TGIF

Nikmatnya hidup gw…

Walaupun gajian masih 3 hari lagi…

Jumat……

Makan siang lebih lama…

Belanja……

Dan menikmati ini……………

 

Komentar

  1. ayoooooooooooo
    itu makanan kesukaan gw
    hiks hiks...
    kirimkan padakuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  2. Niiih..
    *nyodorin biji duren* :P

    BalasHapus
  3. Yup, apalagi kalo abis ini bisa pulang cepet *mulai ngayal berlebihan*

    BalasHapus
  4. Baiklah saya kirimkaaaaaan
    *tapi tinggal kulitnya* :)

    BalasHapus
  5. bersyukur ya yu,...... dikasih kenikmatan berlimpah..........

    BalasHapus
  6. Katanya lu makan es duren? Itu makan duren bukan es duren yu. Kumaha ayu ini teh? =D

    BalasHapus
  7. sambil ngemut es batu mil... jadi es duren :)))

    BalasHapus
  8. aku ga doyannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn durennnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  9. akuhhhhhhhhhh udah ga betehhhhhhhhhhhhhhhhh...dan aku bahagiaaaaaaaa karena aku masih punya kamuuuuuuuuuuuuuuuu *peluk Ayu*

    BalasHapus
  10. kamu harus coba.... ayo cobaaaaaaa

    buka mulutnya...... aaaaaa......
    *nyuapin duren ke wenny*

    BalasHapus
  11. duren dari mano ay??? untuk lah saya pulang lebih cepat.. kl tidak? pusing kepala awak :(

    BalasHapus
  12. ga mau..ga mau... Mama......................... Ayu maksa akuh maem durennn *lari sekuat tenaga menghindari Ayu*

    BalasHapus
  13. argggggghhhhhhhhhhhhhhh bagussssssssssssssss.... kurang gede futunaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  14. ups.... ketawan bos lagi pesta duren di parung :P

    BalasHapus
  15. durennya kurang banyaaakkk :p
    minggu depan lagi yuks ay :))

    BalasHapus
  16. duren-nya gede kok, bisa nyanyi lagi
    *lho ini lagi ngomongin apa ya?* :P

    BalasHapus
  17. mmm... tadi udah bikin janji blm sama tukang durennya?
    kan only by appointment :P

    BalasHapus
  18. no need lah lewat gw aja, secara gw asistennya kan kata lo tadi :D

    BalasHapus
  19. hmmmm enaknyaa... jadi pengen nih.. hehehe..

    BalasHapus
  20. aku mawuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    *doyan duren banjets*

    BalasHapus
  21. xixxixi... kita jadi member tetep niy kayanya tiap jumat :P

    BalasHapus
  22. niii... *nyodorin duren ke mbak ardina* :)

    BalasHapus
  23. kapan kita duren party tin? :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman