Senin, 03 November 2008

Picture of Us -in a magazines-




Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana

Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan. Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami   Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan.


Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah itu biasa, selalu ada arah untuk kembali.


Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi, ada saatnya semua kan kembali.


Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil  yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa...




lup u ol

83 komentar:

  1. Kata pengantarnya bagus bgt ampe berlinang aer mata wahahaha

    BalasHapus
  2. lebay ah :P

    ada hikmah dibalik semua hal aneh yang terjadi kemarin :)

    BalasHapus
  3. Touch of army alias disentuh tentara wahaha

    BalasHapus
  4. konsepnya lelaki innocent.... tapi kok jatohnya kaya gini yah
    hahaha

    *mumpung ical lagi cuti* :P

    BalasHapus
  5. *nunggu ditraktir ama ipul*

    BalasHapus
  6. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiy...... gagal...gagal..... :P

    eh gak deng, masiy ada versi jalan braga yang owkeh punya ;)))

    BalasHapus
  7. pastinyaaaaaaaaah *cups tina* :)

    BalasHapus
  8. Majalahnya rockstar tapi tampang modelnya kaya boys band wahaha

    BalasHapus
  9. tampang boleh boyband tapi aliran cadassss!!! :P

    BalasHapus
  10. aaaaaaay, lucu lucu banjeeets yaaaaah , xixixixixiiii
    aku comot yaaah darleeeen :-)

    ai lap yu cemuanyaaah......mmuuaaach

    BalasHapus
  11. kata2nya bikin akuh terharuuuu...hiiiiiksss

    makasi untuk keceriaan dan kelebayan nya yaaah......hwehehehee ^___^

    semoga kita rukun awet bersama, amiiiiiiiiin

    BalasHapus
  12. hwaakakkaakakakkkk.............. cucoook beneeer ma judulnyah :D:D

    BalasHapus
  13. xixixixiii, eksis bener pose ABG kita yaaah????

    masih cucok kan ya bo kita pose ABG????? *yg mau muntah dipersilahkan*

    BalasHapus
  14. perjuangan nahan pegel leher sukses jugaaa, hahahahaha *lebay* :D:D

    BalasHapus
  15. aliran sweet rock, hahhaaa.........

    BalasHapus
  16. AAy, lucu2 bangets yahhhhhhhhhhhhhhhhh ;))

    BalasHapus
  17. waaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh, perfect homes with the perfect person...

    BalasHapus
  18. my bro and sista tooo...lop you all

    BalasHapus
  19. ayuuuu aku minta yg lum jadi cover majalah ya kekekeke
    *mu posting jg pake format beda

    BalasHapus
  20. Ay ma Ipul cembeyuttt yahhh, lainnya kan senyum tuh ;p

    BalasHapus
  21. senyum semua disini..bagusssssssssssssssssss

    BalasHapus
  22. Ajak kita keliling Eropa yah kalo udah kaya beneran...Amien

    BalasHapus
  23. ikutan miring kayak anak tnagganya yahhhhhhhhh xixixixixixi

    BalasHapus
  24. jaaaaaaaaaahhhhhhhhhh, ga keliyatan yah pose ini di tangga melingkar hihihi

    BalasHapus
  25. Ipul ga focus yah, lagi nonton tipi hihihi

    BalasHapus
  26. Tary yahhhhhhhhhhhhhhhhhh, selalu senyum manis dech hehehe

    BalasHapus
  27. bukan manis, tapi imut aka item mutlak hahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  28. Wahahahahahaha, ini pose Ical lelah menghadapi 3 wanita ;p

    BalasHapus
  29. comot aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    BalasHapus
  30. hihihih
    masiy pantes gak jadi abg?

    BalasHapus
  31. bukan cemberut tapi cool.............................kas :P

    BalasHapus
  32. hihihihihi..... ical banget

    BalasHapus
  33. hehehe...... sayang gak ada yang majalah ANEKA YESS :P

    BalasHapus
  34. jadi inget gw gubrak gabruk naik ke atas tangga 10 detik
    rasanya gak nyampe-nyampe :P

    BalasHapus
  35. tina pegel yah? kok gak bilang

    tau gitu fotonya 2 kali

    *lho kok malah nambah :P

    BalasHapus
  36. pas banget sama backgroundnya yang ijo-ijo

    BalasHapus
  37. naksir rumahnya

    minimalis banget

    BalasHapus
  38. baiklah
    udah di burn kok buat kamuh

    BalasHapus
  39. ipul mah emang gak bisa ketawa kalo dipoto...hahahah

    BalasHapus
  40. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :D

    BalasHapus
  41. kerah tinnginya turun kayanya

    BalasHapus
  42. yang penting komposisinya mantab

    gak biasa

    BalasHapus
  43. wbahahahaha....ini pada nungging ngapaiiiiiiiiiiiiiiiiiin?????

    BalasHapus
  44. bah malah nggilani giniiii..... kekekekekek.....

    BalasHapus
  45. gue suka kalian kompak bajunya

    BalasHapus
  46. itu poto yang lagi pada nungging lucuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  47. btw nginep dimana ini? rate berapa? kayaknya cucok

    BalasHapus
  48. sujud pada miss wence...:P

    gak deng, nungguin wenny loncat lama banget
    gak sabar nungging ajah :)))

    BalasHapus
  49. captionnya mungkin harus diganti jadi "icul kelelahan" :P

    BalasHapus
  50. akuw juga
    *mengingat perjuangan melawan selftimer*

    BalasHapus
  51. ini janjian di

    dress code: nuansa lumut! :P

    BalasHapus
  52. tadinya ada di...... tapi di sensor karena posenya anonoh

    takut kena sweeping fpi :P

    BalasHapus
  53. villa air
    ratenya 2,5 tapi di tawar wenny jadi tinggal 750rb ajah :D

    *cup wenny*

    BalasHapus