"Sahabatkuuuuuuuw....dimana dirimu":

Tadi siang dapet PM dari Vita, kena tugas negara Mencari Sahabat Lama 

Harus begini katanya :

1.      Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama -> ganti dikit gapapa ya vit, biar beda

2.      Tuliskan Sahabat yang sedang kita cari

3.      Sertakan Identitas sahabat yang sedang dicari(Seperti asal daerah,sekolah dll)

4.      Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini -> yang ini gag usah kali yah, yang mao ajah silahkeun

5.      Selain itu, untuk 7 MPers pengintip pertama harus membuat postingan serupa -> yang ini bolehlah hohohoh.... ayo yang ngintip kerjakan PR mu!

6.      Tuliskan aturan ini di awal tulisan

7.      Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7X24 sejak awal di baca postingan -> kaya tamu aja wajib lapor

Dan inilah............."Sahabatkuuuuuuuw....dimana dirimu":

      Rino Rosansyah.

Temen sekelas gw di SDN Kebon Sirih 05 Pagi, Jakarta Pusat (SD Sabang). Rino ini tetangga satu kompleks gw di Jalan Merdeka Barat. Dia pindah sekolah pas kelas 3 SD. Rino temen main gw, anaknya kalem banget. Dia orang pertama yang ngenalin gw sama Doraemon. Punya adik cewek 1 namanya desi. Semenjak pindah udah gag pernah ada kabarnya.

 

      Endang anak Depok ex Nippon Express (gag tau nama panjangnya)

Waktu awal2 gw kerja di Epson, ada cewek item kribo yang tiap hari gangguin gw.

Kalo gw di kamar mandi dia suka matiin lampu kamar mandi kantor!! *Udah gilak tuh anak*

Dia kerja di Nippon Express, dulu satu lantai di 16 sama kantor gw. Ternyata endang rumahnya di depok, jadi kalo mau kuliah dari kantor gw bareng dia *nasib gw* Dan kalau berangkat ketemu si endang, itu artinya gw udah telat…hahaha

Tapi anaknya baik banget. Suka bawain gw makanan, trus kalo nyokapnya abis jalan-jalan gw suka dibawain oleh2. Satu lagi hobbynya yang aneh, dia seneng banget nyariin gw pacar. Katanya pacar gw (waktu itu) gag bagus buat gw….(dan ternyata bener, gag lama kita putus).

 

      Ali Ridho

Dia adek kelas gw di SMP 87 Pondok Pinang. Junior gw di PMR, anaknya rame banget dan asik diajak ngobrol. Dulu kita sama-sama punya hobi ngumpulin piala. Bayangkan 2 orang anak SMP yang culun keliling jakarta dari satu lomba ke lomba yang lain…hohoho. Idhoooo… lo dimana sekarang?

 

 

Vitaaaaa..... PR nya udah gw kerjain yah

Hayoo yang udah ngintip, dibuat PRnya

Komentar

  1. Ganggu sebentar...,cuma mau ngucapin selamat Ultah, semoga tetap sehat dan sukses.
    Mau nulis dibuku tamu..., udah diberesin panitia, terpaksa deh disini..he..he..

    BalasHapus
  2. amin, makasih

    iya panitianya udah pada pulang, buku tamunya udah dibawa pulang :)

    BalasHapus
  3. jeng Ayuuuu met ulang tahuuunnn.. semoga segala yang baik2 tercurah buatmu hari ini dan hari2mu selanjutnya yo jeeenngggg.... amin ya rabbal 'alamin..

    BalasHapus
  4. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin....maacih yen
    tadi kan udah ngucapin

    hayo kamu ikutan bikin postingan mencari sahabat :P

    BalasHapus
  5. Met Ultaahhhh jeng AY!!!!!! :D

    BalasHapus
  6. wah wah *ngintip piala ayu..*

    BalasHapus
  7. yaah...jadi punya peer nih....nyesel ah ngintip postingan jeng ay ...........:D

    BalasHapus
  8. errrr....gw udh ga masuk dari list 7 org yg kena PR lo kan ay? :p

    BalasHapus
  9. haduh..udah ngintip..haduh..panik kudu boeat pr............. *__* hiiihiiihiii ;p

    BalasHapus
  10. makasiy DJ!!! :))

    hayo kerjain PR

    BalasHapus
  11. masuk ga masuk teteub kerjain

    *suka bikin aturan sendiri* :P

    BalasHapus
  12. nah lo neng tari xixixixix :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Sambara di Jakarta! :D