Sore-sore karaokean




Ceritanya kita cabut dari kantor jam 3...
langsung ngeluyur ke plaza semanggi,
menularkan kesukaan gw berkaraoke ke temen-temen satu team gw di kantor yang biasa mantengin angka-angka :P
jadilah hari itu kita ngeriung disana nyanyiin lagu-lagu masa kini sampe lagu jadul
dan ga nyangka, para pemula ini skornya tinggi-tinggi banget ..hihi...

Komentar

  1. iyyaaa..tariikkk manggggg...:DDDD

    BalasHapus
  2. tiada lain dan tiada bukan.........":DDDD

    BalasHapus
  3. hehe... tukang kecrekan lagi ngumpet :P

    BalasHapus
  4. ceritanya..auditor...section...lagihaving fun ya...:DDD

    BalasHapus
  5. boleh nih ntar pas exhibitiong di sewa....sexy dancer lewaaatttt deh!
    hahahahah :D

    BalasHapus
  6. yuuuuuuu kayanya plangi jadi rumah kedua buat lo yah hehehe

    BalasHapus
  7. Ayu ikutan sushi ga today ? EO nya si Jeng wenny itu

    BalasHapus
  8. oo gini toh kerjaannya anak EPSON

    suka bolos2 kantor ya ckckckckckckckckck

    BalasHapus
  9. * lapor ke HRD EPSON INDONESIA

    Dear Adit

    ini karyawannya malah gak kerja, asik kawaokean

    tertanda
    mata mata

    BalasHapus
  10. kita bukan auditor mas.... tapi tukang ngerepotin auditor :P

    BalasHapus
  11. dari depan keliatan peseknyah :P

    BalasHapus
  12. bookingnya ke gw yah
    *langsung alih profesi jadi manager sexy dancer*

    BalasHapus
  13. *baru sadar kayanya iyah* secara deket kantor dan sagala aya

    BalasHapus
  14. ikuuuuuuuuuuuuuuutttttttttt..... insyaallah kalo ga ada apa2
    *badankuw benkak kaya kepiting rebus gara2 kemaren abis nyi-food*

    BalasHapus
  15. selama takada bos *melirik bos di MP sebelah* :P

    BalasHapus
  16. next time yuks ma..... bintang tamunya teh tintin :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman