Jumat, 30 Mei 2008

Sempu




Pulau Sempu, adalah sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah selatan Pulau Jawa. Pulau ini berada dalam wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur. Saat ini Sempu merupakan kawasan cagar alam yang dilindungi oleh pemerintah. Dalam pulau ini nyaris tidak ditemukan mata air payau.

Pulau Sempu dapat ditempuh dari Malang melalui Pantai Sendang Biru, dan penyeberangan menggunakan perahu nelayan, serta mendapat perijinan.

56 komentar:

  1. hwwaaa...... SEMPU, kangen bgt aku lama ndak kesana

    BalasHapus
  2. untung ajah nyebrangnya cuman 15 menit yah...secara aku mabok laut...

    BalasHapus
  3. waaaaaaaaaaaaaaaa...kangen mau main2 air lagi ....

    BalasHapus
  4. Pegang tangan ku jangan pernah lepaskan...bila kau mulai lelah ....

    BalasHapus
  5. Andai aku punya banyak uang...ingin aku beli loh dan bikin tempat landing pesawat biar ga lewat hutan *ngayal.com*

    BalasHapus
  6. ga nyangka anak mall bisa castway di pulau sempu
    trekking pula *bangga* ;D

    BalasHapus
  7. ga nyangka bodi gw seksi juga ya.. ;p
    *aih kabur takut ditimpuk*
    pede lagi deh.. ;)

    BalasHapus
  8. aku juga udah kangen pingin ke sana lagi................. kalau jalan masuknya sudah di konblock tapi... trus dibikin jalan buat sepeda..hehe

    *ga kuat kalo harus trekking lagi*

    BalasHapus
  9. seseru kondisi disana...kita seneng banget bisa nyampe sempu :D

    BalasHapus
  10. duile, kalo jalur laut siy akyu hayu ajah..... mo sejam dua jam hayuu :)

    BalasHapus
  11. iyah.... berasa kolam pribadi :)

    BalasHapus
  12. berasa banget kebersamaannya di dalam hutan yah
    dan kita punya 2 lelaki jagoan yang siap menjaga :)

    BalasHapus
  13. andai kamu punya uang pasti ga akan aku jual ke kamu ini tempat *berasa yang punya* :P

    BalasHapus
  14. 2 orang ini gengges yah, nutupin background :P

    BalasHapus
  15. hihihih.... worthed deh dengan perjuangannya

    BalasHapus
  16. hoho... maaci neng *peluk tari*


    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....... hiks...hiks... :P

    BalasHapus
  17. ho oh
    *photo courtessy of pak saiful azhar lho*

    BalasHapus
  18. klo dari sby naik apa ya mbak angkutannya

    jadi pengen..., hehe =)

    BalasHapus
  19. idih.... kacamata nya gak lepas juga walo dah nyemplung......hehehheee.....

    BalasHapus
  20. ke malang dulu, pantai sendang biru

    BalasHapus
  21. ini kan basah sampai dada aja, jilbabnya aja teteub kering :P

    BalasHapus
  22. menembusss hutannn haaaaaaasssshhhh wanita perkasaaa luar biasaaa AKU BANGGA PADA KALEAN!!!!! *hugs* ;D

    BalasHapus
  23. oiy..oy..oy...tas cantek..sendal mall dan pashminaaa masuk hutan... OH MY GOD!!!! ;D huahahahahahhaha

    BalasHapus
  24. AKU SAYANG KALIAN SEMUA *cupz* ;)))))))))

    BalasHapus
  25. liat ekspresinya weniii....liat mukanya tinaaaa OH MY GOD!!!!! kalian...huahahahahahahahahahahahaahahhahahaha ;DDDDD

    BalasHapus
  26. ke malang dulu, dari sendang biru naik kapal 10 menit

    BalasHapus
  27. perkasa karena terpaksa
    baru sadar medan setelah nyampe ditengah
    there's no way to turn *lebay*

    BalasHapus
  28. udah keroncongan masih harus berdamai dengan menu yang unik... beginilah jadinya
    yang penting kebersamaan yah neng.. xixixxi...

    BalasHapus
  29. MATAHARI MERAH JAMBU mau pinksun....*pengsan* ;p ;p ;p ;p

    BalasHapus
  30. aaahhhh jadi pengen ke sempu lagi...

    BalasHapus
  31. yuks mariiii
    kalo ke sana ajak2 yah :D

    BalasHapus
  32. waaah,,, bagus eung tempadnya,,,, kolam siapa niih??

    BalasHapus
  33. pasti betah berlama2 disini....

    BalasHapus
  34. hah! asik bener............

    BalasHapus
  35. gak pernah bosen liat poto sempu...yang sempurnaaaaa ^__^

    BalasHapus
  36. belum tau sudah medannyaaa :)
    msh pada riang gembira

    BalasHapus
  37. if we hold on together.... *sambil nyanyi*

    BalasHapus
  38. bujuuuug ribet banget ya gw, pake pashmina, pk celana panjang,
    ckckckckkcck.......

    BalasHapus
  39. muka beleleran keringet tp tetebh usaha narsis
    hiduuuuuuup!!!

    BalasHapus
  40. aku pingiiiiin ke sanaaa lagiiiiiiiiii
    *yakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn???* :-))))))))))

    BalasHapus
  41. ayuuuuuu, aku comoooot yaaaahhh :-)

    BalasHapus
  42. iyaaaaaa. matchiiiing, xixiixixixixi........

    makanan yg oh sungguh tak terduga :-)

    BalasHapus
  43. semoga rukun selalu yaaaaa..............

    BalasHapus
  44. mu pingsan tapi tetebh semangat photo!!

    BalasHapus
  45. mari kita menjelajah lagiiiiii :)

    BalasHapus
  46. kamu keliatan akrab dengan pantai. jadi iri.

    BalasHapus
  47. Numpang mampir..
    poto-potonya keren mbak,,
    sempu memang keren euy:)

    BalasHapus