Karenamu Aku Cemburu

Rating:★★★
Category:Books
Genre: Nonfiction
Author:Asma Nadia, dkk

Maafkan
Jika senyumku tersembunyi
Dibalik air mata
Dan kata-kata mesra
Menjadi tanpa daya
Karena terperangkap
Dalam prasangka

Tapi Tuhan tau
Cinta yang kupunya
Lebih berwarna
Dari yang kau kira

*jeeeeep!!* :)

***

14 orang perempuan mencurahkan hatinya dalam buku ini.
Berbagi cerita tentang cemburu yang pernah mereka alami dengan pasangan masing-masing.

Ada cerita konyol, sedih, mengharukan dan bikin kesel saat membaca buku ini. Dari mulai cemburu pada hal -yang saya sebagai pembaca- anggap sepele sampai penyebab yang kronis.
Ada cemburu buta, cemburu pada perempuan lain, mantan pacar, mertua, sampai games dan kelakuan-kelakuan orang terkasih.

Cemburu adalah soal hati.
Biar sedikit perasaan itu pasti terselip. Apa yang bisa dilakukan ketika cemburu? Haruskah serta-merta mengusir jauh-jauh perasaan itu ketika hadir? Jika boleh ditunjukan, sebatas apakah? Adakah cara jitu mengatasi rasa cemburu?

Asma nadia menghadirkan buku ini untuk membantu sahabat-sahabat perempuan menganalisa perasaan cemburu hingga bisa menatanya, minimal memahami perasaan ini dengan lebih baik.

Belajar dari pengalaman orang lain, menurut mbak Asma akan memberikan warna baru bagi cara pandang kita selama ini.

Di akhir cerita ada halaman khusus Lembar untuk suami "Tahapan Rekonsiliasi Saat Istri Cemburu" yang ditulis oleh Agus M. Irkham.

Menurut gw pribadi, buku ini lumayan menarik buat wisata hati :) Tapi karena yang nulis gaya nya berbeda2 dan ga semua gw suka, jadi 3 bintang aja deh. Kalo yang menceritakan kembali pengalaman2 ini Asma Nadia, dengan gaya menulis beliau mungkin lebih greget,
lebih gimana gitu....

***

Cinta,
Aku ingin tua bersamamu
Menatap anak-anak
yang meneruskan jejak kita.
Tanpa perlu sesaat pun
Merasa khawatir
Hatimu pergi meninggalkanku.

Subhanallah :)

Komentar

  1. pinjem...*aku pingin cemburu* xixixi ;p

    BalasHapus
  2. waduh cemburu kok pingin sih neng? :P

    BalasHapus
  3. whehehe penasaran dotcom ;p ;p ;p
    ada lagu dangdutnye tuh djeng
    *sungguh mati aku jadi penaaasaraaaannnn......*

    BalasHapus
  4. g juga mau pinjem dunk, udah lupa rasanya cemburu :p

    BalasHapus
  5. bhuahahaha... mending jangan pada inget rasanya cemburu deh :")

    *sabtu insyaallah gw bawain*

    BalasHapus
  6. bhuahahaha... mending jangan pada inget rasanya cemburu deh :")

    *sabtu insyaallah gw bawain*

    BalasHapus
  7. rekomen baru dr gw, abis ini baca: catatan hati disetiap sujudku

    BalasHapus
  8. selamat pagi mbak Ayu ! apa khabar? apakah boleh berkenalan ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove