karokoe




ical mendadak kangen dan ngajakin ngumpul :P
Karena yang lain ga bisa ikutan, jadi cuma ber4 deh

Komentar

  1. akuh gag diajag... *ngambeg*

    BalasHapus
  2. *nyogok ipe pake bakwan goreng biar gak ngambek*

    BalasHapus
  3. *nyogok ipe pake bakwan goreng biar gak ngambek*

    BalasHapus
  4. bakwan??.. puih..
    *agak ngelirik dikit ke arah bakwan*

    BalasHapus
  5. tanggung jawab lo pada semua suara gw abis......baru aja mendarat langsung disuruh cabut ke inul

    BalasHapus
  6. wedeh..ical pdkt ke ayu..* gunjing *

    BalasHapus
  7. km kan dah bedua ama aku say ipe karaokeannya
    posesif banget seh!!
    km ga bole poseseipin aq teyusss!!

    BalasHapus
  8. sazhar wrote today at 8:13 PM
    maksud lo
    ----
    wakakakakak narsis abis!!
    ni poto sendiri pastinja

    BalasHapus
  9. lagian lo semangat banget dangdutannya :P

    BalasHapus
  10. mengganggu pose narsis gw... hihihi

    BalasHapus
  11. ical pdkt ke ipul *makin ngawur*

    BalasHapus
  12. ah enggak, itu cuma tes kamera kok
    *ngeles*

    BalasHapus
  13. icaaaaal: kalo kangen ma gue ajak ke GRAMEDIA ajaah yaaaaaaa
    *nunggu janji ical*
    bhuwahahahhahaaa................

    BalasHapus
  14. ga nyanyi cuma monyong :P

    BalasHapus
  15. ical mah emang kangen muluu!!!
    :p

    BalasHapus
  16. huahahaha dasar pada banci karaoke semuaa.. ;p
    *next time gw ikut*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove