Home and Away

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Nakayama Miho sbg Nakamori Kaede

Ini adalah cerita tentang seorang wanita yang mengadakan trip dengan sahabat-sahabatnya 1 bulan sebelum pernikahannya. Tapi kejadian demi kejadian datang yang membuat ia tidak pernah bisa pulang. Dalam perjalanannya berusaha menuju rumah ia bertemu dengan banyak orang yang memperkaya hatinya.

Kaede akan segera menikah dengan kekasihnya, seorang businessman Jepang keturunan Amerika (bayangkan kegantengannya: tinggi besar khas cowo bule, tapi kuning langsat Jepang, sipit tapi berhidung bangir...hohoho, sayang cuma muncul sebentar) *_*

Walaupun bahagia atas rencana pernikahannya tapi Kaede punya masalah. Sudah 10 tahun ia tidak berjumpa dengan ayahnya. Saat itu ibunya sakit dan ayahnya terlalu sibuk bekerja di rumah sakit. Hingga ibunya meninggal, kaede tak pernah peduli lagi tentang ayahnya.Namun menjelang pernikahannya, adik kaede memaksanya untuk memberitahukan pernikahannya kepada ayah mereka.

Kaede beberapa kali terjebak dalam situasi yang ajaib di tempat-tempat yang belum pernah dia kunjung di pelosok Jepang. Pernah disangka dewi dari kayangan di suatu desa, karena tiap hal yang ia lakukan tanpa sengaja selalu membawa berkah, diculik mafia sampai terjebak di rombongan drama keliling.
Ia bertemu dengan orang - orang yang memerlukan pertolongannya karena sakit atau bermasalah. Kaede selalu berusaha membantu memberikan harapan dan kebahagiaan. Bagi orang-orang yang bertemu dengannya, Kaede seperti seorang peri baik hati yang pergi setelah keadaan membaik. Tapi bagi Kaede, it is not like that-all she wants to do is go home.

Film jenis ini memang cocok dijadikan serial, karena tiap episode penonton akan terus menunggu "what would happen next"

Kaede's experiences help her to find her "real self," which makes her grow as a person.

Komentar

  1. kirimin dunks.. kebalik yah :D
    tp beneran nih. susah cari bajakan di sini..
    mana ga ada text english nya lagi.
    gw terdampar di dunia di mana huruf2 mengitari gw, berputar2 tanpa arti.
    skrg gw baru bener2 ngerti bgm org2 dyslexia memandang arti huruf dan buku.
    bukan jendela menuju dunia ilmu pengetahuan, bukan pintu menuju kebijaksanaan. tp cm sumber kebingungan yg mengikis confident hari demi hari.

    it sucks!

    *curhat tak terkendali tp ttp pny confident :D

    BalasHapus
  2. mmmhhh...koleksi pelem2 g emang harus ada yg bisa dipetik bow, jadi kita ga hanya sekedar nonton, nmun bisa mencontoh yg baik2 :)

    BalasHapus
  3. tul banget! djeng yg satu ini bijak juga...:p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove