Night at the museum




JELAJAH MALAM - MUSEUM SEJARAH JAKARTA

Sabtu, 2 Februari 2008

Pukul : 18.30 – 22.00 WIB

Tempat : Museum Sejarah Jakarta/Museum Fatahilah

Jl. Taman Fatahilah No. 1 Jakarta-Kota


***

Janjian di TKP sama gerombolan siberat, jam 6 sore semuanya udah berkumpul.... gw, rahma, indra, daus, bambang, mbak aya, bang iwan, buche, busro dan ilul.

Pas registrasi kita di bagiin pin gambar museum atau meriam sijagur (ternyata ini untuk memilah kita jadi 2 kelompok untuk tur keliling).

Abis sholat magrib kita makan malam bareng trus nonton film tentang museum sejarah jakarta dan vdc jakarta pinjeman dari adep :)

Setelah itu kita berkumpul buat menyaksikan rekonstruksi eksekusi tahanan jaman dulu.
Agak ngeri secara di dalam tahanan pada teriak2 (trauma ospek gw masih berasa ampe sekarang...hehe)

abis acara ituw, kita dibagia 2 group dan tur malam di museum dimulai. Jam 10 acara selesai.

Komentar

  1. sadis.. ga nyangka lo ngikutin ritual kayak gini ck..ck..ck

    BalasHapus
  2. duooooh!!... ngapain sih malem2 bginian??? :))

    BalasHapus
  3. secara lo kan penghuni tuh museum :D

    BalasHapus
  4. ooh lo ikut yu..., gw ga brani :D

    BalasHapus
  5. bukan
    gw kuncennnya
    sejak jaman jepang
    waktu lo masi jd penunggu kuburan di monas

    BalasHapus
  6. itu gw pake tutup kepala

    *kriuk..kriuk*

    BalasHapus
  7. hehe... sorry yah pe, ga sempet nyusul karaokean :P

    BalasHapus
  8. depannya lebih sadis :P

    *kabur sebelum ditimpuk rahme*

    BalasHapus
  9. gituw deh.
    mayan banyak brownies - browdong manies-

    BalasHapus
  10. pantesan gw cariin lo disana, ga ketemu

    BalasHapus
  11. AHA... coba deh foto di sini sendirian... nanti ada penampakan nyonya belanda tanpa kepala..
    temenku, Ela, sudah pernah mendapatkannya..

    BalasHapus
  12. gw ga pernah bosen ke fatahillah....knapa yah? :)

    BalasHapus
  13. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii *seyeeeem*

    BalasHapus
  14. waah kayanya asik yah, sayang banget gw gak jadi ikutan.. kapan lagi nih ada ..

    BalasHapus
  15. patung dewa hermes itu loh teh, yang dihalaman belakang

    BalasHapus
  16. untungnya ga ketemu yang syerem-syerem B)

    BalasHapus
  17. hari sabtu kan seharian ga ujan.... sampe selesai alhamdulillah langit tak berawan, ki..

    BalasHapus
  18. tgl 24 feb insyaallah ada jalan ke pecinan... dalam rangka imlek

    BalasHapus
  19. yuks dew... gw ama temen2 rencananya mo ikutan lagi, kayanya seruw

    BalasHapus
  20. er..pas wawat gw masuk jakarta ujan deres loh :( tapi itu sekitar jam 10 malem

    BalasHapus
  21. ada pawangnya kali yah?
    tapi gw sampe rumah jam 11 juga tak hujan loh, djeng

    BalasHapus
  22. duh pengen nyoba dey..tur musuem malam hari..
    tapi rada parno kayanya yu..
    yakin hasil foto2 lo ga ada bayangan yang lewat tiba2...
    xixixixixixixixixix
    next..ajak2 g ya klo tour musuem lagi..

    BalasHapus
  23. oks, next time gw posting di MP yah yu :)

    BalasHapus
  24. foto yg ini baguss Yu!!
    langit dan lampu senjanya kalem..

    BalasHapus
  25. rahma udah 2 kali ikutan acaranya museja nang :)

    BalasHapus
  26. sebel deh yu, nggak bisa ikut...acaranya sendiri gimana, jalan2 di museumnya, serem gak?

    BalasHapus
  27. mayan serem.... ga tau apa gwnya aja yang ngeri yah?
    penerangan di dalem musiumnya kan emang minimalis banget tuh, udah gitu cerita-cerita seputar museumnya bikin makin ngeri :P

    BalasHapus
  28. ntar kalo ada event lagi kabarin yah vit :)

    BalasHapus
  29. hehehe... tulisan di kaosnya tuh. ada2 aja :)

    BalasHapus
  30. iya keyen...buches beli di mana djeng? eh itu buches kan? ndut lutchu..;p

    BalasHapus
  31. tanggal 20 juli, kabarnya ada lagi... di fatahillah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi