Minggu, 01 Juni 2008

Ikutan buka stand di bazaar Artaloka




Dari beberapa minggu lalu sahabat-sahabat gw lagi sibuk nyiapin gawean baru.
Ikutan bazaar di Artaloka
Bazaar ini memang setiap awal bulan diadain Batavia Enterprise di parkiran gedung Artaloka (Depan Wisma BNI 46, Sudirman)

Berhubung mereka udah lama juga punya dagangan masing-masing akhirnya diputuskan untuk ikutan bikin stand bareng.
Nurul dengan daster-daster imutnya, Nat dengan koleksi jilbab yang warna warni dan Syerli dengan tas-tas gaulnya.

Hehehe… sebagai pelanggan setia mereka gw ikutan promosiin niy.
Buat yang mau mampir ke stand mereka dari pintu masuk ambil lorong sebelah kanan, nah di stand nomor 8 itulah mereka. Atau cari aja stand dengan nama N2S alias Nurul-Nat-Syerli.

Pada mampir yah ke stand mereka tgl 2-6 Juni 2008

C U there :P

13 komentar:

  1. huaaa daster...mau donk... ;D

    BalasHapus
  2. ayo...ayo, pada dateng dan beli di stand kami :)
    harga bukan 'harga bazar' kok ;)

    BalasHapus
  3. ada mukena parasut ga? mau donk berapaan? titip ke ayu boleh ga? ga sempet keluar ktr heheheheh ;p ;p ;p *maaf*

    BalasHapus
  4. yuks....mampir ke artaloka :D

    BalasHapus
  5. sampe jumat tin.... seperti biasa tendanya ada di depan kantin karim

    BalasHapus
  6. hehe.... gw pingin baju rajutan yang di gantung ituw..... diskon yah :P

    BalasHapus
  7. boleh2 ntar ta tanyain yah

    BalasHapus
  8. yah, ga ada....adanya mukena biasa, mau juga yah? ^^

    BalasHapus
  9. itu...punya syer, tanya dia aja ;p

    BalasHapus
  10. yah..butuhnya mukena parasut say ;D

    BalasHapus
  11. Mbak, masih mau stand bazaar lagi? aku ada event besar tgl 8 agustus 2008. Plz contact ke sunrisebright@yahoo.com

    BalasHapus