Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

The most luxurious hotel i've ever stayed at

Gambar
Hotel paling mewah yang pernah gue inapi mungkin ini.
Hotel Venetian Macau. Konon kabarnya, hotel ini adalah hotel terbesar di Macau. Luasnya kurang lebih 56 kali lapangan bola!
Disini ada 3000 kamar.

Sewaktu check in kita di beri peta hotel, just incase karena keasikan kita nyasar di sayap kanan atau kiri hotel.
Hotel ini juga memiliki casino yang besar dan tempat perbelanjaan 1 lantai.
Sayangnya di dalam casino tidak boleh berfoto.

Oke, jangan tanya rate kamarnya karena saya tidak tau... maklum gratisan dari kantor.
Kami menginap di Bella Suite yang dilengkapi dengan 2 tempat tidur queen size, ruang tamu, meja kerja dan 2 televisi masing-masing di depan tempat tidur dan di ruang tamu.

Interiornya klasik. Nyaman banget. Tapi sayangnya karena acara seharian padat, jadi hotel bagus ini tidak bisa dinikmati lama-lama... alias buat numpang tidur aja.

http://www.venetianmacao.com/en/