Minggu, 30 November 2008

Bloody Red on Twilight

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense


Aku tak punya daya untuk jauh darimu...


*as in really dont have the strength*


Sebuah ungkapan jujur tanpa ada makna nge-bull-shit


If you dont fall for that, just imagine that word came from georgeus Edward Cullen (Robert Pattison)


 


Hihi gw kok jadi kaya abege yg teriak histeris dideretan belakang.


Hari minggu ini, gw kebagian nonton bareng premier film TWILIGHT di setiabudi one bareng kutukutubuku.com



Filmnya keren banget, memanjakan gadis-gadis dgn pemandangan indah. Pemandangan indah georgeus guy yang pernah berperan sebagai cedric diggory di Harry potter dan pemandangan indah hutan2 di kawasan Forks Dengan lembah dan danaunya yang aduhai.

Pemandangan indah ini dibumbui dengan unsur drama yang begitu kental. Memanjakan gadis2 dengan khayalan menjadi Bella :)


Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire


Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yang biasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia


Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Cerita berkembang ketika Edward dan Bella harus berjuang saat sekelompok vampir baru lainnya - James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka



Great Movie, jadi pingin baca novelnya. Dan yang pasti nonton barengnya seru karena gw bisa ketemu Ollie dan Eel yang udah lama banget gak ketemu plus gw dapet banyak goodie bag...hehe. Tengkyu kutukutubuku


11 komentar:

  1. QUOTES:

    About three things I was absolutely positive.
    First , Edward was a vampire.
    Second , there was a part of him - and I didn’t know how potent that part might be - that thirsted for my blood.
    And third , I was unconditionally and irrevocably in love with him. - Bella Swan

    BalasHapus
  2. QUOTES:

    "Before you, Bella, my life was like a moonless night. Very dark, but there were stars- points of light and reason . . . And then you shot across my sky like a meteor. Suddenly, everything was on fire; there was brillancy, there was beauty. When you were gone, when the meteor had fallen over the horizon, everything went black. Nothing had changed, but my eyes were blinded by the light. I couldn't see the stars anymore. And there was no more reason for anything." - Edward Cullen

    BalasHapus
  3. QUOTES:

    "'And so the lion fell in love with the lamb...,' he murmured. I looked away, hiding my eyes as I thrilled to the word.
    'What a stupid lamb,' I sighed.
    'What a sick, masochistic lion.'"
    -- Edward and Bella

    BalasHapus
  4. Huhuhuhu quotesnya euy ga nahan :D Thanks Ay for coming and ngajak deayu juga!

    BalasHapus
  5. wah pelemnya sebagus novelnyakah ay?
    waktu liat pemeran bella & edward, terus terang sayah jadi rada ilpil...abis edwardnya kok ga sesuai imajinasi hehehe....
    ayo atuh dibeli novel2nya, yg ke-4 tinggal nunggu aja, kalo mao ebooknya silakan ketik reg spasi dian hehehe

    BalasHapus
  6. Ay: "Dari skala 5, lo kasih brp untuk film ini?"
    Gw: "Limaaaaaa"
    *dengan nada bicara spt abege waktu ngeliat Edward Cullen muncul*

    :D

    BalasHapus
  7. Great film, beli bukunya yu, tar gw pinjem. Ahahahaha

    Btw, dimana poto2 kita?

    BalasHapus
  8. achhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........................ini kata hati ku saat ini Ay ;)

    BalasHapus