Bikin Film di Braga




Ceritanya mo bikin trilogi



 


CAST: Iculsensei, Ipulazhar, Dewiutari, Duniawenceu, Tehtince and Razzleay


LOCATION: Sepanjang Braga


PIC BY: mas tripod, akyu dan ipul


Pagi-pagi abis sarapan di bubur mang oyo langsung menuju braga -yang lagi berdebu karena ada perbaikan jalan- Mengisi waktu sebelum pintong ke bu Imas. Merusuh di seputaran Braga dari terik sampe gerimis hingga terpaksa neduh di gedung merdeka, tapi sesi foto gak terganggu...hehe pepotoan dalam gerimis.

Komentar

  1. keren2..... seruuuuuuuuuuw......

    BalasHapus
  2. hayaaaah....ono para lelakiiii....

    BalasHapus
  3. ayu suka yg iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    gw comot ah

    BalasHapus
  4. ay kalo ngedit potho udah palang tobhh deh, keren bgt nih ay

    BalasHapus
  5. kebayang dong di kita disana diliatin orang liwat

    "ini anak2 berbaju lumut pada narsis-narsis amat yah?!"
    :P

    BalasHapus
  6. ini keren ay
    BIKIN POSTER FILM JUGA!!!!!

    *CTARRR

    BalasHapus
  7. tinah teteph lenjeh ga seriusan
    hahaha

    BalasHapus
  8. lelaki yang aneh, bawaannya pingin gantungan mlulu :))))

    BalasHapus
  9. lelaki emang selalu kodratnya menggantung

    BalasHapus
  10. i looooove theeem alll !!!!

    lutuuuuuuuu, ayuuuu kamuuuh tuh yaaaa
    bikin akuh gemeees pagi pagiiii, xixixiixi.......... :-)))

    BalasHapus
  11. the background is owkeeeh loooh, bunga2 ajaaaah :-))))

    BalasHapus
  12. gw tau pasti lo bakal suka yang model begini...hoho
    silahkaaaan...

    BalasHapus
  13. kemaren abis dipinjemin buku sotosop ama johan


    CIHUUUUUUUUUUUUUUY.................... :D

    BalasHapus
  14. yg duduk di bawah kesannya lagi marahan ama ipul ;-)))))))))

    BalasHapus
  15. he eh...ipul yang potoin

    backgroundnya berwarna warniiiiiiiih :)

    BalasHapus
  16. pasti bintang2 ini calon2 peraih piala OSCAR di masa mendatang

    wakkakakaakakkkk..................

    BalasHapus
  17. INI MAI PAPWOOOORIIIIIIITTTT AMONG THEM

    KUWEEEEN, LUTUUUUH

    BalasHapus
  18. Ini editan sotoshop lo yg paling WOKEH Ay...comot juga achhhhh

    BalasHapus
  19. kalo ga NUNGGING ....LELONCATAN....GELANTUNGAN..ni anak dua

    ckkckckckkkk......... ^__^

    BalasHapus
  20. Wah kita lucu2 ya

    kita??

    Iya kita wahahaha

    BalasHapus
  21. ujan ajah ga ngalahin kenarcisan kita yah hehehehe

    BalasHapus
  22. eeh owkeeeeh looh yg iniii

    eksisss banjet gw paling depan, waakakakaak.......

    BalasHapus
  23. manstap...........sebentar lagi ada yang jago digital imaging nih kayaknya.......:D

    BalasHapus
  24. lo daper priviledge didepan krn kamuh mungil, curangggggggggggggggg hahahahaha

    BalasHapus
  25. kenapa gue tetebh cecengesaan yaaaah

    hhahaaaa, maapkeun ga 'ngeh pada instruksi :D:D:D

    BalasHapus
  26. kenapaaaah akuh tetebh ajaah senyum, tanya kenapaaaaah???

    hahahaaaa *dudul*

    BalasHapus
  27. akuw ngantuq, jadi blm sempet edit

    kamu siy............

    :P

    BalasHapus
  28. namanya juga teh manis....teteb manies :)))))))

    BalasHapus
  29. tinanya apa bunganya??


    Tinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........... posemu cihuy banget disini :D

    BalasHapus
  30. awaaaaaaaaaaaaas Aparat!!!!! :P

    BalasHapus
  31. anak jalanan korban metropolitan, tumben pd manis2 yaaah anak2 jalanan yg iniiiiih

    :-)))))))))))))))))))))))

    BalasHapus
  32. gaak konsisten yah ;p ada senyum, ada yg cemberut, ada yg melengos wahahahahaha

    BalasHapus
  33. awaaaaaaaaaaaaas Aparat!!!!! :P

    BalasHapus
  34. apasih
    aku gak ngerti deh maksudnya
    :P

    BalasHapus
  35. akuw juga gemes

    gemes sama yang dari tadi sliweran :D

    *plinplan*

    BalasHapus
  36. yup

    kayanya pernah liat bunga kaya gini di fotonya siapaaaaaaaaaaa gituw

    BalasHapus
  37. bagus...keren...emang bernakat jadi model semua :D

    BalasHapus
  38. Jaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh, akoh tau kamu gemes sama yg GANTENG itu yahhhhhh..enaknya sekarang lo ke kantor ada pemandangan mata yg membuat seger hahahahaha

    BalasHapus
  39. trus ipulnya berusaha merajuk gitu :)

    BalasHapus
  40. oscar lawalata yah...... :P

    BalasHapus
  41. :")

    padahal ini editan terakhir sambil ngantuk dan hoples
    cuma modal apus asal2an ga pake masking-maskingan

    BalasHapus
  42. makasiy wenceu

    ntar maksibar yo

    BalasHapus
  43. sungguh dua lelaki hiperaktip

    BalasHapus
  44. justru ujan yang bikin ide pose ini :)

    BalasHapus
  45. yang kecil baris di depan :P

    BalasHapus
  46. johaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn ajarin dong

    lo ama titah bikin kursus kilat ajah potograpi dan potosop
    tapi buat gw gratis *kan gw yang kasih ide* :P

    BalasHapus
  47. hahaha....
    anak jakarta merusuh di braga :P

    BalasHapus
  48. abis sutradaranya bukan hanung bramantyo....hahahahaha

    BalasHapus
  49. akuw gak mau jadi model teh...

    maunya jadi kameraman :D

    *obsesi terpendam*

    BalasHapus
  50. akuw sebel si ganteng ituw dah punya pacaaaaaaaaar

    jaaaah

    BalasHapus
  51. hehehe..lucu yu
    kompak semua gitu ya.. hidup narsis!
    ;DD

    BalasHapus
  52. bibiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    long time no see :D

    BalasHapus
  53. yg ini kreatip ay ... nyentrik ...(nyender tiang listrik) :p

    BalasHapus
  54. kreatip nih ay ... nyentrik (nyender tiang listrik) :p

    BalasHapus
  55. haiiiyaaa ini kreatip keren...ajarain sotoshop donk djeng.... ^___^ ciamik....

    BalasHapus
  56. ngakak ajah gw liat poto ini..... ^___^

    BalasHapus
  57. wenny bilang; "ket, kalo gak berani malu mah jangan nyebut diri MPers"
    ck ck ck... ternyata emang ya pada berani malu semua!!!!!
    tapi keren kok:)

    BalasHapus
  58. plus ditambah jasa tripod jadilah pose ini............

    BalasHapus
  59. sekali lagi pasti ini jasa tripod boy...............

    nanti kalo punya SLR pasti jeng ayu jadi tukang jepret hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Sambara di Jakarta! :D