Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2008

Penelope. Kutukan oink...oink.... :)

Gambar
Rating:★★★Category:MoviesGenre: ComedyApa jadinya kalo kena kutuk bermoncong babi… oink …oink…
*ih naudzubillah* :P

Penelope. Kocak, drama, fairy tale, happy ending. Tapi gak ngebosesin *buat gw yah*

Bercerita tentang keluarga bangsawan kaya Wilhern yang salah satu anak laki-lakinya jatuh cinta sama pelayan keluarganya.
Karena gak disetujuai keluarganya si pelayan bunuh diri. Ternyata eh… ternyata ibunya pelayan itu penyihir. Dan keluarga Wilhern pun kena kutuk…… anak perempuan pertama yang dilahirkan di keluarga itu akan bermoncong babi.

Sampai beberapa generasi ternyata anaknya selalu laki-laki. Akhirnya lahirlah di Penelope ini (Christina Ricci). Sepanjang hidupnya ia diumpetin di dalem rumah. Paparazzi yang nekat masuk rumahnya untuk mengambil foto harus merelakan sebelah matanya, karena di hajar ibu-nya penelope.

Konon, untuk menghentikan kutukan, alias merubah moncong babi penelope menjadi wajah cantik manusia Cuma ada satu cara. Yaitu bila ada seseorang dari darahnya sendiri yang men…

Sepiring bersama

Gambar
PERINGATAN:
SEBAIKNYA HINDARI MAL DI HARI LIBUR
Kecuali kalau Takigawa discount 50% atau ada yang tiba-tiba kangen ngajak ketemuan

Mati gak yah?

Gambar
Gara-gara suatu hari gw terbangun jam ½ 7 pagi, or should I say kesiangan. Gw terpaksa naxi ke kantor, soalnya naik bis udah gak mungkin ke kejar. Naik ojek ogah. Ntar malah bikin mood jadi jelek. Dengan Order ngebut-asal-selamat ke supir taxi, gw pun sempat tertidur…, secara malam sebelumnya baru beranjak dari kantor jam 12 malem aja!Sampai di daerah barito taxi gw lewat di deretan tukang binatang peliharaan. Huaaa…. Pemandangan indah kucing-kucing pemalas, kelinci dan hamster pastinya!!Gemesssssssssssss…………………pingin punya!!Hohohoh, gw emang dari dulu pingin banget punya hamster, tapi sadar diri karena gak telaten. Binatang yang pernah gw pelihara dengan sukses cuma anjing dan ikan (ikan pun karena meliharanya berdua sama teman sekamar gw-Tary *lup you neng*) :PSaking demennya sama hamster dulu tiap hari minggu pagi gw gak pernah absen mantengin serial kartun Hamtaro…hohohoNah balik ke hamster itu, malemnya sampe rumah gw bilang ke nyokap tentang keinginan gw. Straight to the point g…

Lup yea

Gambar
Jumat malem akhirnya ketemu mamakuw setelah seminggu tak jumpa.
Wajahnya bengkak, matanya sembab, capek bgt kayanya.

Jumat gw memang memutuskan pulang teng-go jam 5 dari kantor karena mau absen lebih lama di rumah.
Gw duduk di meja makan, khusyu dan lahap sambil sesekali menatap mama, memberi wajah penuh arti dan gumaman "oiya", "ya ampun" dan "terus?"

Mama bercerita tentang fragmen sidang yang genting, fragmen dimana politik menjajah yang bukan ranahnya. Bercerita tentang bapak mentri yang tegamengulur waktu berjam2 dengan alasan tugas negara. Tentang oknum2 penelan suap yang berubah beringas dan membela sang pensuplai dana. Tentang dugaan campur tangan orang nomor 1 di negri ini.

Mama heran bukan kepalang menanggapi sidang yang tak ubahnya panggung politik. Marah dan sedih. Mama menangis di tengah sidang, tanpa suara.
Sebuah fragmen yang aneh dan seperti film drama ,kepelikan berhenti ketika ayat suci mengalun, ketika sajak yang menampar kekhilafan di perd…

Bigger Closet

Gambar
Kebiasaan yang gak pernah hilang, gw seneng banget bongkar lemari dan ngerobah posisi barang - barang di kamar gw. Pokoknya kalo lagi bete, biasanya gw ngutek seharian di kamar, ganti posisi tempat tidur, lemari dan cuci korden. Dan yang paling makan waktu adalah bongkar isi lemari!! Lemari baju dan lemari kecil + meja rias. Maksudnya sih mau ngeberesin, tapi seringnya setelah semua isi lemari keluar dan tergeletak di tempat tidur gw jadi males ngaturnya. Karena keasikan nyortir mana yang masih bisa dipake mana yang udah harus pindah tangan, ujung-ujungnya gw kecapean. Dan malemnya semua baju yang lulus sensor dimasukin gitu aja ke dalem lemari... Jadi bisa dibilang walaupun banyak yang keluar tapi yang stay di dalam juga gak jamin jadi terata rapi. Biasanya tiap selesai beres - beres gw akan keluar kamar dan mengadu ke nyokap gw dengan satu kesimpulanI Need a bigger closet! pingin gitu punya ruangan khusus buat baju & peralatannya. Kaya di film - film drama gitu. 1 ruangan khusus…

I Need Terapi Hati

Gambar
Another storyKemarin malamTangan saya isengWatak saya isengPenasaran googling di facebookSaya temukan iadan iaThey were married, entah benar atau hanya statusLalu saya block facebook saya supaya tidak bisa buka link ia lagi… hihihi Pagi ini disela punyeng karena radang tenggorokan saya googling ke link yang lainnyaI found a wedding kiss picture… The were match together, like I said in previous postHuuum… Lalu apa?Saya menjalani hidup saya 2 tahun ini dengan ketakutan akan bertemu dengannyaDengan mereka berduaBodohIyaTapi gak tau kenapa mengingat teror yang dilakukan di awal. To let me know that They were together.Saya pernah freak out di jalan saat saya kira dia di depan sayaKenapa yah?Harusnya saya tidak freak outHarusnya saya tidak merasa kecilKarena ini kan bukan pertandinganBukan siapa yang kalah siapa yang menangBukan siapa yang salah siapa yang tidakPenghianatan dari seseorang yang begitu berartiSaya gak tau sampai kapan beginiTapi saya gak mau terus beginiSaya berdoaSaya memoho…

TROPIC THUNDER

Gambar
Rating:★★Category:MoviesGenre: ComedyAsli deh ni film XL: Xtra LEBAAAAAY!!
Secara awalnya gak niat nonton, jumat kemarin abis nyushi di Grand Indo mampir ke Blitz nyari tiket Jiffest. Mumpung udah disana sekalian nonton deh, dari semua film yang ada kayanya ini yang paling lucu dan bisa bikin melek, secara itu udah 1/2 10 malem ya bow.
Jadilah kami ber4: gw-tinceu-wenny-johan nonton film ini.
Lucu siy dan bikin ngakak abis..... ngilangin ngantuk juga... tapi.... berapa bintang yah?
2 aja deh, secara gak suka suka banget sama komedi slepstik kaya gini. Mayan menarik, tapi yang bikin sebel adegan berdarah-darah dan usus bertebarannya itu bikin gw sukses tutut muka mulu di sepanjang scene-scene awal... jijik!!
dan yang bikin sebel lagi............... Tom Cruise, iya tom cruise yang gantengnya poll di film ini jadi jelek banget!! huhuhu.... *gw ketularan lebay*
Gw sampe gak ngeh kalo itu Tom, pas weny bilang "Ay, Tom cruise yah?" langsung mulai merhatiin dan baru terungkap pas ending …

Factory Visit

Gambar
Gw belum pernah ke pabrik
Pabrik apapun ituw.....
Jadi kunjungan kali ini..... very much interesting
**
Minggu lalu kami dapat kesempatan berkunjung ke "saudara" perusahaan kami Indonesia Epson Industry untuk melihat secara langsung dan singkat proses produksi barang yang kami jual. Supaya lebih jelas dan makin akrab
Semuanya disini bikin amazed..... teratur banget.... bersih...rapih....
Begitu masuk kami disuruh pakai topi dan penutup sepatu dari plastik warna biru. Kami di briefing dalam ruangan dan dibagi kelompok tur. Kami melihat semua fasilitas dan cara kerja karyawan disana dari kaca, alias gak boleh masuk ke dalam ruangan. Takut ganggu. Bahkan take picture pun gak boleh. Pokoknya khususk banget deh
Setelah tur ada satu sesi tanya jawab, dimana kami dipersilahkan bertukar pikiran tentang semua yang menyangkut produk yang kami jual selama ini. Mostly sih masalah teknik dan desain printer.
Waktu makan siang kami ikutan makan di kantinnya para pekerja. Tempatnya luas banget …

Cecewez ke Brother Land :P

Gambar
Cewek dan belanja. Identik banget kan?
Sepertinya jadi kepuasan tersendiri kalo kita bisa belanja banyak dengan dengan harga yang murah. Apalagi pake acara nawar dan keliling ke sejumlah toko dulu, buat sebagian cewek... disitu asiknya belanja. Kalo gw pribadi siy gak terlalu suka nawar.... males. Kecuali kalo lagi ke pusat grosir rame-rame kaya tanah abang gini.... kayanya seru aja keliling dulu cari barang terbagus dengan harga termurah
Mumpung Libur gw dan temen-temen gw sengaja menyambangi pusat grosir tanah abang. Kali ini kita ke Blok F, yang gedungnya ijo mirip mesjid.
Blok F ini tempatnya enak karena luas, bersih dan ber-AC. Gedung ini gak bikin parno karena ceilingnya tinggi dan tempatnya bersih banget. Tapi harganya menang agak mahal dibanding blok A.... ada tempat ada harga deh. Kalau dibanding ambasador ya pastinya disini lebih murah, apalagi kalo beli lusinan (yaeyalah...)
Yang paling gw suka di blok F ini adalah banyak banget pilihan jilbab yang lucu2...banyak modelnya da…

Maksimalkan Qurban Anda

Gambar
http://www.rumahzakat.org/superqurban/index.html
Sempet liat spanduknya di jalan... penasaran langsung googling
Mungkin bisa jadi pilihan untuk berqurban tahun ini
Superqurbanadalah program optimalisasi pelaksanaan ibadah qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi kornet. Langkah ini diambil untuk menjamin pendistribusian daging qurban sampai daerah-daerah pelosok yang lebih membutuhkan dengan daya tahan yang lebih lama.
INFO PRODUK

Daging qurban dikemas dalam bentuk kornet
Seluruh proses pembuatan produk dilaksanakan di dalam negeri
Satu ekor kambing menghasilkan ± 40 kaleng kornet @ berat bersih 200 gram
Satu ekor sapi menghasilkan ± 400 kaleng kornet @ berat bersih 200 gram
Pequrban dapat menyalurkan sendiri semua kornet qurban yang menjadi haknya atau mengamanahkan penyaluran ke Rumah Zakat Indonesia agar lebih optimal.
MENGAPA SUPERQURBAN LEBIH UNGGUL
Metode pengkornetan daging qurban akan mempunyai manfaat yang lebih baik yaitu:

Sesuai syariah
Hewan dipotong dalam kond…

How can I not love you

Gambar
Foto Ini diambil sebulan yang lalu....
Waktu itu adek masih dijemur tiap hari
Padahal belum bisa tengkurep, tapi pas di tidurin begini seperti dia nyaman banget... hangat kena matahari punggungnya. Jadi dia gak nangis, malah anteng.... eh sebentar kemudian malah tidur nyenyak banget
Lucuuuuuu.... gemes liat dia tidur sambil senyum-senyum

Mimpi apa sih dek?
Tante rasa stoberi kangen niy sama kamu.... cups

Pohon Tumbuh Tidak Tergesa -gesa

Gambar
Rating:★★★★Category:BooksGenre: Literature & FictionAuthor:Yus R. IsmailI quote:
"Setiap tengah malam aku terbangun dan mencari-cari cermin. Betapa sunyi keinginan ini. Bukankah setiap hari aku menjadi aku, menjadi diri sendiri, karena aku memang bukan seorang pemain drama?
Tapi sering aku tiba-tiba asing dengan diri sendiri. Begitu banyak perilaku yang tidak bisa dimengerti tetapi pernah kulakukan dan begitu banyak keinginan yang tidak kulakukan. Aku tidak lagi bebas berekspresi, menerjemahkan hati menjadi apa saja.
Aku merasa tubuh ini bukan lagi rumah pribadiku. Didalamnya bisa jadi telah dibangun kamar-kamar yang sadar atau tanpa sadar telah aku kontrakan kepada entah apa dan siapa."



Kumpulan cerpen ini ada di tumpukan buku2 diskon di bookfest jcc november kemarin. Buku terbitan tahun 2003 ini dibandrol delapan ribu rupiah saja.

Gw gak terlalu sering baca karya sastra, mungkin karena otaknya yang ga nyampe atau terlalu sering dimanjakan oleh novel populer macam chickli…

Kalo lg pin nangis kamu pergi kemana?

Gambar
.........

Okeh stupid question
Stupid reason