Sambara di Jakarta! :D

Beberapa hari yang lalu gw liat banner iklannya di depan mesjid Pondok indah.. tapi karena cuma sekilas jadi gak ngeh banget.
Ternya bener... Sambara rumah makan sunda di Bandung membuka gerai keduanya di daerah cipete, jakarta selatan.

Sambara atau samara dalam bahasa sunda artinya bumbu.
Deretan lauk disajikan diatas rak panjang, kamu tinggal tunjuk yang mana yang kamu mau :P

Seperti gerai sebelumnya interior disini juga beraksen kayu, batik dan bambu yang berdesain modern minimalis.

Slruuup.. Jadi pingin kesana

Sambara
Jl.Cipete Raya no.14
tlp. (021) 98266357, 7691427

Komentar

  1. saingannya dapur sunda nih, letaknya aja side by side ama dapur sunda.

    BalasHapus
  2. met puasa neng....maaf lahir bathin...

    BalasHapus
  3. Emangnya mcd :P
    kayanya ga ada d

    BalasHapus
  4. Sama sama a' maap lahir batin..

    BalasHapus
  5. iyah, ini enak banget...dulu sempet makan yang di bandung...

    BalasHapus
  6. buat buka puasa enak jg tuh kayanya

    BalasHapus
  7. he eh dee..gw juga baru coba yang di bandung

    BalasHapus
  8. asik....asik....mo ditraktir yelli yah? :P

    BalasHapus
  9. he eh... booking dulu kali yah... rame pastinja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman