Ngintip Gili Meno




Gili terakhir yang kami singgahi adalah gili meno.
Tak kalah cantiknya
Tak kalah jernih airnya

Awalnya penasaran sama danau meno yang di majalah tamasya tampak indah.... maka berkunjunglah kami kesana
Ternyata setelah sampai disana danaunya surut.... dan tanah di sekitarnya jadi rawa2, tanah berlumpur hitam
Nekat mendekati danau saya pun terperosok ke dalam rawa..... duh ga banget deh.... jeblos sampai sebetis
Untung ada kayu buat kembali naik

Gagal menikmati view danau kami pun kembali ke tepi pantai....beaching lagi :)

Komentar

  1. hhhmmmmm Tamasya tetep BRANDING yah disini :p

    BalasHapus
  2. bu, pas banget nih momentnya....

    BalasHapus
  3. gile, hampir semua spot ada kalian berlima......

    BalasHapus
  4. syenangnya nemu potografer yang bisa dikaryakan...hehehe
    *ngumpet takut ditimpuk johan* :P

    BalasHapus
  5. fantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

    BalasHapus
  6. ekspresinya ituw loh.... seneng banget si abud :P

    BalasHapus
  7. yaeyalaaah masa ya eyadong

    duren aja di belah bukan di bedong :P

    BalasHapus
  8. barusan ketemu dia nih.......hehehe

    BalasHapus
  9. cakeeeeeeeeeeeeeeep

    bersiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

    BalasHapus
  10. tinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa merah terus

    hahaha ga ganti baju lo ya hehehehe *menuduh dengan muka sirik*

    BalasHapus
  11. ayu kok foto lo dikit yg ada lo nya

    kenapa??? ga semangat ya ga ada gw hehehehe

    BalasHapus
  12. waaahh.. asikk sekalii kaliann!!!!
    :D

    BalasHapus
  13. danang jayaaaaaaaa....... akhirnya muncul di MP gw :P

    BalasHapus
  14. keren niiih yang iniii.... hay semuaa....

    BalasHapus
  15. sayang bgt yah...kaya ga kerawat gitu

    BalasHapus
  16. wah seru...satu keinginan yang belum tercapai nih...ke lombok

    BalasHapus
  17. eh ipul suripul maripul

    itu kan di hari yg samaaa, dan ga balik hotel, kelilingan gili, gw kan bukan model, ga bawa baju banyak, mana koper gw berat, ga mungkin gw bawa2 kelilingan gili, dah gitu emang baju gw banyakan merah, suka banget ma warna ituh. terus......huahahahaha
    *jadi curhat!!!!
    *

    BalasHapus
  18. wah kok cuma satu yg diedit? semuanya aja, hehe... warnanya aku suka, baguss

    BalasHapus
  19. makasiy
    iya saya abis bersih-bersih

    :P

    BalasHapus
  20. karena gw sedang membiasakan diri berada di belakang kamera :")

    BalasHapus
  21. makasiy dian

    Jooooooooooooo....another compliment for you nih :D

    BalasHapus
  22. right in to the bottom pool

    BalasHapus
  23. tapi kan lo mau ke papua

    huuuuuuuuuuuaaaaaaaa...... gw ngiri rin!! :P

    BalasHapus
  24. akuw?

    eh bukan yah?

    huh
    kecewa deh
    :P

    BalasHapus
  25. he eh... pin langsung nyebur

    BalasHapus
  26. ada maputra, the man behind this action :D

    BalasHapus
  27. mo ikutan kmu jalan2 dunk..

    BalasHapus
  28. yuuuuuks

    pasportnya perpanjang neng :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman