Dilarang main main

Beberapa hari yang lalu ada insiden kecil yang berakibat besar di kantor gw.
Gara2 penggunaan Internet kelewat batas oleh seorang oknum *melirik ke MP sebelah* seisi kantor jadi kebagian akibatnya.
Ga boleh lagi akses Internet selain untuk urusan kantor.
YM ga boleh, browsing for fun dilarang, FS dan free mail apalagi.

Pagi ini semua dikumpulkan dalam meeting..... waduh deg2an nih. Mana ipul bilang MP itu makan bandwith yang gede sedangkan gw "ngintip" MP hampir setiap menit :p
Bisa masuk daftar tersangka niy gw.
Manaher gw bertanya "kamu biasanya akses ke mana aja pake internet?" gw jawab aja googling..... (kalo MP, FS, Facebook, 21cineplex kan ga pake IE....hohohooho.... gw ga boong dong). Dan gw ga pernah install YM (adanya meebo itu juga bukanya pake opera...hihihihi).

Ternyata ga diapa2in juga alias ga kena sanksi, dan bos gw malahan belain gw karena otorisasi penggunaan internet gw LEGAL! :))

Tapi teteb aja gw kena imbas kepala section yang sedang kebakaran jenggot. Gw dan yang lain disuruh bikin surat pernyataan ga akan bermain2 dengan internet kantor. Dengan malesnya gw bikin surat pernyataan yang cuma berisi 2 kalimat.

Secara yah udah addicted sama beginian... rasanya gatel aja kalo ga buka internet sebentar.

Terbuktikan, hari itu gw butuh banget googling buat nyari Hp candibar yang bisa wifi dan cari tau zat besi ada ga sih bahayanya di konsumsi oleh orang2 tertentu?
*bukan alesan* :P

Komentar

  1. huhuuu...samaaa....akhir2 ini malah sering ada sidak....

    BalasHapus
  2. Yang punya perusahaan pasti keberatan kalau kantornya diubah jadi warnet he...he..., banyak juga IT dikantor lain yg memblokir beberapa situs secara temporary

    BalasHapus
  3. Modal dikiit, gprs ajaaa... ambil yang paket data.. trus pake blutut deh.. :p

    BalasHapus
  4. heheheheh.....
    untung ane belom kerja ya....

    BalasHapus
  5. Disini jg diblok smua. Tp hr ini mp dibuka lg. Asiik. Bos diajak mp dan ym-an aja :-D

    BalasHapus
  6. aku pernah ngalami itu dikantor...dasar bandelnya aku...IP adress yg udah di ganti...aku ganti lagi biar bisa buat internetan..ngak lama di putus lagi...dan lah ngak kehabisan akal dong aku...line tlp yg jadi sasaran buat berinternet ria...dan hasilnya rekening tlp melonjak tinggi tagihannya wekekekeke...

    BalasHapus
  7. ya udah main ke kafenetku aja...ntar gratis deh buat ayu hehehehe...

    BalasHapus
  8. trus situ mo resign klo ga bisa internet ?? hehe

    BalasHapus
  9. semoga kebakaran jenggotnya ga lama ya yu..

    BalasHapus
  10. dikantor tuh emg buat kerja bukan buat inet gratis :P

    BalasHapus
  11. yah sepi deh kantor ga ada browsing-an ;(

    BalasHapus
  12. gw juga udah addicted kok, sama....pernah kabel internet kw komp rusak, yang ada gw BT, nebeng internet ke komp temen.

    BalasHapus
  13. hahaha..welkum to the club Ay, g jadi kehilangan bala bantuan dech kalo mau update ttg Tamasya...tanya Ipul aj, gmn caranya tetep bisa buku ituw semua tanpa ketemuan hehehe

    BalasHapus
  14. untungnya history IE gw bersih, emang ga pernah buka macem2. Kalo opera baru deh... muacem2 a' :P

    BalasHapus
  15. iyah, untungnya komputer saya ga di blok sampe saat ini

    BalasHapus
  16. semenjak punya MP gw emang udah blowsing pake HP, pe....
    alhamdulillah sekarang ada wifi di HP, jadi sering nonkrong di ruang meeting yang ada hotspotnya :P

    BalasHapus
  17. udah mas, bosku kan emang udah jadi contactku di MP dan YM :P
    *melirik bos*

    BalasHapus
  18. kafenetnya pindahin jakarta dong, ntar gw mampir deh

    BalasHapus
  19. kantor lo masih bisa kan? gw pindah ke sana aja *halah*

    BalasHapus
  20. udah selamat kok jenggotnya, yel.... hehe

    BalasHapus
  21. ini kan juga kerja..... kerjanya browsing :P

    BalasHapus
  22. hehe... ketergantungan informasi dan aktualisasi diri *taelah*

    BalasHapus
  23. gw ga di blok wen, secara gw legal. Tapi udah janji ga main2 lagi niy

    BalasHapus
  24. pssst...aku skrg lg main2 *winks*

    btw, kok hebohnya di bagian lo yak? padahal oknum di bagian gw :D
    ga efek di gw ay alhamdulillah...YM ON, MP ga terlalu on siy (baca: udah jarang), main FS & Facebook maleeees :)

    BalasHapus
  25. hicks.. pantes gw sering banget dimusuhin ama orang sekantor, rupanya ini yang terjadi yak kalo koneksi dibatesin, padahal list yang gw blok blum seberapa, padahal kalo gag diblok gw yang dipecat dari kantor, padahal kalo gw dipecat keluarga gw bakal terkatung2 nasibnya, padahal kita sama2 kerja di satu instansi cuma beda departemen aja, padahal internetan mereka isinya urusan pribadi gag ada urusan di kantor.
    tapi sudahlah... akhirnya gw yang ngalah aja deh selamat tinggal kantor... sekarang gw jadi freeman deh, tp bukan preman loh.. xixixixxixi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi