Saya belajar bahwa GAK ADA TUH YANG NAMANYA JALAN BUNTU!!!

*Saya sedih*

Saya besar dengan (sekian persen) emosi, keraguan, ego, pesimisme, dan semua keterbatasan. Tapi saya selalu bisa mengandalkan (sekian persen) akal sehat, logika dan optimisme.

Teman saya bilang saya selalu mendahulukan logika, raja tega, gak punya hati, sinis, jutex. Tapi di lain hari dia akan bilang….”kamu terlalu sensitif”, “jangan main hati melulu dong”

 

Tapi saya bersyukur karena kapanpun terlalu semangat saya akan pergi ke kotak berlabel "logis" kalo lagi down tinggal ambil obat di kotak "optimis"

Saya alhamdulillah tidak pernah mentok di Jalan buntu

Makanya saya jadi teman yang suka (sedikit) mendorong dan kadang (agak) memaksa kalau ada temen yang bilang dia berada di jalan buntu.

Saya sebeeeeeeeeeeeeel!!!!

Gak ada tuh yang namanya JALAN BUNTU!!

Kalo kamu di dasar jurang, kamu tinggal teriak minta tolong, kamu tinggal cari apapun yang bisa kamu gunakan untuk naik, kamu tinggal telepon 911, atau kamu tinggal diam dan menunggu Tuhan menyelamatkanmu “karena Tuhan tidak akan membiarkan umatnya menjalani cobaan yang tidak bisa ia lewati”

Kamu gak sendiri.

Saya dan teman kamu bisa mendengar teriakan kamu, Saya bisa bantu kamu naik, saya bisa jadi petugas 911, dan saya bisa bantu doa sama Tuhan supaya kamu diselamatkan.

Saya Benci Orang yang berhenti di jalan buntu, nengok kanan kek, kiri kek, puter balik kek, jangan diem aja, jangan nyerah dulu.

Huaaaaaaaaaaaaaaaaa……….*mulai melow*

 

Saya sayang kamu

 

Jangan nyerah ya

Pasti masih ada jalan

Insyaallah





saya dan segala kekurangan saya
maaf bila ada yang tersinggung


Komentar

  1. banyak banget jalan buntu dalam hidup. dan selagi kita enak tidur, sebagian orang lagi berkutat dengan pilihan yang sangat sulit, bahkan mungkin sama sekali gak ada pilihan,faith acomplii. berbisik aja nggak bisa palagi teriak.

    justru orang2 yang peka kepada keberadaan orang2 yg lagi cupet seperti ini yang bisa jadi penerang. ibaratnya tetangga suaminya mati, gak punya duit, trus listriknya dicabut karea nunggak, trus lilin satu2nya udah abis sumbunya karena lumer. kita sbg tetangganya yang harus dateng menawarkan bantuan. jangan nungguin dia dateng minta tolong.

    itu sahabat sejati.

    BalasHapus
  2. hey...tanpa cobaan hidup gak berarti, teman.

    BalasHapus
  3. di komplek rumah bokap gue banyak jalan buntu :D
    tp kadang satu ada gang-nya..

    BalasHapus
  4. nengok kanan kek, kiri kek, puter balik kek, jangan diem aja, jangan nyerah dulu. <---

    BalasHapus
  5. hidup jadi lebih berwarna krn cobaan..biasanya yang bikin optimis lagi krn yakin Allah ga akan menguji diluar kesanggupan kita :)

    BalasHapus
  6. baca buku apa ya gw lupa
    quotesnya menarik yu

    "lo bisa ngambil apapun dari diri gw. lo bis ambil harta bahkan nyawa gw tapi ada satu yang Lo ga bisa ambil. yaitu KEINGINAN. keinginan untuk maju. keinginan untuk memilih apakah mau menyerah ataupun jika ada jalan buntu.

    disaat kematian sudah ada di depan mata pun lo masih punya pilihan. mati dengan menyedihkan atau mati dengan jumawa

    sekian.
    SUMPAH PEMUDA JANGAN CENGENG

    *mandi di danau gintung*

    BalasHapus
  7. selamat hari sumpah pemudaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!! ^___^

    BalasHapus
  8. emmhh.. emmhhh.. terus gimana caranya supaya saya tak terpuruk dijalan buntu??

    *wajah kalut, hati resah, isi dompet tak bersisa*


    BalasHapus
  9. Okeh yu, mulai sekarang nomor hp lu ada di speed dial no 1 hp gw. Ahahahaha

    BalasHapus
  10. @mas bagus: saya memang kurang peka... Huaaaa *sesenggukan di pojok ruangan*

    @aa jenk: easy for me to say this, karena bukan saya yg sedang di coba. Ciayo!

    @om dhani: brarti temen gw gak boleh ke sana :P

    @frendhie: :))))

    BalasHapus
  11. @yelli: iya, itu juga yg jadi pegangan gw :)

    BalasHapus
  12. @iculsensei: pinjemin gw buku nya dong, lo cerita doang siy
    *pasang palang icul dilarang mandi di danau gintung*

    BalasHapus
  13. @tina: selamat hari sumpah pemuda tina!

    *nyiapin dasi dan topi buat upacara*

    BalasHapus
  14. @mhinoel: ketik reg spasi weton kirim ke 3939. Sms yg kamu terima pastinya bukan dari henpon saya :P

    BalasHapus
  15. @mila: *apus no mila di hp gw* hehehe..
    Buat lo anytime neng, sebisa gw

    BalasHapus
  16. i luv u toooo daleennggg **cups & hugs

    BalasHapus
  17. danau gintung buntu gag beb?
    Aqu taquutt bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!

    BalasHapus
  18. waduh...neng lagi ngambil obat di kotak optimis niy *kebeneran amat baca ini jadi semangat lagi*
    LUV U... *cupzcupzmuahmuah* ^____^

    BalasHapus
  19. sebelah mananya yang bener?

    BalasHapus
  20. Do it the best, prepare for the worse :). Siap dgn segala resiko nya - gak ada jln buntu, & yg paling penting, "pegangan" sama yg paling kuat, yang di Atas tuh... :) Good share Ay, God Bless ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman