Semburat mega

Waktu gw kecil pembantu gw pernah cerita tentang mega.
Kebetulang mbak ini -yuti namanya- rada badung dan seneng bgt main di sawah sampai sore. Apalagi pas bulan ramadhan, abis sholat ashar pasti langsung kabur ke sawah.

Karena mesjidnya jauh dari sawah jadi kalo azdan magrib suka gak kedengeran.
Dia bilang yang jadi patokan apakah sudah masuk magrib atau blm biasanya mega. Yup, semburat warna merah di langit itu. Kalo mega dah mulai muncul biasanya waktu magrib udah masuk.

Dia bilang, jadi kalau gw lg di jalan ga denger adzan, ga ada radio dan ga bawa jam bisa pakai mega sebagai patokan. Gw siy alhamdulillah ga pernah sampai segitu blank nya sama panggilan berbuka puasa. Di bis pasti ada aja radio, atau di handphone. Tapi sejak saat itu setiap kali gw harus buka puasa di jalan, pas magrib gw pasti liat ke langit. Dan selalu ada semburat mega di sana. Walaupun mungkin secara ilmiah ini belum bisa dibuktikan. :)

Komentar

  1. apa yg paling ditunggu saat ini oleh banyak orang ? ... waktu magrib !

    BalasHapus
  2. semburat mega = lembayung senja
    ada tuh ID MP nyah, si neng mega alias meha yg cihuy pisan
    lembayungs3nj4

    hwahahahahaha *OOT*

    BalasHapus
  3. kita lihat mega 3,5 jam lagi yaaaaa

    BalasHapus
  4. *ngelus perut sambil ngeliatin jam dinding* :P

    BalasHapus
  5. *ngelus perut sambil ngeliatin jam dinding* :P
    -----
    beneran hamil keknya
    wakakakaka

    BalasHapus
  6. gw nelpon ke rumah......... nanya nyokap hahahaha

    BalasHapus
  7. lo liat piip gw aja yu
    tiap magrib pipi gw bersemu semu gituuuu

    BalasHapus
  8. iye mu pengen nabok lo
    eh mu peng makan serabi deng
    hahahahaha
    *ga jd soale mu nitib serabi

    BalasHapus
  9. sssssstttttt....... bapaknya masiy di contact gw! blm gw remove

    BalasHapus
  10. *Langsung meluncur ke mp nya neng mega*

    BalasHapus
  11. owh....jadih gosip ituh bener yah.... yukkk marihhhhhhhhhhhhhhhh ;p

    BalasHapus
  12. Nyokap gw juga buka pwasa di jalan :P

    BalasHapus
  13. Yuk marihhhhhhhhhhh kenalan ntar...ikutan aja Ay ke Wata Kitchen Pasaraya Blok M

    BalasHapus
  14. Bersemu karena malu ketawan buka duluan yah? :P

    BalasHapus
  15. Ipuuuul akuw mahu surabiy duren! :D

    BalasHapus
  16. hashhh masih 6 jam lagiiii, tapi kal ini keliatan ga ya mega-nya kan mau..... itu....tuh....bukpus di..... *yah silahkan di isi titik2nya untuk ujian tahun depan* kikikikikiki hehehehe ;p ;p ;p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Sambara di Jakarta! :D