Senin, 24 September 2007

Akhirnya kutemukan dirimyu.. Hu..hu..hu..


DAR!!

Akhirnya lo gw temukan ditengah belantara yang sebenernya cuma di situ-situw saja.. Hohoho

Sirna sudah rasa penasaran berbulan-bulan yang sebenernya ga perlu berbulan bulan juga sih kalo aja gw lebih peka.

I found u, your personal life and everythin about you

gw rasa gw terserang AE syndrome..
Nama: ayu
Hobby: penasaran! :P

*sumpah ga penting, tapi excited ajah ^_~

25 komentar:

  1. hahaha... kayak Rommy juga lama2... :p

    BalasHapus
  2. Iya nih nang.. Hohoho..

    Eh kamu kok bisa ngempi? :P

    BalasHapus
  3. Ini efek kurang lumpat apa kebanyakan lumpat yah, dan? Hehehe :D

    BalasHapus
  4. Hohoho.. Pastinja :P
    *senyum2 sendiri di ruang tunggu dokter gigi*

    BalasHapus
  5. Dirinya san... Dirinya!
    *cups

    BalasHapus
  6. Hehe... Gambreng aja deh yel, jangan suit :P

    BalasHapus
  7. yuuk..hompimpah halaium gambreng ..:P

    BalasHapus
  8. hohoho...kamu mengenalinya :P

    - ilustrasi tidak berhubungan sama sekali dengan isi cerita -

    *iseng poto-poto sambil nunggu dokter gigi

    BalasHapus
  9. duileh nyari jaket ajah ampe pusing....kekekekkekkkk

    BalasHapus
  10. catride printer epsonku yang ketemu ya?spalnya ngak tau nyelip kemana nih,ngak taunya dah kamu ketemuin yah??? hehehehehe....

    BalasHapus
  11. *nangkep nuki yang nge-glodak*

    dirinya ki...dirinya....

    BalasHapus
  12. nyelip :P

    whuaaaaaaaaaaa......tinaaaaaaaaa..... bukan jaketnya...!

    BalasHapus
  13. fiiiiiii..... oleh-olehnya manaaaa? :D

    BalasHapus
  14. huaaaaaaaaa...... :D
    *langsung melesat ke tempat safi*

    BalasHapus
  15. awas ntar bukan melesat tp meleset lo..hehehehehe....

    BalasHapus