chit chat at chatter box




Kemarin malam.
Sambil nunggu jam tayang Get Smart ngeriung dulu di chatter box
*minus ulil dan deden yang blm dateng

Komentar

  1. Hai cewek...cantique banget seh kalean berdua...lam kenal yah :p

    BalasHapus
  2. haiii, salam kenaal
    kayanya kita segedung yaaah, kok gw sering liat yaaaah

    BalasHapus
  3. km pulang jam berapa semalam!!
    jawab!!!!

    BalasHapus
  4. Lam kenal juga.
    Aku add kamu ya :P

    BalasHapus
  5. Banyak yg bilang gitu, mungkin mirip aja kali ya :P

    BalasHapus
  6. Ampun ayah.. Saya ga sengaja
    *berasa ngomong sama jaja miharja :P

    BalasHapus
  7. untuuk apaaaa kau berikaaan benang yang putus
    sebenarnya diriku...

    *dangdut ga jelas*

    BalasHapus
  8. ck..ck..ckk.. ternyata blom brubah juga...
    *geleng2 kepala ;))

    BalasHapus
  9. aduh jeng, kok segedung sih...kalo ga salah mereka itu temen seruangan kita deh...

    BalasHapus
  10. ga tau kl disini gw merem...

    BalasHapus
  11. ni die tukang kritik pose gw :p

    BalasHapus
  12. Hehe maaci yeli..
    Eh apanya niy yg lucu? Udah geer duluan

    BalasHapus
  13. Aduh liriknya salah!
    Nadanya juga ketinggian..
    Trus itu sepatunya coba jgn warna pink.. Mo nyaingin saya, kamu?
    *ivan gunawan mode on*

    BalasHapus
  14. Berubah jadi sailormoon?

    BalasHapus
  15. Emang byk yg bilang sama mirip revalina... Huahaha
    *kabuuuur

    BalasHapus
  16. Hihi emang bener kan? Kalo dari dpn biasa aja

    BalasHapus
  17. bener! atas genic
    akhirnyaaa.... :))

    BalasHapus
  18. huahahahahah *ngakak baca reply-an* tenkyu semuanya..... miss u all nih... ;p ;p ;p

    BalasHapus
  19. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....ini maksude opo yah? komen yg owh sungguh jelas sekaleee :p

    BalasHapus
  20. ahhh tidaaakk kook, atas, depan, samping, blakang genic :D
    *pd mode on*
    gw ambil foto2 ini ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman