The jak menang best supporter

Nonton Copa Dji Sam Soe ga?

Beberapa menit sebelum pengumuman best supporter gw dan buches lagi ngebahas: hadiah 50 juta akan jatuh kemana yah? supporter kan banyak, beragam, anonymous. Buches bilang supporter kan punya klub, mungkin uangnya buat mebesarkan klub itu.
Mungkin -> gw ga ngerti :P

Dan pemenangnya: Supporter Persija!! a.k.a The Jakk.
Yang beberap detik sebelumnya buches bilang ga mungkin menang, karena sempet rusuh waktu kalah (dan bukankah mereka selalu rusuh kalau kalah?)

Rumah gw deket dengan Stadion lebak bulus. Pengalaman bertahun-tahun mengatakan hindari lebak bulus kalau persija sedang bertanding disana. Otomatis jalanan bisa macet total, bahkan berhenti. Gak jarang supir kendaraan umum mendadak merubah rute, bikin gw makin jauh dari rumah.
Biasanya sih para supporter anak sekolah yang masih kecil-kecil ini cuma duduk-duduk di atas bus yang diparkir berderet di pinggir jalan yang udah sempit. Sambil nyanyi dan mukul-mukul gendang. Itu kalau ga rusuh. Kalau rusuh biasa ada atraksi lempar-lemparan. Huuuum....

Balik lagi ke Copa Dji Sam Soe, spekulasi dari komentator, mereka menang karena ini 'kandangnya'.
Karena mereka yang paling meramaikan stadion. Paling banyak bawa supporter.
Baiklah :))

Selamat buat semua yang malam ini berhasil bawa pulang mendali. Best player, top scorer, Juara Copa Dji Sam Soe.....semuanya Selamat!! :D

Komentar

  1. kala gak menang...nanti rusuh lagi...:))

    BalasHapus
  2. aduh Yu', secara kita pasti ngelewatin Lebak Bulus yah ;)) *lom bisa tidor ;(

    BalasHapus
  3. kamu nonton ? gue juga nonton...

    the jak engga layak dapat gelar itu...hmm

    BalasHapus
  4. ehem,penikmat bola jg ya ternyata,berarti kita saingan dunk,aku aremania,selamat wes buat the jak,n met ketemu di 8 besar ligina.
    nama supporter cewe nya the jak apaan sich

    BalasHapus
  5. bola indonesia ga bermutu....

    fyi: gw pernah jadi serbuan supporter the jak.....menyeramkan dan menegangkan

    BalasHapus
  6. iyaaaah... :)

    abis posting gw langsung tewas yen.. :P

    BalasHapus
  7. kamu bukannya the jak juga yah?

    *tadi kelebihan k-nya, hehehe*

    BalasHapus
  8. penikmat bola disaat semua orang rumah nonton bola :P

    *gw bukan jak angels*

    BalasHapus
  9. gw ga doyan bola indonesia

    ga ada yang ganteng, kekekekekekkekk ;-)))))))))

    BalasHapus
  10. seperti biasa yah, lo anti Indonesia... :P

    no Indonesian movies, sekarang no Indonesian football

    BalasHapus
  11. gw ga doyan bola, nonton bola skali2nya pas kantor ini jd sponsor AFC kmrn :p, sisanya buat gw ga da manfaatnya, palagi bola indonesia, rusuhnya doang...

    BalasHapus
  12. sebellllll...kalo selesai bola ga ada satu pun bus yg lewatin arteri pondok indah :(

    BalasHapus
  13. wuehehe....saya pecinta sejati sepakbola Indonesia. Sebobrok-bobroknya sepakbola kita, saya yakin masih banyak yang cinta....

    halagh...

    BalasHapus
  14. gw ga okeh pake orange *item soalnya* hehehe....

    kalo cuco mungkin gw ikutan jak angels :P

    BalasHapus
  15. bukannya menang kalah selalu ada yg rusuh? :P
    gw stuj sm Tina, gag suka bola indo, ga ada yg ganteng.. hahaha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi