i could never be your woman

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Lucu, seru, menyegarkan!
Itu komentar gw tentang film ini.
Komedi romantis tentang Rosie (Michelle Pfiffer) seorang perempuan cantik usia 49 yang tinggal dengan anak perempuannya Izzy (Saoirse Ronan).
Ia sudah bercerai tapi masih berteman baik dengan mantan suaminya. Dikisahkan Rosie jatuh cinta lagi -untuk pertama kalinya- sejak bercerai dan pada saat yang sama putri kecilnya yang beranjak remaja mengalami cinta pertama dengan teman sekolahnya.

Masalah datang ketika yang dijatuhi cinta oleh Rosie adalah seorang pemuda yang umurnya 20 tahun lebih muda darinya, Adam (Paul Rudd).
Mrs robinson syndrome gitu deh :)
Adam yang menarik, lucu dan berbakat, Ia temukan dalam sebuah audisi pencarian pemeran untuk komedi situasi yang akan dibuat.
Dan mereka jatuh cinta :))

Kocak deh liat gaya mereka bercanda, flirting dan making out. Pokoknya bikin penonton ketawa ngakak ngeliat mereka.
Ada adegan pas Rosie dan Adam berantem, lalu muncul mantan suami Rosie untuk mendamaikan. Si mantan suami mengumpamakan adegan ini sebagai Bruce Willis sedang mendamaikan perselisihan antara Asthon Kutcher dan Demi Moore! kocak abis.

Disisi lain diceritakan Izzy yang berusaha mendapatkan perhatian seorang cowo di sekolahnya dengan berbagai cara. Cara-cara abg, dengan selalu berkonsultasi dengan sang mama.

Gw suka banget sama jalan ceritanya, tapi kok gw ga dapet chemistry diantara Pfiffer dan Rudd ya? aktingnya memang okeh, tapi dibeberapa scene mata mereka seperti ga berbicara bahwa mereka sedang dimabuk cinta.... huuuumm, buat yang udah nonton, what do you think?

Komentar

  1. ooo ini cerita audipus complex ya????

    mirip kaya PRIME ya ata beda

    BalasHapus
  2. pengen nonton, pinjem dvd-nya eh tapi loe nonton dimana djeng? ;p

    BalasHapus
  3. blitz. dvdnya udah ada apa blm yah?

    BalasHapus
  4. udah ada kok DVD nya
    g malah dah nonton lama bgt
    film ini menurut g siey biasa aja

    BalasHapus
  5. DVD-nya udah ada kok...cari aja di ITC hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D