Du...du...du... :P




Nyanyi lagi…inul lagi…. Hehe
Kali ini bersama teman-teman multiply Ipe, Dhani, Wenny, Vita, Tini dan Johan.
Tapi kurang puas soalnya kok banyak lagu yang gw mau ga ada ya? :P

Komentar

  1. ck..ck..ck... ini model poto ABG ya yuuu
    hehehehe

    BalasHapus
  2. udah lama ga ketemu ipee..

    hi ipe

    BalasHapus
  3. ipe kayak gini sekarang?
    *kesannya... kekekeke*
    wakakakaka

    BalasHapus
  4. anak ktr gw juga kemarin kerokean di happy puppy, pake rekaman lhooo ;)

    BalasHapus
  5. eh ada ayu
    eh ada wenny
    eh ada dhani
    eh ada ipe
    eh ada tini
    eh ada vita
    eh ada johan
    allow semuanyaaaaaaaaaaa...............

    BalasHapus
  6. wah ini yg karaoke-an kemarin yaaa ;p
    listing lagunya mana? hehehe ;D

    BalasHapus
  7. Kok ga ada foto g ama Ipe duet mautzz nyanyi lagu Maia yg judulya "Ingat Kamu" dan "Sahabat"-nya Audi? Kani nilainya 99 dan 88 loh *sombong.com* qeqeqeqeqe

    BalasHapus
  8. hhihihihi.... jadi malu :P

    BalasHapus
  9. yup, default kalo poto ndiri...kalo dipotoin beda lagi...hueheheh

    BalasHapus
  10. kapan2 karaokean bareng yuks liv :)

    BalasHapus
  11. lagu gw banyak yang ga ada huaaaaaaa.....

    BalasHapus
  12. gw pan bukan tukang potonya....

    BalasHapus
  13. *telepon petugas siskamling

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman