Aku ingin bunuh Harry Potter

Rating:★★★
Category:Books
Genre: Literature & Fiction
Author:Hernowo
Good book!!

Lantas kenapa saya cuma meberinya nilai 3?
Karena nilai 5-nya untuk buka Harry Potter dong :D

Jangan berfikir negatif dulu setelah membaca judulnya yah.
Suatu hari saya mengetik kata "harry potter" di search box kutukutubuku. Maksudnya sih mau liat apakah buku ke 7 sudah bisa dipesan. Eh, muncul judul buku satu ini diantara daftar yang ada. Langsung deh penasaran sama isinya. Sebagai pembaca setia seri harry potter dan penonton berkali-kali VCD (original) -nya, saya terusik, siapa sih yang ingin membunuh harry potter??

Saya menyukai cara (bapak) Hernowo bertutur dalam buku ini. Jelas, gambang, details. Membuat saya ingin langsung 'melahap' buku ini.

"Ini orang mau nulis apa sih?" "Kenapa judulnya begitu?" "Kenapa Heri Puter ingin membunuh Harry Potter?" "Bagaimana buku ini akhirnya berakhir?"

Pertanyaan2 muncul yang membuat saya mampu menyelesaikan buku ini dengan cepat.
Buku ini berisi panduan dan fakta-fakta menarik seputar Harry Potter.

***

Sebanyak 325 juta lebih orang telah membaca harry potter. Apakah Anda salah satu diantaranya? Jika tidak jangan khawatir. Buku ini akan membantu Anda untuk mencicipi pelbagai "kelezatan" Harry Potter.
Jika toh Anda pernah membaca Harry Potter, juga jangan lewatkan buku ini. Kenapa? Karena buku ini akan menyajikan pelbagai "makna" atau hikmah seputar Harry Potter. Hernowo-- penulis buku-buku bestseller seperti Mengikat Makna, Andaikan buku itu sepotong Pizza, Quantum Reading dan Quantum Writing--mencoba "mengikat" pelbagai "makna" tersebut khusus untuk Anda.

“Buku ini saya tulis secara berkisah dengan menokohkan seorang remaja, usia 15 tahun, bernama Heri puter. Heri tergila-gila dengan Harry Potter, tetapi tiba-tiba ia ingin membunuh idolanya tersebut," ujar Hernowo.

Mengapa Heri ingin membunuh Harry Potter?

Baca ajah! :P

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove