Gantung

aaaaagh........................

ketika setiap pagi ku jatuh cinta
ketika setiap pagi ada hidup mengalir
ketika setiap pagi ia membawaku lari dari hidup yang biasa
dan semakin kunikmati
menjadi candu
dan nafasku

yang mengalahkan diktat setebal harry potter edisi terakhir yang harus khatam sebelum akhir september

pagi ini.....
BERHENTI!!
GANTUNG LAGI!!!


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaagggggggggggggggggghhhh......
pingin cepat sampe rumah dan baca jilid berikutnya :P

Komentar

  1. gw gantung luuuuu sisitu gintung!!!

    BalasHapus
  2. hayooooo jangan digantung terus cepet selesain keburu keluar pelemnya
    duh...seperti biasa tiap akhir tahun ni film yg gw tunggu2 ;D

    BalasHapus
  3. kirain gantung-an hatinya kabur ;)

    BalasHapus
  4. harpot udah khatam, tetralogi (yg masih trilogi) jg udah :))
    SMANGAT! :D

    BalasHapus
  5. Lu baca buku apaan sih yu? Pinjeeeeeeeeeeeeeeem. Hikhikhik ^_^v

    BalasHapus
  6. yg bikin nyandu ya pasteee LASKAR PELANGI !!
    yihaaa, nambah 1 lagi pasukan penggemar LP :-)))))))))

    BalasHapus
  7. ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    *eh itu ayah deng*

    BalasHapus
  8. jaaah... pokoknya anterin gw pulang

    BalasHapus
  9. hehehe.... salah tebak neng

    tapi emang mo keluar dikit lagi siy pilemnya

    BalasHapus
  10. kesian dong liv masa hati gw digantungin :))

    BalasHapus
  11. aaaaaaaaaaagggggh........

    dan diktat yang jadi modal berangkat kesana pun akuw tinggalkan :P

    BalasHapus
  12. tuuuh udah dibocorin tina :D

    BalasHapus
  13. yaaaakkk tepat sekali

    eh apa udah gw bocorin yah kemarin...hihihi

    i luv his word, tin :D

    BalasHapus
  14. Oooohh Laskar Pelangi *yang udah punya 3 jilid komplit sombong. Hihihihi ^_^v

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Sambara di Jakarta! :D