Tipu Kanan Tipu Kiri :P

Rating:
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy

Beberapa hari yang lalu Mila nge-BUZZ gw ngajakin nonton Gratis, karena dia dapet tiket dari undian di CitaCinta. Secara gratis gw langsung okein ajah. Kata Mila ini film rada Ajaib, Film Indonesia, yang main Titi Kamal, dan judulnya mirip film Warkop tahun 80an  


Dari tahun 2007 berita tentang christian sugiono main film bareng Titi Kamal di Malaysia ini udah lama banget beredar gossipnya di infotainment, tapi baru tanggal 11 september 2008 ini, film indonesia yang berjudul Tipu Kanan Tipu Kiri ini di puter di Indonesia.


Tipu Kanan Tipu Kiri (100 Lies To Hide A Wife) adalah sebuah film produksi kolaborasi Tarantella Pictures dan Nusantara yang mengambil setting di Kuala Lumpur dengan menampilkan aktor film dari Indonesia dan Malaysia seperti Christian Sugiono, Titi Kamal, Catherine Wilson, Hans Isaac dan Natasha Hudson.Rencananya film Tipu Kanan Tipu Kiri atau 100 Lies To Hide A Wife akan dipasarkan di 5 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei dan India.


resensinya baca DISINI ajah


Dari awal Mila udah wanti-wanti.... Yu, secara ini acaranya CitaCinta, jadi yang paling penting kita dapet Goodie Bags keren dan kalo dress lo oke sesuai dress code lo bakal tampil di CC. Soal cerita filmnya, kalo liat dari judulnya....jangan terlalu berharap deh


dan benar sajah


Pertanyaan saya nomor 1: Mengapa Titi Kamal dan Christian Sugiono mau main di film dengan sekenario seperti ini? Apakah karena di film ini mereka dipasangkan sebagai suami istri?


2. Mengapa sekenarionya sungguh sekenanya?


3. Mengapa Titi Kamal dan Christian Sugiono mau main di film dengan sekenario seperti ini? *eh tadi ini udah ditanyain yah?*


Kami cewek2 cerdas ceria cantik *begitu CitaCinta menargetkan pembacanya* duduk manis di dalam bioskop mengharapkan film bagus seperti yang biasa ditawarkan media cetak sekelas CC, nyatanya terhenyak karena filmnya untuk saya pribadi lebih mirip film india yang targetnya ibu2 yang terpaksa menghabiskan waktu dirumah. Bahasanya lebay, banyak nari2nya, jalan ceritanya agak maksa dan yang paling gengges adalah wardrobenya!!! OMG Titi kamal yang berperan sebagai DIva malah mirip penyanyi dangdut kampung dan yang paling miris, artis cantik asal malaysia Natasha Hudson yang berperan sebagai Sara (yang aslinya cantik dan bersih) dimake up dan diberi kostum yang mirip bencong. Warna2nya mencolok dan makeupnya terlalu berlebihan. Sungguh sayang.


Apakah karena target audiencenya Malaysia dan India jadi pasar Indonesia yang mulai membangun film yang lebih berbobot "dilupakan sajalah??"

*thanks to CC atas tiket gratisnya*


Komentar

  1. waduuh kayaknya anchur banget yah Ay??? hahahahaha... biasalah pelem Indonesia..........

    BalasHapus
  2. sebenernya gw suka film indonesia, karena ga semuanya jelek
    tapi kalo yang ini....... :(

    BalasHapus
  3. gw wkt dapet gratisan nobar dr CC jg ngarep goddie bag nya doang :D
    tdk tll berharap sama filmnya...

    BalasHapus
  4. Terlalu baik lu ngasih 1 bintang, kalo gw NOL bintang! Udah film nya jelek, goddie bag nya ga okeh, pas poto2 gw paling belakang pula... Nasib =(

    FYI guys, Ayu potonya paling depan lhoooooo. Cie ayuuuuu, usaha bangets! Hihihihi ^_^v

    Oh iya yu, tar kalo ada Tipu Depan Tipu Belakang atau Tipu Atas Tipu Bawah kita nonton lagi ya. Ahahahahaha

    BalasHapus
  5. akuh dah liat poster2nya dimana2, dan ga tertarik sama sekalih
    udah piling so gud kl pelemnyah pasteh kelas KUWACI-an (grade dibawah kacangan) :-)))))))))))))))

    BalasHapus
  6. lihat matamuuuuu........ lalalalala....
    *anjrit, terngiang2 di kepala gw*

    hahaha tapi yang itu emang easy listening

    BalasHapus
  7. secara gratisan... pembuktian juga siy menghapus rasa penasaran
    *soalnya akuw bukan tipe take everything for granted, jadi alias cobain ajah dulu* :))

    BalasHapus
  8. waduh ..pasti cewek2 itu nonton hanya dgn satu alasan yu..
    Cristian Sugiono!
    klo gw secara gw gak suka titi kamalnya (aslinya emang dangdut bukan?..haha maap puasa-puasa nyela orang!) gak bakal mau nonton niy pilem ..
    hehehe

    BalasHapus
  9. Yah lagu2 karangan si "sarah" emang bagus sih. Naik deh, gw kasih setengah bintang ^_^v

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman