TebaK Kata...




Hayooo....


siapa yang bisa tebak anak-anak ini lagi membentuk tulisan apa?


 



 

Komentar

  1. gak jelas uuyyy...
    nomer 4 kancyt...artinya?

    BalasHapus
  2. tebak ga yaaaaaaaaaaaaaaaa

    aku tau semua tuh kata2nya

    wahahahahahaha

    BalasHapus
  3. setelah g perhatikan...ternyata kebaca kok gaya kita ada kata2nya ;p

    BalasHapus
  4. beuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, Anda benarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ;p

    BalasHapus
  5. Representasi huruf yg diwakili Ical, SEMPURNA dech ;D

    BalasHapus
  6. saya memang agak kurang dibagian inih :P

    BalasHapus
  7. bebicuuuuuLLL spesialis huruf melenggak lenggok
    wahahahaaaaa

    meliuk sempurna :-))))))))

    BalasHapus
  8. ayuuuuu, kamuuuuh menghayati sekaliiiih :-)))))

    BalasHapus
  9. Bebipullllllllllll juga hurupna sempurna ;D

    BalasHapus
  10. najong kata2nya, huahuahua :D

    gw bisa baca kok, niat bener kelean :D

    BalasHapus
  11. ampuun deh anak2 gag sopan..lol!

    BalasHapus
  12. Bekep mulut ipul pake pasir sikuai :P

    BalasHapus
  13. KAN KAMU PENGARAH GAYA NYA!!!

    BalasHapus
  14. I-b-u bu, ibu..
    B-u bu, d-i di..
    *kasih kursus kilat ke tity* :P

    BalasHapus
  15. *Colek tina pake lado mudo*

    BalasHapus
  16. *Colek tina pake lado mudo*

    BalasHapus
  17. Cup cup ketty, kamu pegangan tiang dulu biar ga pusing :)

    BalasHapus
  18. Icul niy, ngajarinnya kata2 anonoh :P

    BalasHapus
  19. Xixixi.. Gw susah payah bikin hurup M :P

    BalasHapus
  20. Akuw dipaksah *melirik bebicul*
    :P

    BalasHapus
  21. karena kita udah tau..... coba kalo blm pasti ngeja dulu :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove