'Toer de Cianjur' :D

'Toer de Cianjur'
Odilia Winneke - detikfood


Jakarta - Ayam goreng honje, tumis peda, plus sambal bakal disuguhkan dengan nasi beureum seungit yang pulen mengepul. Teh hangat dan bajigur juga akan menjadi teman menikmati dodongkal dan jagung rebus. Buat yang sudah mendaftar tur Cianjur bersiap-siaplah dengan pengalaman seru. Agar tak tertinggal dan bisa bersiap-siap baca info penting berikut ini!

Hari-hari ini kami sibuk memastikan semua persiapan untuk acara Tur Cianjur. Menu masakan khas Cianjur sudah jauh-jauh hari kami siapkan. Mbak Ika dari pertanian Gasol, Cugenang juga sudah menyiapkan segalanya. Sst...katanya akan dipasang tenda di halaman rumahnya! Wah jadi kayak hajatan aja ya... Kami ingin memberikan yang terbaik untuk pengalaman seru selama di Cianjur. Aneka games dan hadiah-hadiah juga sudah kami persiapan untuk memeriahkan acara.

Tak ketinggalan acara di perkebunan teh PTP VII sudah pula disiapkan. Termasuk acara minum teh dan penganannya. Acara mampir ke toko moci dan tauco juga mendapat dukungan dari pemiliknya. Jadi, proses pembuatan bisa langsung diamati di tempatnya.

Nah, jika Anda sudah tercatat sebagai peserta, bersiap-siaplah untuk hadir pada hari Sabtu, 3 November 2007, pukul 06.00 pagi di kantor Detikcom, Aldevco Building, Jl. Warung Buncit Raya no.75 (depan Pizza Hut), Jakarta Selatan. Sebelum berangkat peserta harus melakukan registrasi dan pukul 06.30 teng bus akan meluncur ke Cianjur. Dimohon dengan sangat peserta untuk datang tepat waktu agar semua acara bisa berjalan lancar.

Agar peserta dapat mengikuti tur dengan baik, beberapa hal berikut perlu Anda perhatikan:
Datang tepat waktu
Gunakan baju casual yang nyaman (T Shirt dan jeans) serta sepatu santai yang rendah dan nyaman.
Bawa topi dan baju ganti.
Bawa perlengkapan pribadi (handuk kecil, obat-obatan, kamera ,dll) seperlunya.
Bawa payung (untuk berjaga-jaga jika hujan turun)


Sebaiknya pilih kostum yang paling nyaman dan oke karena kami akan memilih peserta dengan penampilan paling oke (tentu saja dengan hadiah menarik!). Ssst... kecuali itu tim 'Good Morning' dari Trans TV akan meliput tur ini, siapa tahu Anda kebagian nampang di layar TV!

Di perkebunan PTP VIII Anda juga bisa membeli teh hitam Walini yang harum dengan harga khusus. Bahkan bu Ika dari Gasol juga bakal membelikan diskon untuk pembelian aneka beras organik, bekatul dan tepung beras dengan harga spesial juga. Jadi, sebaiknya bersiap-siaplah dengan uang tunai yang cukup. Agar di Cianjur Anda juga bisa berbelanja aneka oleh-oleh.

Kalau Anda belum terdaftar sebagai peserta, segera saja daftarkan diri Anda, atau hubungi Ticket Box atau telpon di 021-794-1177! Masih ada beberapa tempat tersedia. Sampai jumpa! [dev/Odi]


Komentar

  1. G ikutannnnnnnnnnnn......yuk bow nyusul g ma Jeng Ay....

    BalasHapus
  2. yuuuu tulisan replynya gak kebacaaa
    ganti warnaa dongggg

    BalasHapus
  3. yang belah mana?
    ...dan gimana yah caranya,ki..?

    BalasHapus
  4. hiks... pengen... tapi lagi bokek :((

    BalasHapus
  5. tgl 3 ada 2 kondangan....pingin siy...masuk tipi kan ay?

    :D

    BalasHapus
  6. masiy tanggal muda gini, pe? :P

    ikut yuks...:D

    BalasHapus
  7. se-gedhe gw ga muat kali masuk tipi :P

    BalasHapus
  8. Ga ngaruh tgl muda, yu :(
    *hiks lagi*

    BalasHapus
  9. ini lho reply2annya
    gw gak tau cara ganti warna hufupnya xixiixix

    BalasHapus
  10. font yang biru maksudmu?
    di layarkuw keliatan kok djeng :P

    BalasHapus
  11. cianjur, kampung gueeeeeeeeeeeee ;-))))))

    BalasHapus
  12. Nah kita emang mo kerumah lo, tin.. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove