Tamasya Trip To Yogya!


Ikutan hiyuuuuu.....

Komentar

  1. ikuuutttt....(padahal tiap bulannya pasti ke jogja hehehehe...)

    BalasHapus
  2. masih binun mo ikutan ini atau safi tour and travel...hehe

    BalasHapus
  3. pengen k jogja lg nih udah lama ga kesana sejak trauma waktu gempa besar d jogja

    BalasHapus
  4. "jogja welcome atas kehadiran anda kok".....hehehehe mewakili dinas pariwisata jogjakarta nih wekekekeke....

    BalasHapus
  5. yuks kita bikin paket ygy sendiri... :D

    *semangat melirik Ipe dan Safi*

    BalasHapus
  6. gw sempet trauma pas gempa kemaren soalnya gw lg ada disana untungnya hotel gw baek2 aja.....klo kesana jgn pake paket gempa lg ya hehehehehehe......

    BalasHapus
  7. heheheehe..itu paket plus klw lg da gempa :)

    BalasHapus
  8. :P

    sebenernya pingin ikut banget secara ini lengkap destinasinya...
    *nyari yang mo donasi* :))

    BalasHapus
  9. destinasinya mang kmn aja ay?
    imel lo ilang barengan sm personal folder gw yg lainnya T_T

    BalasHapus
  10. kota gede
    pantai baron
    pantai sundak
    prambanan
    borobudur
    taman sari
    plus tempat2 makan enak...

    mo gw kirimin lagi itterenary-nya?

    BalasHapus
  11. ada lagi plusnya tuh.."plus tour ke rumah safi hehehehe....."

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi