Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2007

ih pagi-pagi...

Gambar
Ga penting banged!

HP cdma gw rusak. Ada beberapa tuts yang dipencet-pencet ga ngaruh. Dan kemarin seharian ga bisa dihubungi, yang ada gw dikomplain karena di tlp ga bisa.... padahal emang ga ada deringnya

**
Barusan.....
cdma gw bunyi... no 021921xxxxx muncul di layar.
Tapi tiap kali gw say Halooow.... ditutup!
2 kali bo, ditelepon.
Gw pikir jangan-jangan di sebrang sana si penelepon udah halo-halo tapi gw yang ga denger jadi dimatiin.
Mungkin aja ini telepon penting.
Jadi gw telepon balik dari tlp kantor

tut.....
diangkat
"halow...." katanya. Suara perempuan, alus banget
"halow..." I said
"ya..."
"ini siapa ya?"

Klik!
ditutup aja bo!

menurut loah?
*keganggu secara lagi ngebut bikin report buat pagi ini management meeting*

8 about me

Gambar
Kena Tag dari ollie

Tag Rules:
Each blogger must post these rules
Each blogger start with random facts or habits about themselves
Blogger that are tagged need to write on their own blog about eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged to read your blog.
The Assignments:


8 Random facts / habits about me:
Gw menghabiskan kelebihan energi dengan senam / jalan muterin senayan sore hari pas pulang kantor. Walau kadang besoknya energi bener-bener habis tak bersisa Cleaning day mlulu.Laci meja kantor gw tuh brantakan, padahal hampir setiap minggu gw "cleaning day". Sampe temen samping gw sering berkomentar "cleaning day lagi nih, mbak?" Gw suka beli peniti di bis. Hampir tiap ketemu tukang peniti pasti beli, padahal gw jarang pake. Biasanya orang sekitar gw tau kemana musti mencari peniti, alias peniti gw habis buat me…

Buka Puasa Bersama Milis Tamasya

Gambar
Rabu, 26 sept 2007 di Bakmi GM Sarinah.

Sampai disana jam setengah 6, bareng wenny .
Yoshi dan Ervita udah menanti.
Terus kita langsung pesen makanan.
Ga lama kemuadian Gusti dan Ossi dateng dengan kostum kuning..hehe
Gw pesen nasi ayam jamur dan es teh manis plus....minuman yang pink ituw apa yah namanya, lupa :P

Pas menjelang buka Khova dateng disusul Herlin. Trus dateng Tini dan terakhir Wandah. Kita foto dan ngobrol-ngobrol.
Ternyata Khova kerja di kantor asuransi yang di pake kantor gw dan dulu pernah di gedung yang sama. Tini representative officenya juga ada di gedung yang sama sama gw. Sedangkan Herlin dan Ervita juga punya MP...hehe... langsung tukeran ID :)

Walaupun cuma bersepuluh tapi lumayan rame dan seru.
Sebelum pulang ada acara bagi-bagi doorprize.

Dan aku dapat! :D
hehehe... aku dapat voucher makan di Scoops

looking forward to meet u guys again and other milis member :)

(^_^)v

7 miskol dari ibun

Gambar
Tadi malem seperti biasa abis ta’jilan dikantor dan sholat magrib gw langsung pulang. Alhamdulillah jalanan lagi lancar, jadi Cuma 1 jam udah sampai rumah.

Setengah delapan langsung bersih-bersih, sholat masuk kamar. Matiin lampu dan HP di silent mode (firasat ntar malem bakal ada yang mengganggu tidur..hehe)

Secara badan gw lagi gak enak, jadi tidur bablas aja..
Kamar gelap dan tak bersuara.

Zzzz…….

Tiba-tiba pintu kamar gw terbuka, cahaya terang dari ruang tengah masuk.
An angel stands there.

“ya ampuun yu, mama telfon-telfon kamu…. Kirain belum pulang, kok ga ada suaranya”

Dengan ½ sadar gw raih HP di atas tempat tidur…

5 missed calls! Its Mom :P

Balik badan ke kanan, ngerogoh kantong tas ambil HP CDMA…

2 missed calls! Also from mom :P

Hehe…
Zzzz…
Tidur lagi

Maaf ya bun


Ngabuburit di Pekojan

Gambar
Jadi ceritanya begini....

Gw baca postingannya Shinta (http://shintadw.multiply.com/calendar/item/10010) tentang ngabuburit di pekojan ini.

Trus gw fwrd deh ke temen2... dan berkumpulah 7 orang: Gw, Rahma (temen kantor), Wenny (temen kampus), astrid & tika (anak magang di majalahnya wenny), tari (my ex roomate) dan teh Dian (temen kantornya tari)

Jadilah kita kumpul disana jam 3...dan kita dijaiin satu kelompok.

Team guidenya Bambang alias Bams yang sepanjang perjalanan geleng-geleng kepala karena kenarsisan kita, kerjaannya poto-poto mluluw..

hehe... kelompok 5, kelompok canda tawa dan foto-foto!

Sepanjang jalan ga pernah serius deh pokoknya... Bams sampe binun sendiri neranginnya, secara yang ditanya "es cendol disini berapa harganya?" "mas bams hobby-nya apa?"
sampe pas denger musik ajeb-ajeb astrid sama tika asik2 joget...hehe

tapi biar ga serius gitu pas session kuis kelompok kita yang paling banyak maju loh...sampe mbak pembawa acaranya bilang "yang lain…

Ngabuburit di Pekojan, Kampungnya orang Arab bersama MuSeJa

Gambar
Pada sore yang cerah 23 September’07 aku dan 6 orang temanku (wenny, tari, rahma, astrid, dian dan tika) ikutan ngabuburit bareng Museum Sejarah Jakarta. Kita menelusuri kawasan bersejarah di Pekojan yang terletak di sebelah barat luar tembok kota Batavia (Jakarta Barat). Dalam sejarahnya memang tidak ada masjid yang terletak di dalam tembok kota Batavia, setelah J.P Coen membumihanguskan Jayakarta. Semua penduduk pribumi dari tempat ibadah berada di luar kota (Ommelanderi). Kunjungan kali ini, sekaligus mengisi waktu sambil menunggu berbuka puasa (ngabuburit).


Kenapa namanya Pekojan?

Menurut beberapa literatur, nama Pekojan berasal dari kata Khoja atau Kaja yang berasal dari suatu nama daerah di India yang sebagian masyarakatnya bermata pencaharian pedagang/saudagar dan beragama Islam. Biasanya para saudagar, selain berdagang mereka juga menyebarkan agama Islam di daerah ini. Menurut Prof, van de Berg dalam bukunya "Hadramaut dan koloni Arab di Nusantara" menyebutkan bahwa Pe…

Akhirnya kutemukan dirimyu.. Hu..hu..hu..

Gambar
DAR!!

Akhirnya lo gw temukan ditengah belantara yang sebenernya cuma di situ-situw saja.. Hohoho

Sirna sudah rasa penasaran berbulan-bulan yang sebenernya ga perlu berbulan bulan juga sih kalo aja gw lebih peka.

I found u, your personal life and everythin about you

gw rasa gw terserang AE syndrome..
Nama: ayu
Hobby: penasaran! :P

*sumpah ga penting, tapi excited ajah ^_~

Bu Rudi! :P

Gambar
Tadi siang..
"saya punya bu rudi banyak nih, sapa mahuu?" kata manaherkuw
"akuuw mau, mbak!" kataku

Loh kok ga ada yang ngacung lagi, cuma gw dan yang lain pada ngelihatin. hehehe
Rupanya suara gw kekencengan, terdengar sangat bersemangat.. hihi, jadi malu
Tapi siapa sih yang ga bersemangat kalo denger bu rudi..
buktinya pas gw udah menuju meja manaherkuw, yang lain ikutan tuh

Pokoknya kalo ada anak kantor gw yang dari Surabaya, sambel bu rudi oleh-oleh yang ga boleh ketinggalan

Ieling wed

Gambar
Sabtu lalu gw dan temen-temen datang ke pesta pernikahannya our best friend ieling & rudy.

Acaranya lumayan seru. Dari mulai Rudy yang nongol tiba-tiba sambil bawa bunga dan nyanyiin lagu I finally found someone buat ieling, sampai acara lempar bunga buat para lajang... tapi ini yang dilempar bukan bunga, melainkan boneka babi..hohoho...

Seru... secara gw banci kondangan, jadi asik sendiri maju buat foto2in prosesinya.
Disana juga ketemu rekan-rekan MP (halah!)
hehe...

Ibun Day..

Gambar
Sambil mengusap-usap mata kulangkahkan kaki keluar kamar.
Kulihat ibun baru selesai senam di depan TV.

"masih ngantuk?" kata ibun dengan senyum paling manis sejagat raya melihat anak gadisnya muncul dengan rambut awut-awutan.

"nyalon yo, mah?" I said
"mm...Pingin sih, tapi mama males keluar" she said
"ga boleh males mah, Yo!"
"jam berapa?"
"jam 9 berangkat yah? Di traktir deh.."
"ya udah mama masak dulu.."

hehehe.. senyumku mengembang sambil mengikuti ibun ke ruang makan.

Sang supermom kemudian menuju dapur dan asik sendiri disana. Sementara gadis berambut awut-awutan duduk di kursi meja makan. Terdiam sambil dalam hati mengucap mantra pengumpul nyawa

Kutuang teh hangat dari poci yang sudah disiapkan Ibun sebelumnya.
Ga berapa lama Ibun bergabung, duduk di sebelahku sambil mengaduk jamu yang ia buat di dapur.

And we talk.
Dari mulai bahas Ibun yang akhirnya menyimak versi lengkap video clip "gantung"-nya Melly sampai …

Sambara di Jakarta! :D

Beberapa hari yang lalu gw liat banner iklannya di depan mesjid Pondok indah.. tapi karena cuma sekilas jadi gak ngeh banget.
Ternya bener... Sambara rumah makan sunda di Bandung membuka gerai keduanya di daerah cipete, jakarta selatan.

Sambara atau samara dalam bahasa sunda artinya bumbu.
Deretan lauk disajikan diatas rak panjang, kamu tinggal tunjuk yang mana yang kamu mau :P

Seperti gerai sebelumnya interior disini juga beraksen kayu, batik dan bambu yang berdesain modern minimalis.

Slruuup.. Jadi pingin kesana

Sambara
Jl.Cipete Raya no.14
tlp. (021) 98266357, 7691427

Drive to Southern

Gambar
Hari Kamis Dee kirim email, subjectnya: Drive to Southern.
Rupanya ritual makan siang rame-rame kali ini di Jakarta coret hehe alias di rumah dee di daerah depok 2...

Udah lama banged ga ke depok, kangen juga
tapi secara acara ini sabtu siang, jadi ga jadi kangen depok deh..  *langsung ngebayangin macetnya margonda di hari sabtu plus macet karena mataharinya ada DUA!!

Mendekati jam makan siang ge berangkat bareng fajar dan rahma, jemput neng lela dulu di kemang...trus langsung cabut ke TKP

Jauh? yup.
Disepanjang jalan margonda gw jadi guide (*kaya di taman safari)
"tuh. di sebelah kanan es pocong, pas diseberang kober... esnya mayan enak ada es setan merah...de-el-el"

"nah yang di depan ituw kafe Zoe, ada book cornernya...makannya mayan tapi porsinya ketjil"

.............
dan akhirnya sampailah kita disana...langsung disambut burung kakaktua-nya dee yang baweeeeeeeeeellllll banged teriak2 mlulu "kakak....kakak...."
sambutan kedua....deretan kue-kue.... slrup... heh…