Buenos noches ayu...

 

 

 

 

 

 

 

 

Kutitipkan salamku pada angin
Semoga ia sampaikan padamu
................................

K A N G E N

................................

Komentar

  1. sebelah mana buenos aires yu...:)

    BalasHapus
  2. ayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    kemana aja,,,,,

    >:D

    BalasHapus
  3. buenos aires ayu
    salam buat cirippa ama kasandraaaa

    muachhhhhh

    BalasHapus
  4. karena gada kabarrrr

    PUTUSSSSSS!!!





    ;p

    BalasHapus
  5. Perempatan belok kiri, lurus sampe lampu merah, ntar kalo ada pengkolan tanya lagi aja :P

    BalasHapus
  6. Smalem aku ke tempat kamu, kamunya gak ada

    BalasHapus
  7. Sama sama bu, ini kembalinya...
    *kangdagang*

    BalasHapus
  8. Alehandro... Delpiero... Diego... Maradonceu!
    *jejelin sambel bu imas*

    BalasHapus
  9. Tuh kan aku udah duga kamu udah ngerencanain ini dari lama... Aku gak nyangka!
    *masukin semua baju ke koper*

    BalasHapus
  10. aku tlah menerima salammu adinda :P
    dan tlah ku titipkan rinduku untuk mu melalui rintik tangis alam

    BalasHapus
  11. Cup cup dek alam
    *veti vera menepuk nepuk pundak alam*

    BalasHapus
  12. seeeeeeeettt *gaya piss ala mbah dukun*
    duh maap ya yu gw menodai postingan mu huhuhu *ngibriiit*

    BalasHapus
  13. Gpp saya rela dinodai
    *tengok kanan kiri takut mama liat komen yg ini*

    BalasHapus
  14. buenos noches.. ^__^ udh lama gw ga ngomong ini kalimat
    aimissyudarling :)

    BalasHapus
  15. iyah akuw kangen bobo denganmuuh
    >:D<

    BalasHapus
  16. how are you? i miss you so much..its been too long we haven't met dear...

    i need you back and rember i never left *ala James Bond*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman