Nyushi




Berhubung ga bawa kamera jadi semuanya hasil nyomot dari yenceu dan eriq

seru niy ketemu anak-anak MP yang belum pernah ketemuan sebelumnya
*secara gw jarang kopdar* :P

salam kenal semua.....

Komentar

  1. itu motoin aldi, aku dan nina..
    si dhyani dan ical hanya sisipan.. heheee

    BalasHapus
  2. eh bukan gw :P
    kerjaannya morronnic tuch xixixixix

    BalasHapus
  3. captionnya bagus... hehehe...

    BalasHapus
  4. gag gaul loch jarang kuopdar;p

    BalasHapus
  5. Berkunjungg...WAK ITU ADA SUMPIT DIKEPALA KUUUU

    BalasHapus
  6. meuni bodor..ekspressi tanpa suara

    BalasHapus
  7. disini tumben banget banyak foto bang anca

    bukankah beliau sudah tobat??

    BalasHapus
  8. waaah Anca sedang memperluas jaringannya....:D

    BalasHapus
  9. kalo bajunya loreng-loreng jadi trio macan :P

    BalasHapus
  10. maklum sebook manajerin artees :")

    BalasHapus
  11. Trivia quiz: Sumpit siapakah ituw?

    BalasHapus
  12. pssssttttt.... jangan pada berisik!! :D

    BalasHapus
  13. ho oh...dirimyu kok tak datang siy?

    BalasHapus
  14. tobat moto ga tobat dipoto :D

    BalasHapus
  15. maaci....eh ga ada akunya yah :")

    BalasHapus
  16. bukan milis mas....ngumpul ajah

    BalasHapus
  17. akhirnya ketemu bang anca setelah setahun lebih temenan :D

    BalasHapus
  18. gw tau nih kata kata sapaaaaaaah

    hahahahaha

    BalasHapus
  19. huhuhuhu maklum kuli bangunan jadwalnya tak tentuh hiks

    BalasHapus
  20. kata-kata sapa ty?
    sapa yang ngikutin guwe?
    managernya sapa dia?
    *lebay* :P

    BalasHapus
  21. hahahaha

    itu temennya ical masa ga tau sih yu tanya ical deh yang maen ma manager arteeeeess

    BalasHapus
  22. *langsung alih profesi jadi mandor kuli bangunan*

    "tity kamu hari ini boleh libur! " :P

    BalasHapus
  23. nice to meet ayu, sayang br ketemunya skrg. kalo ga bs numpang ikutan ke lombok brgan tehmanis ya

    BalasHapus
  24. ho-oh niy kok ga kepikiran yah?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Sambara di Jakarta! :D