Does Colonel Sanders have his facelift?

Beberapa bulan lalu gw menyambangi gerai KFC di POM Bensin baru di dearah gintung. Tempatnya oke, keliatan kebih keren dari KFC yang lain. Gw pikir mungkin karena ini tempat baru, jadi desainnya baru. Atau mungkin karena POM Benzinilla punya petronas, jadi dibuat lebih ekslusive aja

Sebelum masuk, di depan ada logo Colonel Sanders yang besar. Tapi kok Colonel keliatan lebih muda yah?

Does He have a facelift?


Selang beberapa bulan setelahnya (Minggu kemaren tepatnya) gw ke KFC BNI 46. Rupanya colonel emang udah berubah gayanya. Rebranding, merubah logo sekaligus memperbaiki tampilan gerainya jadi lebih trendy.

Hopefully they will focus not only in image and visuals, but also in service quality.



Komentar

  1. Perasaan sama aja yu. Dimata gw yang keliatan beda justru bentuk bahunya, logo jaman sekarang keliatan lebih ramping :D

    BalasHapus
  2. yang gw datengin siy di petronas gintung ama BNI 46

    BalasHapus
  3. rambutnya lebih licin juga, ama bajunya ganti

    BalasHapus
  4. lebih retro *yaiyalah...jadul* :P

    BalasHapus
  5. bajunya ga ganti, cuma jasnya diganti apron :D

    BalasHapus
  6. Frame kacamata tetap kayaknya. Ahahahaha :D

    BalasHapus
  7. facelift and sedot lemak..hihihi..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi