TROPIC THUNDER

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Comedy

Asli deh ni film XL: Xtra LEBAAAAAY!!


Secara awalnya gak niat nonton, jumat kemarin abis nyushi di Grand Indo mampir ke Blitz nyari tiket Jiffest. Mumpung udah disana sekalian nonton deh, dari semua film yang ada kayanya ini yang paling lucu dan bisa bikin melek, secara itu udah 1/2 10 malem ya bow.


Jadilah kami ber4: gw-tinceu-wenny-johan nonton film ini.


Lucu siy dan bikin ngakak abis..... ngilangin ngantuk juga... tapi.... berapa bintang yah?


2 aja deh, secara gak suka suka banget sama komedi slepstik kaya gini. Mayan menarik, tapi yang bikin sebel adegan berdarah-darah dan usus bertebarannya itu bikin gw sukses tutut muka mulu di sepanjang scene-scene awal... jijik!!


dan yang bikin sebel lagi............... Tom Cruise, iya tom cruise yang gantengnya poll di film ini jadi jelek banget!! huhuhu.... *gw ketularan lebay*


Gw sampe gak ngeh kalo itu Tom, pas weny bilang "Ay, Tom cruise yah?" langsung mulai merhatiin dan baru terungkap pas ending filmnya. Tom Cruise endut dan botak..... menari2 sok asik bergaya hiphop!!!




Dan Robert Downey Jr.... jadi gak kalah jelek *komentar yang sangat tidak penting*


Begini Ceritanya:


Aktor terkenal Tugg Speedman (Ben Stiller) sedang membintangi sebuah film perang termahal yang pernah dibuat. Mengambil lokasi di Asia Tenggara dengan beberapa bintang pendukung, diantaranya Kirk Lazarus (Robert Downey Jr.), peraih piala Oscar sebanyak tiga kali; Jeff Portnoy (Jack Black), bintang komedi terkenal “The Fatties”; seorang penyanyi hip hop peraih multiplatinum-kemudian menjadi aktor, Alpa Chino (Brandon T. Jackson), dan aktor pendatang baru Kevin Sandusky (Jay Baruchel)


Skenario berubah setelah terjadi kekacauan di syuting awal.... baru mulai syuting kerugian udah terjadi. Akhirnya diputuskan bikin film ini jadi seperti reality show: Lokasi di hutan beneran di vietnam, dengan kamera tersembunyi dan aktor2 itu bener2 dilepas sendiri tanpa sutradara yang bilang "CUT".


Dengan briefing seperti itu mereka mulai memasuki hutan. Yang mereka gak tau sebenarnya di hutan itu beneran ada musuh yang mengintai, nembakin beneran..... Tapi secara aktor-aktor itu pede jaya..... lanjutlah mereka. Ditengah jalan mereka terpecah karena perbedaaan visi. Tugg Speedman (Ben Stiller) jalan sendiri melanjutkan akting dalam hutan sementara yang lain mulai gak yakin kalo ini beneran syuting karena kekacauannya terasa nyata.


Akhirnya......... happy ending lah pastinya


Ceritanya sih gak mudah ditebak, banyak kejutan dan gak monoton..... Jadi bintangnya saya naikin 1/2 deh.. hohoho *eh gak ada yah?* 


Komentar

  1. Itu Tom Cruise sama Robert Downey beneran? hahahahahahaha..... hebat bener deh itu yg make-upnya....

    BalasHapus
  2. ho oh...gak nyamngka banget deh :)

    BalasHapus
  3. xtra lebaaaaay
    film yg sungguh tak layak tuntuk ditonton
    hahahahaha
    *gw nyesel percaya pd review majalah yg bilang film ini lucu dan nyesel ngajak kelian nonton ituh, hwehhehee, film yg ngga banjets*

    beeuuHHH dimana lucunya liat usus keluar dari perut penuh darah.... :(

    BalasHapus
  4. Aldiiiiy... Ini mendadak nyushi lagi pada males pulang, abis magrib langsung meluncur deh :P

    BalasHapus
  5. haha kirain mo bikin laskar sushi tandingan ;p

    BalasHapus
  6. g demnen banget adegan awal yang si Ben Stiller sekonyong2 mau mati tertembak...kok merana kayak sedang bergoyang yah... lgs inge ama ical sensei pas adegan ini hahahahahahahaha

    BalasHapus
  7. tapi lumayan gue ngga ketiduran di bioskop......abis nih filem rada-rada konyol.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi