Minggu, 08 Juni 2008

yang tersisa...*




lewat sudah hari tuk selamanya
dan kekallah detik detik di dalamnya

tunggu sejuta rasa di hati
yang dulu diingkari
bagai mimpi terwujud tak disadari
kata hati tak semua didengarkan lagi

waktu berpacu harap pun jadi
hasrat tuk memiliki
kini tersisa reka semata
cara untuk kembali

semula indah terasa
mereka seribu rencana

langit biru setiap liku jalan itu
akan selalu melukiskan kisah itu
rindu yang kian terbendung lama
akan mencapai batasnya
terbuai indah kenangan baru
sesal jadi menyatu
mungkinkah hati miliki kembaran rasa
semua henti disana…

-dikutip dari 3 hari tuk slamanya-

*sisa foto trip bromo yang blm di upload

29 komentar:

  1. minta save yang iniiiiiiii.....

    thx.

    BalasHapus
  2. Kangen pingin jalan-jalan lagi sama kalian ;D

    BalasHapus
  3. bagus yang ini mbak fotonya.....

    BalasHapus
  4. ini baru balik dari candi singosari... kamu kan di bisnis centre

    BalasHapus
  5. makasih
    ini diambil dari dalam mobil pas kita lewat disampingnya

    BalasHapus
  6. hati-hati Ical lupa pake seatbelt lagi gara2 keseringan ngaca!! :))

    BalasHapus
  7. makasiyyyyyyyyy..... :)
    ini di sendang biru pas mo nyebrang ke sempu ti

    BalasHapus
  8. huahahaha... insiden seatbelt di bandung yah :P

    BalasHapus
  9. yoi... 100rb lenyap deh :P

    BalasHapus
  10. ini dari sempu kan...duh..ngantukkkkk bangetttt ;p ;p ;p

    BalasHapus
  11. yup.... udah lemes dan ga bisa hahahihi....
    begitu liat makanan langsung dihajar!
    tapi pas liat kamera teteub aja semangat narsis :P

    BalasHapus
  12. idih langitny..yahuud euy...mantap..

    BalasHapus
  13. yup, pas lagi cerah banget sekitar jam 9an :))

    BalasHapus
  14. mustinya kemaren diikutin photo contest aja yu.. hehe

    BalasHapus
  15. gw disini berasa tinggi banget ya

    nutupin wenny atau faktor baju gw yg kedombrongan hahahahaha

    BalasHapus
  16. gw berniat ingin mencetak foto2nya lho hehehehe

    BalasHapus
  17. wahahahaha
    cukup sekali aja deh dhan

    BalasHapus
  18. KAGAK ENAK!!!!!
    JNAGAN BELI DISNI
    kripiknya angus semuaaaaa
    blahh!!

    BalasHapus