antara behel, nyengir kuda dan rahang batak gw

sabtu kemarin jadwal kunjungan gw ke Dokgi (dokter gigi).
alhamdulillah karena udah nongkrongin tempat prakteknya dari jam 9 gw berhasil dapet nomor antrian 3.
No.3 buat dokter yang standby dari jam 10 pagi artinya gw baru akan dipanggil jam 11. Secara 1 pasien sekitar 30 menitan.
kebayang dong mati gayanya gw kalo sampe dapet nomor belasan. Bisa cabut dulu dan mending ngantri di citos sambil ngeteh dan cucimata


Bu dokter gw yang specialis orto ini seneng banget ngobrol, ngebahas apa aja. Dari mulai warna jilbab gw - yang biasanya jadi recomend buat warna karet behel gw- sampe aktifitas paduan suara dia yang paling baru.
nah kemaren ini dia lagi ngebahas soal senyum yang bagus. Sebenernya dia dan kawan2nya lagi mengadakan semacam seminar tentang ini. Soal senyum yang bagus.
Katanya senyum yang bagus itu kalau smiling line kita (garis bawah bibir atas) ada di batas gigi atas *njelimet ga?
Jadi senyum yang bagus itu kalo gusi atas ga keliatan. Kalo keliatan namanya horse smile (a.k.a nyengir kuda!).
Dan.... kata beliau dengan kecanggihan dunia orto saat ini bisa tuh batas atas gigi di "adjust" dinaikin atas diturunkan tanpa merusak fungsi
duh...duh.... paling ya si pasien harus sabar menderita beberapa saat waktu postur dalam mulutnya di utak-atik *but hey, beauty is pain darling..



Trus gw juga tanya kok bentuk muka gw berubah yang sejak berbegel? I look different
Katanya ini karena perubahan posisi kunyahan, tekanan saat mengunyah dan kebiasaaan makan gw.
Emang sih udah satu setengah tahun ini gw berusaha jaga makanan, ga makan yang keras2 *apalagi kalo abis ganti karet karena nyeri banget
dan ga makan sate langsung dari tusuknya *bukan karena pake susuk lho
dan gw udah ga pernah makan permen kareeeeeet!! padahal gw salah satu fansnya lupus *buat angkatan 80an pasti tau siapa lupus
jadi itulah yang menyebabkan muke gw berubah.

waktu nyokap gw ceritain soal ini dia malah bilang... "kalo mamah perhatiin yah, rahang kamu malah makin kotak, kamu makin keliatan bataknya..."

Komentar

  1. inti cerita ini apa???

    wahahahahahahaha......................

    orang batak emangnya punya senyum kaya kuda ya????????

    BalasHapus
  2. emang dirimu batak bu?

    Horasss ....

    BalasHapus
  3. LHOO KAMU BATAK YAAA...HORAS INANG!!!!

    BalasHapus
  4. wah berarti aku kuda dong? suka ketawa lebar :))

    BalasHapus
  5. Males nanggepin ipul yg ga nyambung

    BalasHapus
  6. @tity: gw batak, nyokap bukan -nah loh?

    BalasHapus
  7. @mas bagus: bukan kuda tapi beruang :P
    Aku juga suka ketawa kok, tp aku kelinci *semaunya sendiri :)

    BalasHapus
  8. heleh kirain kamu djawa loh jeunk

    BalasHapus
  9. ay jawa tyuleeennn *mewakili ay*
    gw mau pake behel kl bisa ngrubah bentuk muka dari bulet tembem jadi lancip xixixixi

    BalasHapus
  10. Jadi, lu sebenarnya orang apa kuda yu? =D

    BalasHapus
  11. ini kayaknya hil yang mustahal dech Nat :p

    BalasHapus
  12. wahhhhhhhhhhhhh.....ini prinsip kalo pake sepatu baru yg bagus tapi lecet :D

    BalasHapus
  13. *mulai bimbang*

    ....langsung cek akte kelahiran..

    BalasHapus
  14. maaci amu... *cubit pipi nat yang embem trus kabuuur*

    BalasHapus
  15. nah ituw dia mil... mungkin lo tau, boleh lah kabarin eikeh
    *timpuk mila pake sepatu kuda*

    BalasHapus
  16. loh kenapa tidak mbak wenny....
    *mulai ngebayangin kalo muka nat lancip...xixixixix

    BalasHapus
  17. bore...bore... analogi wenny chan bore juga :P

    BalasHapus
  18. gw lgs senyum2 di dpn cermin, nge cek gw pny senyum yg bgs apa ga :D

    BalasHapus
  19. kl gitu saya mau juga ach, pake behel biar idung gw mancung.... bisa ya ay??

    BalasHapus
  20. ngetawain syl yang lagi senyum sendirian :P

    BalasHapus
  21. coba dilihat dari deket sini yel :)))

    BalasHapus
  22. bisa...bisa... tapi mampir ke haji je-je dulu :P

    BalasHapus
  23. @ay n wen: cubit ay balik n jitak wenny :p

    BalasHapus
  24. ngumpet dibalik tyo...huahahaha.....

    main bos-an *apa siy gw?? :P

    BalasHapus
  25. lagi pacuan di pulomas :P

    BalasHapus
  26. Emang ga serem yu kalo karet behel lu oranye? Hiiiii =D

    BalasHapus
  27. *jepret mila pake karet gelang*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman