Buka Puasa Bersama Milis Tamasya




Rabu, 26 sept 2007 di Bakmi GM Sarinah.

Sampai disana jam setengah 6, bareng wenny .
Yoshi dan Ervita udah menanti.
Terus kita langsung pesen makanan.
Ga lama kemuadian Gusti dan Ossi dateng dengan kostum kuning..hehe
Gw pesen nasi ayam jamur dan es teh manis plus....minuman yang pink ituw apa yah namanya, lupa :P

Pas menjelang buka Khova dateng disusul Herlin. Trus dateng Tini dan terakhir Wandah. Kita foto dan ngobrol-ngobrol.
Ternyata Khova kerja di kantor asuransi yang di pake kantor gw dan dulu pernah di gedung yang sama. Tini representative officenya juga ada di gedung yang sama sama gw. Sedangkan Herlin dan Ervita juga punya MP...hehe... langsung tukeran ID :)

Walaupun cuma bersepuluh tapi lumayan rame dan seru.
Sebelum pulang ada acara bagi-bagi doorprize.

Dan aku dapat! :D
hehehe... aku dapat voucher makan di Scoops

looking forward to meet u guys again and other milis member :)

(^_^)v

Komentar

  1. wah voucher scoopnya buat kita aja yah yu hehehehehe...

    BalasHapus
  2. wah senangnya yang dapet voucher..
    *ngarep bagi :P

    BalasHapus
  3. apakah yg sblah knn..."itu"
    hihihi....^_^

    BalasHapus
  4. buka puasa bareng yuks, yel... :)

    BalasHapus
  5. foto mie GM special, nasi daging cah cabe sama pangsit gorengnya mana???? =D

    BalasHapus
  6. hehehe... udah keburu di santap, shin...laper :P

    BalasHapus
  7. Wahh.. gue kan ikutan milis ini juga.. kok bisa nggak dapat beritanya, yha?
    * hiks,

    BalasHapus
  8. loh kok bisa... udah sounding dari minggu lalu kalo ga salah
    *padahal gw baru gabung lagi di milis ini

    BalasHapus
  9. eh, ada birthdayday boy..... kapan nih gw ditraktir? :P

    BalasHapus
  10. Mother's cook yah?
    mauuuuuuuuuuuuuuuu....... :D

    BalasHapus
  11. Ada yang belom lo tulis Yu,pas hari buber itu, kan barengan sama ultahnya Ayu :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi