Kawinan Danang - Nukie




Elnusa, 24 October 2008


Dua-duanya temen baik gw, dua-duanya suka jayus gak jelas, dua-duanya punya hobby bikin foto prewed...hahahaha.


Alhamdulillah akhirnya mereka dipersatukan di pelaminan


Semoga jadi suami istri yang rukun, saling mendukung, punya rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, diberikan anak yang pinter-pinter dan sholeh *amin*


maaci udah mempercayakan kita jadi bagian dari hari bahagia kalian *cups*

Komentar

  1. ayu.. kamu nih ayu banjets deh.. **pangling**

    yang sebelah nya gag banget **gak manglingi deh lu cal.. heheee

    BalasHapus
  2. kakak nomiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  3. ahhh gina... kau datang juga..
    maaf tidak bisa datang
    dirikuh sakit ayjaaa

    BalasHapus
  4. lagi ndengerin si Karin curhat.. seruuu!! :))

    BalasHapus
  5. nukie dan danang, met menemuh hidup baru ya...
    maafkeun ku tidak bisa datang..
    semoga kalian rukun dan langgeng selaluuuu

    BalasHapus
  6. ach nyesel ga dateng dech ;( abisan akuh lagi tugas di Bali, ramean yah bow?

    BalasHapus
  7. ko yence ga panglingin gw
    hehee

    BalasHapus
  8. kang dani klimiiissssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  9. the two of you -> sweeeeeet
    uhuuuuuy.....

    BalasHapus
  10. kok gue gag di-cie-in sih??

    BalasHapus
  11. ayuuu, sebelah kamu ki dalang wayang dari jawaaaaa kaaaah???

    BalasHapus
  12. kok gue gag di-cie-in sih
    ----
    ga ah abis ipe melupakan janjinya ke gw:p

    BalasHapus
  13. bwakakkakakakakakakakkakakakakakakakkakakakkkk *nguaakaaak pooolll*

    BalasHapus
  14. aww... macacih yen?
    *tersipu maluw*

    BalasHapus
  15. Wah, JengA y wes pantes jadi manten ;))

    BalasHapus
  16. ayuuuuuuuuuuuuuuu
    MANA POSE NARSIS GW??
    ga dimasupin yah?
    apa kamera puhji;p

    BalasHapus
  17. kang aldiiiiiiiiiiiiiiiii......nomiiiiiiiih :)

    BalasHapus
  18. mojoook ajaaah

    piiiiiiiiwwwiiiiiiiiiiitttttt

    BalasHapus
  19. tehmanis
    reply
    tehmanis wrote today at 12:06 AM
    mojoook ajaaah

    -----
    hush jangan ngintip
    ;p

    BalasHapus
  20. hai yeyen....

    *bersuara norman* :P

    BalasHapus
  21. wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakka

    BalasHapus
  22. yang kiri bukan anggota trio macan tuchhhh :D

    BalasHapus
  23. yang kiri bukan anggota trio macan tuchhhhh...

    BalasHapus
  24. gina cantik loh pake kebaya.... nyesel deh gak dateng :))

    *hai jo salam kenal*

    BalasHapus
  25. braaaaaaaaaaaaiiiiiiiii, leniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    misssss yuuuuuuuuuuuuuuuuhh

    BalasHapus
  26. jaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh, icul pacul yahhhhhhhh...koala ga dibawa dimarihhhhhh ;p

    BalasHapus
  27. heeeeeloooooooooooow semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  28. aaaayuuu.....akhirnya kita jumpa juga :D
    gw minta foto yg berdua & rame2 ya ^___^

    BalasHapus
  29. hai karin salam kenal *lho?* :P

    *sepertinya gadis ini sama narsisnya dengan akuw* :)

    BalasHapus
  30. haduuuhh...akuw nda siyap ini. maacih lhoo tinaaaa :))

    BalasHapus
  31. matakuw...kenafa ga mo melek siy difoto....
    :D

    BalasHapus
  32. nunggu oleh-oleh dari wenny :D

    BalasHapus
  33. gw pangling





    setelah lo gw bedakin

    huahahahahaha

    BalasHapus
  34. maaci ical... :)
    *nraktir ical cendol 3000an*

    BalasHapus
  35. ayuuuu gw minta ambil poto2na yaaaa...

    BalasHapus
  36. pry sangat pandai memanfaatkan kesempatan

    kasian si puji...

    BalasHapus
  37. atas miring dikit....hahahah

    BalasHapus
  38. jelas-jelas gw minta potoan ama sansan di depan lo cal

    *melirik ical yang sibuk mengakrabkan diri dengan puji* :P

    BalasHapus
  39. dibilang manis sama teh manis :)

    BalasHapus
  40. hahahaha..... iya dia dalang

    dalang di balik semua kekacauan inih...*paan siy?* :P

    BalasHapus
  41. ical pake beskap bawaanya pingin nari jawa mulu, tin

    huehehehe...... :))))))

    BalasHapus
  42. ahhh ini poto pas ngabsen satu-satu itu ya neng :))

    BalasHapus
  43. amin :")
    maaci wenny di doain

    eh, didoain gak siy?

    *anggap ajah iya ah* :P

    BalasHapus
  44. poto narsis kamu gak akuw publish
    buat koleksi pribadi ajah

    *padahal udah di delete semuah takut ketahuan mamah*

    BalasHapus
  45. cantik-cantik kalian berduaa.....

    BalasHapus
  46. sempet audisi trio macan sepertinya..... tapi gak lulus sensor...hahaha

    *kabur sebelum ditimpuk leni* :P

    BalasHapus
  47. mamiiiiih... peyuk...peyukk.....

    BalasHapus
  48. iyah.....

    silahkeun di unduh :)

    BalasHapus
  49. ada saya^_^
    bukan anak MP klo ga bikin heboh, hehehe

    BalasHapus
  50. kok ga ada foto bareng gue nih

    BalasHapus
  51. ha ha ha... jadi inget kick off meeting paling guaring....!!!

    BalasHapus
  52. Tinaaaaaaaaa.... kita jalan2 lagi yuk....

    BalasHapus
  53. Huh.. Ical, kamu terlalu...

    *pdhl gw jg ga nyadar dia ada.. Hahaha..*

    BalasHapus
  54. ini boleh nyomot dari albumnya pry...

    yang dari kamera puji blm ada

    BalasHapus
  55. kalian berdua seperti di hutan sajah saling auooooooo.... :)))))

    BalasHapus
  56. silahkaaaaaaaaaan

    *menunggu postingan aldi*

    BalasHapus
  57. iyaaaaaaaaaaaaaaah

    *salam kenal citra* :))

    BalasHapus
  58. dian nomor sepatunya berapa? :P

    BalasHapus
  59. icul dan beskap...nantinya di postingan album icul sensei...hhiihihih

    BalasHapus
  60. eh...kamu yang mana djeng?

    jangan2 yang dapet buket kembang ituw yah?
    *melirik tanda iri* hehehe

    salam kenal

    BalasHapus
  61. disimpen di private album, pry...
    *lho?* :P

    BalasHapus
  62. garink?

    waktu bergandengan tangan dengan mas tofan itu bukan?
    *duile mas* :P

    BalasHapus
  63. yuuuuuuuuuuuk

    *malah gw yg semangat*

    BalasHapus
  64. kalian berdua memang banyak berubah.... wajar tak saling mengenali

    *mantan guru les - jadi pinter ngeles* :P

    BalasHapus
  65. kok gue kayak raksasa di sini

    BalasHapus
  66. yaeyalah samping lo ipe...

    hihihihi

    BalasHapus
  67. ipe pun dah kesusul sama Karin :D

    BalasHapus
  68. karin blm 17 yah? wajarlah masih masa pertumbuhan....

    *malah bergunjing*

    BalasHapus
  69. hwahwahwawhawha..
    curhatnya seru lohh
    eh ini versi mata-ikannya: http://dezig.multiply.com/photos/album/455
    hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman