Wonderful Gili Air




Kalo udah ke gili trawangan, ga lengkap kalo belum ke Gili air juga
Pantainya sama bersih, tapi lebih sepi...
Hanya 15 menit dari gili trawangan
Puas beaching....
Puas snorkeling....
Indahnya Gili Air...... :D

Komentar

  1. berkibarlah rambutkuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  2. diliat dari idung

    ini idungnya siapa ya hehehehehe

    BalasHapus
  3. udah jamannya CD sekarang

    pasti ini kaset jadul hahahahahaha

    BalasHapus
  4. tinceeeeeeeeeeeeeees emgnya lo bisa berenang????

    BalasHapus
  5. thanks to underwater feature :-)

    BalasHapus
  6. he3 keren neh, kacamata baru yak :D

    BalasHapus
  7. ay.... jd pengen kesini lagi neh

    BalasHapus
  8. hadu buat semakin pengen ke sana...

    kmrn pas liburan 17an padahal uda beli tiket ke sana, cuman nggak jadi yu. nyesel. huhuh

    BalasHapus
  9. huaaaaa.....pingin senorkeling lagiiiihh

    BalasHapus
  10. tina is a fast learner..... :D

    BalasHapus
  11. banget is,.... kamera ini jadi andalan gw :)))

    BalasHapus
  12. hehe.... kacamata tina, tapi yang pake herlin :P

    BalasHapus
  13. yah kok ga jadi ran?

    kan kita bisa liburan bareng lagih.....

    BalasHapus
  14. pusing mikirin rambut yang awut-awutan...
    *kabuuuuur* :P

    BalasHapus
  15. mau nyebur aja masih gaya.....edun euy

    BalasHapus
  16. ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....................kapan yahhhhhh bisa kesanahhhhhh???

    BalasHapus
  17. oktoberkan? seperti rencana semula?

    BalasHapus
  18. iyah yah Ay? Kok g mule amnesia yah :D

    BalasHapus
  19. as you said darling.... katanya oktober mo ke lombok sama aisyah dan bram

    BalasHapus
  20. owhhhhhhhhhhhhhh.....ga ajadi keknyahhhhhhh hiksssss

    BalasHapus
  21. horeeeeeee, gw bisa berenaaaaang!!! 2 detik, abis itu blebebebebebeppppp kelelep

    hahahahahahaaa..........

    BalasHapus
  22. g pikir lo bisa berenang beneran diajarin ama Ay.......;p

    BalasHapus
  23. wawwwwwwwwwwwwwwww **mupeng kuadratss

    BalasHapus
  24. yuuu itu yang dibelakang agak gelap koral semua yah?????

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Sambara di Jakarta! :D