Rabu, 08 Agustus 2007

Gempa yah?

Gempa ya barusan?

Baru aja mau merem, abis nonton transporter yg belom juga slesai.. Tiba2 tempat tidurkuw bergoyang2.
Langsung aja keluar kamar tapi masuk lg karena ga yakin, paling perasaan gw doang.

Eh tiba2 pintu kamar terbuka sendiri dan gantungan jilbab bergoyang-goyang.

Yup, gempa.

Di barat laut indramayu jam 00.04.58 wib
7 skala richter, wuih gedhe bgt pantesan sampe terasa disini.
*sempet parno tapi langsung tidur lagi

14 komentar:

  1. Huu, gue malah jd ga bisa tidur :( *mata masi lengket*

    BalasHapus
  2. ada gempa dimana sih maklum udah tidur dari jam 8 wahahaha

    BalasHapus
  3. huuu..cucian.. bobo lagi ajah di kantor
    *ngajarin ga bener

    BalasHapus
  4. dasar kamooh tukang tidur!! :P

    BalasHapus
  5. yup bener banget, semalem g udah tidur. mendadak rasanya semua goyang n kepala keantuk ujung laptop. sadar langsung g booo....ini gempa. secara cuma bertiga, g panggil orang rumah, NGAK ADA YANG BANGUN LOCH!!! seneng juga g, akhirnya ada yg nyadar gempa semalem :)

    BalasHapus
  6. Kamu ga sendiri kok..
    *mlirik postingan gempa dari contact gw di mp

    BalasHapus
  7. gila lo yu...update banget
    baru gempa semalem
    udah ada postingan ;p

    BalasHapus
  8. gw langsung sms sent to all...
    GEMPA GEMPA...wew..

    BalasHapus
  9. kalo gue td malem udah ke laut pas kejadian...
    baru tau td pagi secara orang pd rame ngomongin
    nyampe kantor dikasih "hadiah", dinding kantor gue retak banyak.

    BalasHapus
  10. Oot lo dpt beasiswa jakarta school ya nof? Kayanya ada nama lo di list

    BalasHapus
  11. Wew.. Kamooh sempet2nya sms :)

    BalasHapus
  12. Hah? Masa? Ya ampun.. Trus management gedung bilang apa, tin?
    *mulai parno secara gw di lantai bawah dari lo

    BalasHapus
  13. kok lo tau sih yu?

    aduh...jadi ge-eran...(agak tidak pada tempatnya...:D)

    BalasHapus