saat berdasi :)




sudah bertahun-tahun kantor kami punya name tag (employee id card) yang keren a.k.a sesuai karakter masing-masing.
Kotak berwarna oranye yang di dalamnya ada foto kita berukuran 1/2 dari kotak name tagnya itu sendiri.
Fotonya juga dengan pose2 bebas.
Ada foto pas jalan ke singapore, ada tampak samping, tampak atas miring (tau dong itu siapa? ) hihi..
Pokoknya fotonya suka-suka banget.

Nah beberapa hari lalu ibu hrd kasih pengumuman bahwa kita akan adakah foto session untuk bikin id card baru.
Semua wajib pakai baju putih dan dasi!
Sepertinya sih id-nya akan dibuat lebih formal.

Gw pribadi siy ga masalah, secara ngebayangin hasilnya pasti keren -cewe pake dasi- hihi...
Secara juga seumur-umur ngantor kayanya gw ga pernah pake baju formal -kecuali pas interview dan minggu-minggu pertama kerja disini :)
Apalagi pake dasi..

Hari itu ruang training di sulap jadi studio mini dengan big daddy sebagai tukang keker merangkap pengarang gaya.

*ga sabar nunggu name tag yang baru niy*

Komentar

  1. tetep??
    gaya atas samping?!!
    *shock*

    BalasHapus
  2. hahahahhaha
    lucu idenyaaaaaaa

    jd mikir gw lom pernah bergaya berdasi :-)))))))))))))

    BalasHapus
  3. emang, kantor yg aneh!
    sebelnya jadi pake jilbabnya kudu nyekek leher, saya benci sekalihh pake jilbab BKAK (biar kecekek asal keren)
    poto di ID yg sekarang keren bgt secara :D
    *esmosi :p*

    BalasHapus
  4. Gw suka pake dasi
    ..dari jaman sekolah :P

    BalasHapus
  5. teuteup ya yu
    narsis dikiiitt
    hehehe

    BalasHapus
  6. maaci ical..

    *ngelemparin ical 50rb-an*

    BalasHapus
  7. yuuuuuuuuks....... pake wig warna-warni juga ga?

    BalasHapus
  8. maaci yelli.... tapi ini belom finalnya sih, yang foto benerannya kaya paspoto gituw

    BalasHapus
  9. hihii... banyak ti, bukan dikit :P

    BalasHapus
  10. anjaaaaaaaaaas...kemana ajah? :)

    BalasHapus
  11. aku disiiniiiii
    kamu yang kemana ajaaaa...
    ahaaha lebay*

    BalasHapus
  12. Wahhhhhhhhhhhhhhhhhh....jadii serius mode on dunk yah xixixixixixix

    BalasHapus
  13. tadi gw udah ngintip hasilnya, hehe :p

    BalasHapus
  14. punya gw hasilnya kayak pegawai pabrik cantik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi