnya kita diremehkan krn cantik, sexy dan lain2 hehehe...GIRL POWER GIRLS :D

    BalasHapus
  9. awalnya gw ga suka ama si mizuki arisa.... tapi lama2 oke juga actingnya. Pas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove