Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2007

Dari bogana, final tennis meja Epson Cup sampe baby Hasaya...

Gambar
Cups
Jumat yang seru.
Dari pagi kantor rasanya sepi, pasalnya bos besar dan bos kecil lagi bizz trip keluar kota. Kekurangan 2 orang aja kok rasanya sepi banged gini yah…hehe..mungkin karena kantor jadi ga riweuh, ga ada yang perintah ini ituw, jadinya santai dan kebawa sepi.

Syenengnya..

Trus jam 9an masuk email di inbox

_____________________________________________
From: Otto
Sent: Friday, August 31, 2007 9:15 AM
To: EIN
Subject: Makan siang gratis nichh

Dear All..

Hari ini jangan makan siang di luar yah...., cause hari ini kami ( Riswin, Adit, Ronny, Yossy, Otto, Efizal, Devie) mengadakan syukuran kecil untuk perayaan Ulang Tahun kami.
Mohon doanya, agar kita-kita panjang umur, sehat dan sukses selalu.......AMIEN.

Regards,
Riswin, Adit, Ronny, Yossy, Otto, Efizal, Devie,


Hehe…asik…asik

Jam 12 kurang makanan yang dipesen dateng. Nasi bogana dan es potong berbagai rasa! Slrup…. Ada kacang ijo, kacang merah, kelapa muda, coklat, duren…. Huaaa… enaknya makan rame-rame

Ini lah yang biking w betah disi…

He Loves Me He Loves Me Not (A la folie pas du tout)

Gambar
Rating:★★★★Category:MoviesGenre: RomanceKamu pernah gila karena cinta? :P

**
Another Fav Movie.
Genre film ini sebenernya Romance Thriller.
Di sepanjang film penonton akan digiring untuk mengikuti cerita dari versi "pikiran" si Angelique. Ikut ngerasain excited, sedih, sebel bahkan berbunga-bunga karena jatuh cinta.
Sampai akhirnya STOP di satu titik yang menjelaskan semua cerita dari versi realitanya.

Agak miris sih liat ceritanya...
Tapi seperti film2 Audrey Tautou yang lain, film ini "ga biasa" dan jalan ceritanya bener-bener bisa memutar balikkan jalan pikiran penonton.

Dan aku suka Audrey Tautou :D apakah ituw di film ini, atau di Amelie, A Very Long Engagement dan Davinci Code.

Nonton deh, It's Highly recommended!!


***
Angélique (Audrey Tautou), a young art student from Bordeaux, purchases a single pink rose for her married lover, Dr. Loïc Le Garrec (Samuel Le Bihan), a successful cardiologist. Both she and the delivery boy leave the shop and depart in opposite dir…

Grave of the Fireflies (Hotaru no haka -1988)

Gambar
Rating:★★★★★Category:MoviesGenre: AnimationOne of my favorite movies
Pertama nonton film ini di Festival Film Animasi Fakultas Satra UI (sekarang FIB). Awalnya cuma memanfaatkan waktu kosong pas ga ada dosen, secara FISIP ke Sastra tinggal loncat :P

Pas sampe sastra filmnya ini dah mau mulai, lampu diruangan udah gelap banged..nyaris gak bisa liat apa2 kecuali screen filmnya. Seluruh ruangan ditutup kain hitam sampai ke atas jendela, jadi bener-bener ga ada cahaya yang bisa masuk.
Ya udah, gw dan 2 temen gw pilih kursi yang bisa kita jangkau masing-masing alias berpencar.

Menurut gw film ini OKE banged.
Penonton seperti diajak tour ke dalam kehidupan kakak beradik Seita dan Setsuko. Gimana mereka berjuang untuk tetap bersama dan tetap hidup di tengah perang yang berkecambuk.
*fyi, biasanya gw paling anti film perang, tapi film yang ini melihat perang dari sisi yang lain.

Pokoknya ini film bener-bener bikin penonton ikutan terbawa, ikutan ngerasain yang mereka berdua rasain.

Hiks...hiks...gak …

Telepati atau kebetulan yang kerap muncul?

Kamis lalu abis mengalami insiden yg sedikit memalukan di O bistro :"> dengan si abang ganteng, di perjalanan pulang tiba2 sekelebat muncul bayangan temen lama gw.
Awalnya gw pikir ah cuma banyangan aja biasa kan..
Eh trus pas sampe rumah ingetan gw makin kenceng ttg kita jaman dulu.
Gimana dia bikin gw deg2an 1/2 mati, bt, happy, tersanjung, sedih.. Semuanya.
Hiii.. Jadi ngerasa janggal sendiri waktu paginya perasaan itu masih menghinggapi gw.

06.05 sms di hp gw bunyi.
Hah, dari dia!

Him: Apa kabar, yu?
Ay: baik. Aneh, brsan bgt gw kpikiran loe. Kenapa?
Him: gw td kpkran lo. Makanya gw curious. Lo gpp kan?
Ay: gpp. Hehe.. Lo kali yg knapa? Kita telepati yah?

Ga ada jawaban lagi.
Siangnya dia telefon, tapi gw ga di meja. Eh pas gw telefon balik dia-nya yg ga ada. Huh..
Akhirnya abis makan siang dia berhasil tersambung.
Ga banyak kata. Cuma saling meyakinkan ga ada apa-apa dan masing-masing akan baik-baik saja.

Telepati?
Ah ga mungkin. Emangnya anak kembar :P
mudah2an beneran ga ada hal …

Gurlz day out, memanjakan diri di NONE..

Ugh.. Aku kangen sama kalian! Dah lama ga ketemu..
Banyak yg mo diceritain niy dan di denger ceritanya :P

2 minggu yg lalu miss wentul udah nge-booked tanggal yg ga boleh di utak atik buat ketemuan.
Yup sabtu kemarin tanggalnya!
Rencananya kita mo cobain hot stone massage, mayan ada voucher discount... Eh detik2 terakhir rencana berubah. Jadinya kita nyalon bareng di NONE.

Meeting point nya di mbah jingkrak bulungan. Makan siang dulu.. Melahap segala macam iblis yg ada di situ.
Waktu gw nyampe ke situ. Uni farah ama miss wenny dah slesai makan, jadinya gw ditemenin neng tari yg masiy cemal cemil.. Hehe..

Puas makan, bagi2 cerita terbaru dan membuat bibir jontor karena sambel2an kita langsung ke TKP.
NONE di wolter monginsidi. Tempatnya ada di lantai 2, di atas salon gue loe.
Sekilas liat tempatnya sih kecil dan biasa aja.
NONE yg katanya The Place that Women can have Privacy ini nyediain berbagai macam perawatan dari mulai potong rambut, luluran, totok wajah sampe bikini wax.
Yang jadi a…

Color Imaging Contest 2007

Gambar
Buat yang suka foto-foto atau bikin desain grafis...ikutan hiyuuu... ada 2 kategori: Foto dan GrafisGrand prize 2 juta yen! syaratnya: 18 tahun keatas dan tinggal di Indonesia, fotografer profesional juga boleh ikutan...keterangan lebih lanjut klik  www.epson.co.id/promo/ColorImagingContest2007.shtmlbatas akhir pengumpulan karya 31 Agustus 2007ikutan yah
karyawan Epson beserta keluarganya ga boleh ikutan!

Ritual Pohon Kelapa dan Nasionalisme

Gambar
Pemuda berkulit hitam itu menyebut dirinya anak pedalaman. Tak tahulah siapa nama aslinya. Akupun tak bertanya lebih lanjut. Kini ia tercatat sebagai mahasiswa jurnalistik di sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Sekilas tak ada yang istimewa dari dirinya, tapi tengoklah cerita si sulung ini tentang nasionalisme yang begitu kental mengalir di dirinya...Ia lahir dan besar di suatu daerah di Sumatra Utara sebagai anak petani karet. Nasib membawanya menuntut ilmu di sebuah pesantren di Madura. Konon, hampir setiap 17an ia kena gampar pak guru di tempatnya menuntut ilmu. Pasalnya ia selalu kabur dari kewajiban ikut upacara bendera.Aku pun bertanya "kok gitu, katanya cinta tanah air?"Rupanya ia tak rela peringatan peristiwa yang begitu sakral hanya di hargai "seadanya" Katanya bagaimana mungkin kita disuruh berkumpul di lapangan, hormat pada bendera merah putih yang dipancangkan pada bambu seadanya. Tak ada prosesi menaikan bendera dan upacara terkesan sangat tidak hikmat…

Ciwidey anyone? :D

Gambar
Suatu minggu yang cerah, terbangun dengan perasaan excited (perasaan yang selalu muncul menjelang session foto-foto.red)

Setelah di set berbulan2 yang lalu… Jadi juga ke ciwideynya. Walaupun formasinya berkurang..hiks…
Jadinya hari itu berangkat ber 7 (ulil, nat, coco, bang opan, nukie, dj dan akuw)

08.00 – 09.00
ketemu di meeting point pancoran. Beli cemilan di superindo, perkenalan dan berangkat

11.00 an
menyusuri kopo soreang…. Ga gitu macet siy, mungkin karena hari minggu.
Perut dah mulai kriuk-kriuk, koleksi cemilan juga dah nendang… kami putuskan menuju kampong sawah, resto yang plang-nya segedhe gaban di sepanjang jalan.
Pas sampe ternyata masiy blm rame, secara blm jam makan siang…
Tempatnya lumayan bagus, bangunan kayu. Ada yang meja makan kursi2 biasa dan lesehan. Ada juga yang di saung2 diatas kolam. Bersih, makanannya enak dan murce :P
Menunya siy std makanan sunda.

Secara tempatnya bagus, jadi deh TKP pertama buat foto2 :P
Abis makan, sholat trus lanjut lagi

13.00
menuju kawah puti…

Gempa yah?

Gempa ya barusan?

Baru aja mau merem, abis nonton transporter yg belom juga slesai.. Tiba2 tempat tidurkuw bergoyang2.
Langsung aja keluar kamar tapi masuk lg karena ga yakin, paling perasaan gw doang.

Eh tiba2 pintu kamar terbuka sendiri dan gantungan jilbab bergoyang-goyang.

Yup, gempa.

Di barat laut indramayu jam 00.04.58 wib
7 skala richter, wuih gedhe bgt pantesan sampe terasa disini.
*sempet parno tapi langsung tidur lagi

Wajah - Wajah Biduan :P

Gambar
Jumat sore kemarin ipe sms: Guys, kalo bisa nanti 6.30 dah disana ya... Ternyata ruangan yang medium ga bs dibooking, jd mesti di datengin lsg :P

lho??? ada apa ini...
kok aku ketinggalan info

huuummm... ternyata dari tadi email2an, tapi di yahoo gw...pantesan.....
secara gw jarang cek yahoo :P

menjelang jam yang ditentukan, mulai terancam ga bisa ikutan....
ternyata abis magrib dah bisa cabut :D

Sarinah lt.13!
sampe sana baru ada raya sama ipe.
tapi ga beberapa menit kemudian dateng dhani, trus nita, trus ical... lanjut billy dan otim. Lengkap! :)

Jadilah hari itu bersenandung bersama melepas penat..
rasanya pingin nyanyi terus kalo ga inget dah jam kemaleman

It was fun
sampe lupa nanyain foto lembang ke billy.... (ipe, tanyain billy dunks fotonya) :P
thanks to ical yang udah nebengin gw pulang :)