sms penting versi mama :P

saat menonton TV dimalam hari.

..teeet-teeet...

me: "mah henfon-nya lowbat tuh"
mom: "kok kamu tau?"
me: "itu barusan bunyi"
mom: "masa?"
me:

Kuambil HP di tas mama. Ternyata udah keburu mati. Lansung tancep charger.
Rupanya ada sms masuk, tapi inboxnya dah full... jadinya kedap-kedip mlulu.
Inisiatif anak badung untuk menghapus sms yang sudah basi diiyakan mama. Otomatis aku baca satu-satu isinya, sambil dibaca keras-keras. Takut sms penting macam kerjaan kantor ikut keapus.

eh, ada sms dari aku
isinya cuma: alhamdulillah luluz :) di terima 21 Nov 2006.

Huahahahahaha.... mama beginian ngapain disimpen?
"Heh jangan dihapus, sengaja mama gak delete. Itu pas kamu sidang"
hehehe
"dari budi sama mbak mu juga ada"

Dari budi 05 Juni 2005: "Mah, aku sudah sampai di kaki gunung gede. Doain yah"

hehehe... ini sms waktu adikku pertama naik gunung gede jaman sma.

Sms dari kakakku yang disimpan mama lebih aneh lagi, dikirim waktu mbak aya berkunjung ke rumah pacarnya untuk di kenalkan dengan calon mertua.
Isinya simple tapi bikin mama deg-deg-an : "Mah, aku dilamar ibunya abang! :D"

Komentar

  1. Eh, baru ngeh kalo komen gue samaan ya ama bryan?
    Cuma dia versi cadel, hìhii.. :p

    BalasHapus
  2. hihihihi...
    *biar beda ma Bry dan Ipe*

    BalasHapus
  3. hohoho... makasiy
    *dengan tidak cadel* :P

    BalasHapus
  4. Pengen ngecek ahk, apakah nyokap juga nyimpan sms gw?
    Yang ada gw yg nyimpan sms Happy bday dari nyokap/bokap/kakak gw tiap tahun
    hihihi

    BalasHapus
  5. wah nyokap gw ga punya hape tuh xixixixi

    BalasHapus
  6. Wah, Mama ga ngelewati moments2 ptg buat hidup anaknya yew...I love Mama :)

    BalasHapus
  7. sms dari nyokap ke gw rata-rata isinya "Kamu dimana?"
    hehehehe :P

    BalasHapus
  8. kalo ga perlu kenapa harus punya? :)

    BalasHapus
  9. maklum cuma udah rada sepuh lah wong sms aja belom tentu ngarti apaan hehehehe

    BalasHapus
  10. nyokap gw juga udah sepuh kok beib...
    Kalo ketik sms lama banget, sampe gw gemes mau nge-tik-in.... hehe,
    abis itu paling gw kena jitak :P

    BalasHapus
  11. wah..ada apa ya? ****hmmm***** curiga (out of context)

    BalasHapus
  12. bhuaaaaaaaaaaaaaaaa.............
    *tutupin lensa CCTV pake sapu tangan*

    BalasHapus
  13. bokap gw bgt tuh rajin nyimpen sms dr ank2nya,,soalnya jrg sms-an ma bokap pdhl jarang bgt ketemuan,,kudu ditiru tuh

    BalasHapus
  14. Isi sms dari nyokap gw, "Hi ini kerja" ato "udah pulang kerja" or "udah makan"
    Standard seh tapi kesannya besarrrrrr

    BalasHapus
  15. Seinget gw nyokap gw ga pernah sms, katanya susah baca hurufnya secara mata nyokap udah plus. Seringnya nelpon, minta beliin nasi goreng sambil gw arah pulang :D

    BalasHapus
  16. salam buat nyokap lo yah mil,
    bilangin kalo anaknyaa bli nasgor yang sebungkus mampir dulu di gintung :)

    BalasHapus
  17. lup u tante...halah :P

    *ada maunya*

    BalasHapus
  18. itu baru namanya mama sejati... salam manis ya buat mamamu.. sms dariku jangan diapus ya.. (kapan pernah sms ya???.. *ngigau*...)

    BalasHapus
  19. maaci shinta, salam balik dari mamakuw :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi